07

1K 197 103
                                    

Hate To Be Love

_______________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

________________

Setelah kepergian Chanyeol. Niat Kyungsoo yang ingin segera tidur, tak kunjung juga terpejam. Pikirannya bergelud tak nyaman. Ada parasaan bersalah yang tiba² menghinggapi relung hatinya. Ia berfikir, jika ia terlalu jahat terhadap Chanyeol. Bagaimana pun, Chanyeol mempunyai niat baik. Tapi, ia membalasnya dengan seolah tak peduli dan sedikit kasar.

"Aish, kenapa tiba² tidak enak hati begini sih?" gumamnya sendiri.

"Oke! Aku akan meminta maaf nanti padanya. Tapi, si tiang listrik itu, akan kepedean. Auk ah! Kenapa dia menjadi sangat menyebalkan! Cih!! Dia pasti sengaja membuatku merasa bersalah. Yya!! Terserah! Aku tidak peduli!" ia mengoceh sendiri, karena rasa kesalnya.

Sementara itu, Park Chanyeol. Ia tidak benar² pergi. Ia memilih meninggalkan ruangan Kyungsoo, bukan karena kesal dengan ucapan Kyungsoo. Melainkan ia tidak sanggup menahan diri, untuk tidak memeluk tubuh Kyungsoo yang terbaring lemah itu. Iya, ia merindukan Kyungsoo. Ia merasakan takut, takut kehilangan Kyungsoo.

Entah sejak kapan rasa itu mulai tumbuh? Ia hanya bisa mengikuti kata hatinya saja. Walau semua itu masih ia tutupin dengan rasa gengsinya yang tinggi.

Tidak hanya Chanyeol yang ada di tempat yang sama dengan Kyungsoo. Sehun pun ada di rumah sakit tersebut. Tapi, ia tidak berani menemui Kyungsoo secara langsung. Ia memilih menemui Myungsoo dan lainnya. Selain ia mengenal ketiganya. Ia juga penasaran dengan apa yang terjadi pada Kyungsoo.

Kenapa Kyungsoo tak mengingatnya sama sekali?

Tanpa ada sedikitpun keraguan ia melangkah mendekati ketiganya.

"Hyung," panggilnya.

Ketiganya menoleh, dan sedikit terkejud dengan apa yang mereke lihat.

'Kenapa Sehun ada di sini?' monolog Myungsoo dalam hati.

"Sehun, kenapa Kau di sini? Apa ada yang sakit?" celetuk Jin langsung bertanya.

Sehun gugup, ia bingung harus menjawab apa.

Apa ia harus jujur atau ia harus berbohong?"

"Sehun, jangan bilang Kau tau jika Kyungsoo sedang di rawat di rumah sakit ini?" tanya Myungsoo tepat sasaran.

Sehun mengangguk pelan, "Nee Hyung. Maaf jika Aku lancang, Hyung. Aku hanya khawatir padanya. Dan maaf, baru bisa bertemu dengan Hyung saat ini." sahutnya menunduk takut.

"Kemarilah, dan duduk bersama di sini." Taehyung mengajak Sehun bergabung.

Sehun langsung saja duduk di samping Taehyung. Sejenak ia terdiam. Bingung harus memulai dari mana.

"Apa Kau menyuruh orang untuk menjaga Kyungsoo dari jauh?" tanya Myungsoo lagi. Sungguh ia penasaran dengan glagat Sehun yang sangat mencurigakan.

"Hyung, jika Kau bertanya seperti itu terus, yang ada dia takut untuk menjawab." tukas Taehyung sedikit kesal.

"Aku pernah bertemu dengannya tanpa sengaja Hyung. Tapi, ia tidak mengenalku." ucap Sehun berbohong.

Myungsoo, Jin dan Taehyung menghembuskan napas gusar. Mereka bingung harus menjelaskan semuanya dari mana.

 Hate To Be Love (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang