Hate To Be Love
_______________________
Pcy X Dks (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
_________________
Kyungsoo bangun pagi sekali. Ia sudah selesai mandi dan tengah bersiap. Ia pun segera turun ke bawah untuk sarapan. Tapi, ia di kagetkan dengan, kedatangan Oppanya.
Outfit Kyungsoo bekerja jadi asisten idol 🤦🏻♀😂
"Bukankah, Oppa bilang akan pulang 3 hari lagi?"
"Sayang, kenapa bengong di sana? Ayo sarapan dulu."
Kyungsoo tersadar dari lamunannya. "Bukankah, bibi bilang Oppa akan pulang 3 hari lagi?"
"Oppa pulang karena ada barang yang ketinggalan. Tapi, tidak tau dengan mereka berdua." tunjuknya pada Jin dan Taehyung.
Kyungsoo menatap Jin dan Taehyung bergantian. Ia merasa terintimidasi. Ia takut, jika Oppanya tau sesuatu. Kyungsoo hanya bisa pasrah saja.
"Oppa ingin Kamu datang di Show Champion (MBC Music). Oppa tidak menerima penolakan."
Kyungsoo menganga tidak percaya, bagaimana bisa Oppanya meminta ia untuk datang acara musik tersebut. Tidak biasanya ia di ajak ke acara seperti itu.
"Tae, Jin, jangan memaksanya. Kalian harus pikirkan keselamatan adik Kalian. Hyung tidak akan melarang Kalian mengajaknya datang ke konser Kalian. Tapi tidak ke acara musik tersebut." cela Myungsoo.
Jin dan Taehyung menghela napas. Mereka membenarkan apa yang di katakan oleh Myungsoo. Sedangkan Kyungsoo, ia sudah berdoa dalam hati, agar Oppanya tidak memaksanya untuk datang.
"Baiklah Hyung. Kami tidak akan memaksa Soo untuk datang." sahut Jin pada Myungsoo.
Kyungsoo menghela napas lega. Ia bersyukur sangat-sangat bersyukur untuk saat ini ia selamat.
"Terimakasih Oppa. Soo sarapan dulu. Setelah itu Soo harus pergi. Ada urusan sama Shena."
"Hm, makan yang banyak. Oppa tidak ingin adik kesayangan Oppa kurus. Ingat, jika terjadi sesuatu kabarin Oppa. Oke sayang."
"Siap Oppa. Semua yang Oppa perintahkan, Soo ingat selalu."
Myungsoo, Jin dan Taehyung hanya bisa menggelengkan kepala mereka. Kyungsoo makan selalu saja berantakan. Mereka berfikir, adiknya itu sengaja melakukan itu semua, karena butuh perhatian. Mereka kadang mengutuk kelakuan orang tua mereka. Yang sama sekali tidak ingat waktu untuk pulang. Bahkan mereka menganggap orang tuanya seakan lupa, jika mempunyai seorang putri yang sangat butuh perhatian dan kasih sayang. Maka dari itu, sesibuk apapun mereka bertiga, mereka akan selalu mengawasi Kyungsoo, walau dari jarak jauh sekali pun. Jika bukan mereka, siapa lagi yang akan memberikan perhatian dan kasih sayang kepada adik kecil mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate To Be Love (Chansoo) {END}
Novela JuvenilKyungsoo harus menyembunyikan identitasnya selama menjadi asisten dari salah satu anggota Boy Band terkenal di korea. Kyungsoo sangat bahagia menerima pekerjaan itu. Pekerjaan yang selama ini dia impikan. Tapi, Kyungsoo menyesal setelah tau, bagaim...