Author POV.
Baytown, 18 September 2086
07.30 AM
H-1, sebelum pesta"Astaaaaaaaa , bangun sudah jam berapa ini nanti kau terlambat sarapan," mama berteriak memanggil Asta yang masih terlelap.
" iyaaa, sebentar lagi maaaa, aku sedang di wastafel untuk cuci muka dahulu," jawab Asta.
"Baiklah sebelum turun, sekalian panggil adik - adikmu agar cepat bangun ya," sahut Mama lanjut.
" yeah aku akan ke kamar bran untuk membangunkannya," Asta menjawab sahutan mama.
" Hey bran cepat bangun mama memanggil dari tadi kau tidak bangun- bangun." panggil Asta dari pintu kamar bran.
"Aduh anak ini sangat susah sekali dibangunkan, baiklah kalau itu maumu." Bentak Asta yang mulia kesal.
"Asta beranjak pergi dari kamar bran, pergi menuju wastafel dan mengambil segelas air."
*Asta bergegas berjalan menuju kamar bran dan langsung menumpahkan air kewajahnya, dan seketika dia bangun, dengan wajah yang masih lesu dan sedikit kesal*. Asta tertawa bahagia ketika melihat Bran kesal.
"kau ini kenapa, tidak membangun kan dengan santai," jawab Bran kesal.
" cepat pergi ke kamar mandi sana dan segera turun untuk sarapan," jawab As santai.
"Asta segera pergi dari kamar bran dan berjalan menuju kamar Hans & Harlan,"
Mereka berdua sekamar, karena Harl takut ketika tidur sendirian, apa boleh buat akhirnya Ayah kami memutuskan agar Hans tidur berdua bersama Harl."Aku sudah sampai dikamar mereka, dan melihat mereka sudah bangun dan sedang asik mengobrol,"
" Hey kalian sudah bangun dari tadi mengapa tidak langsung turun? Hah!," panggil Asta dengan suara mempertanyakan.
"hmmm, ehhhhhgg tidak, tidak apa apa kok," ucap Harl dan Han.
"ya sudah cepat turun dan sarapan,"
"Baiklah," jawab mereka berduaDan Asta pun langsung pergi dari kamar mereka.
*saat melewati kamar Bran aku mengintip dan melihat si bran tertidur lagi*
"baiklah akan ku seret kau!." Ucap Asta dengan nada pelan dan dengan kekicikannya."seketika langsung aku tarik selimut ny dan ku angkat dia menuju kamar mandi, dan langsung mencemplungkanya ke dalam bak mandi. Byarr...rrr, basah seluruh badannya,"
Dia kesal dan aku langsung meninggalkan ny dan ku taro handuk di dekatnya.
"cepat keburu kesiangan atau akan ku tinggal kau pergi ke wallmart," ancam Asta dengan pandangan melirik tajam.
" Hah, ehggg ya ya baiklah aku akan segera turun,"
*di balik pintu ada yang sedang mengintip dan tertawa, melihat tingkah bran yang takut ditinggal pergi. ya siapa lagi kalau bukan Harl dan Hans*
"awas kalian berdua akan ku piting setelah ini!," Teriak nya kesal karena di tertawa kan.
" sudah - sudah ayo turun nanti kita tak jadi pergi," ucap Asta, dan mereka berdua langsung pergi meninggalkan bran yang masih jengkel, dan aku menyusul mereka berdua turun.
_______________________________________________Di meja makan 🍴
Mama membuka topik pembicaraan pertama dengan bertanya hal-hal yang tak penting, sedangkan Ayah langsung bertany to the point.
Yang pertama dipertanyakan adalah bran." Bran kenapa kamu susah sekali dibangunkan sampai - sampai kau harus di gotong ke kamar mandi dan di ceburkan ke bathtub," ayah mempertanyakan Bran yang sangat susah dibangunkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LA - CHANCE (ᑭᕼᗩᑎTᗴᖇᗩ)
Ciencia Ficción13 MAY 2070, Di hampir 50 negara terjadi fenomena yang mencengangkan, dimana terjadi kelahiran bayi mendadak di hari yang sama, Sedangkan wanita yang melahirkan tidak merasa sama sekali tahu jika dirinya hamil bahkan tidak pernah sama sekali melakuk...