Really Love You, Babe

384 27 0
                                    


"El.. Apa yang kau lakukan?" tanya Keira gugup saat Elzar mulai mendekatinya.

Dia hanya tersenyum, tangannya membelai pipi Keira.

"Aku menginginkanmu, dear" bisiknya.

Elzar perlahan mendekati Keira. Gadis itu memejamkan matanya saat bibir lembut itu mulai mengecup bibirnya.

"Hmmpphhh"

Tangan Elzar bergerak untuk membuka gaun pernikahan Keira.

"Tidakkkk" teriak Keira.

Dia langsung mendorong Elzar hingga tersungkur.

Keira memeluk kedua lututnya dan menangis.

"Jangan mendekat, mundur! Aku mohon jangan lakukan itu, hiks" isaknya.

Elzar terkejut, dia merasa bingung dengan sikap istrinya.

Dia kemudian bangkit.

"Kei.. Kenapa? Ini aku, Elzar"

Keira mendongakkan kepalanya. Airmata di pelupuk matanya masih saja menetes.

Elzar yang tak tega langsung mendekap erat tubuh Keira.

"Sssttt.. Sudah.. Jangan menangis lagi"

"Maafkan aku El, tapi aku tak bisa melakukannya denganmu.. Aku mohon maafkan aku"

Elzar mengangguk, dia mengepalkan telapak tangannya.

"Aku takut, El.. Hiks.. Aku takut"

'Bajingan kau, Kai. Karena kau, Keira menjadi trauma seperti ini. Lihat saja aku tak akan pernah melepaskanmu'

"Tidak apa-apa dear, sekarang kita tidur. Kau pasti sangat lelah, hm?"

Keira mengangguk.

Elzar menutupi tubuh Keira dengan selimut.  Matanya langsung terpejam.

***

BRAAAKKK..

"Hei apa yang kau lakukan disini? Kenapa kau membuat keributan, hah?" tanya Dio kesal.

"Dimana Kai? Dimana pria bajingan itu?" teriak Elzar.

"Dia tidak ada disini"

Elzar geram, dia mencengkram kerah kemeja Dio.

"Jangan berusaha untuk menyembunyikannya dariku"

PLAAKKK..

Dio menghempaskan tangan Elzar.

"Kai tidak ada disini, silakan saja kau mencarinya jika kau tak percaya dengan ucapanku"

Elzar langsung mencari keberadaan Kairi di ruangannya.

"Sudah ketemu?"

Elzar menatap tajam Dio.

"Kemana dia?"

"Cihh.. Apa untungnya bagimu untuk mengetahui keberadaan Kai?"

"Pria sialan itu telah memperkosa istriku"

"Oh"

"Heh"

"Kenapa kau marah? Bukankah Kai melakukan itu sebelum kau menikahinya? Bukankah kau yang terlebih dahulu merebut Keira dari Kai? Ckck.. Tidak tau malu!"

"Hei sudah jelas Keira akan menikah denganku kenapa dia malah menculik dan melecehkannya?"

"Mungkin itu adalah satu-satunya cara agar Keira tetap menjadi miliknya. Masa untuk hal seperti itu saja kau tak tau?" sindir Dio.

Endless LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang