r.

601 94 21
                                    

hola!

﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

hyunjin sibuk. banyak tugas yang belum ia kerjakan. kepalanya sungguh pening sekarang. bahan untuk presentasi besok belum rampung. belum lagi makalah yang harus dikumpulkan lusa.

rasanya hyunjin ingin menceburkan diri ke kolam ikan depan kampusnya saja. duh, capek.

pagi ini ia bangun dengan kepala yang masih pening. kantung dibawah mata laki-laki itu sangat terlihat dan sudah jelas bahwa ia masih mengantuk. namun mau tak mau ia harus bangun karena ada tugas yang tidak bisa ia lewatkan tiap pagi.

mengantar seungmin ke sekolah pastinya.

sebelum beranjak ke kamar mandi, ia mengambil ponsel miliknya yang tergeletak di meja samping ranjang. hyunjin menghidupkan ponselnya dan betapa terkejutnya ia melihat jam yang tertera di layar ponsel.

"hah?! gila! masa udah jam 9?"

ia segera membuka aplikasi obrolan miliknya dan melihat pesan-pesan yang masuk. spam chat dari seungmin.

﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

< adek bayi 🐶
tue, sep 22

| halooo! selamat pagi dari aby
   yang tampaaan (・o・)
| nanta udah bangun belum
   yaaaaa?
   5.36 am
| nantaaaaaaa!
| ih biasanya udah bangun ( ・ั﹏・ั)
| udah jam setengah tujuuuuuh
   6.25 am
| nanta belum bangun ya? (・o・;)
| aby bareng mbak juwi aja yaa
| dadaaaah
| sayang nantaaa (´∩。• ᵕ •。∩')
   6.40 am
| nantaaa
| lingga bilang nanta belum masuk ya?
| kan ada kelas pagi loh hayoooo
| ihhhh pasti belum bangun! (ノ`⌒´)ノ
| nanta kuliah hihhh
| kalau nda kuliah nda bisa nikah sama
   aku!
   7.34 am
| oh iyah, nanta jangan lupa
   ini tanggal berapaa (。•́︿•̀。)
   7.35 am

﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

"anjimmmm! kok bisa aku lupa."

hyunjin mengacak rambutnya frustasi. tanpa pikir panjang, ia segera mengambil baju ganti kemudian beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

❁ཻུ۪۪⸙

seungmin mengacak-acak siomay tanpa ada niat untuk memakannya. wajahnya tertekuk, raut kesedihan tampak di wajah manis itu. membuat beomgyu dan jeongin bingung karena tingkah seungmin.

"aby kenapa to? kok lesu banget," tanya beomgyu sembari mengunyah baksonya. yang ditanya hanya menggelengkan kepala. menusuk siomay dengan garpu kemudian melahapnya.

"lagi ulang tahun kok lesu banget sih? nanti ndak dikasi kado loh sama bunda," ujar jeongin yang diikuti anggukan beomgyu.

seungmin diam. tak lama kemudian ia malah menusuk-nusukan garpu yang ia pegang ke siomay yang masih banyak di piring. kedua orang di depan seungmin yang melihat aksinya segera menghentikan seungmin.

"aby ih! kalau piringnya pecah piye? nanti dimarahin ibu kantin," kata beomgyu.

"habisnya aku sebel banget! nanta kayanya nda ingat hari ini hari apa. tadi pagi dia nda antar aku. chat aku juga nda dibalas, cuma dibaca aja."

setelah berbicara panjang, seungmin melipat tangan. meletakkannya di meja, lalu menumpukan pipinya di atas lipatan tangan. membuat bibir seungmin mengerucut dengan sendirinya.

jeongin dan beomgyu saling lirik satu sama lain. mereka mengulurkan tangan, mengusap surai dan lengan seungmin. "sabar ya, aby. mas drian tadi pagi terlambat kan katamu? mungkin dia buru-buru." jeongin menenangkan.

le retour - seungjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang