Gara sedang makan malam bersama keluarganya , banyak candaan - candaan yang membuatnya bahagia sayangnya adik tengilnya tidak berada di sana. Gara menikmati makan malamnya dengan hikmad.
" Besok papa akan berangkat ke jaipur" gara tidak terkejut ketika papanya berbicara seperti itu , karena gara paham jika kerjaan papanya juga masih banyak , meski terkadang tidak rela hatinya untuk di tinggal pergi lagi.
" Kok cepat banget pa , padahal baru kemaren mama jemput masa pergi lagi?" Heni cemberut mendengar perkataan suaminya.
" Papa kan kerja ma , uangnya kan untuk masa depan anak - anak " Heni juga memahami keadaan suaminya.
" Iya deh , papa hati - hati di sana , jaga hati juga " Herry dan gara tertawa mendengar ucapan Heni.
" Ya tentu dong ma , papa masih ingat istri cantik papa di rumah juga dengan anak-anak keren papa" Heni tersenyum manis.
" Mama kek ABG aja " goda gara .
" Mau mama kutuk kamu?" Gara mengeraskan tawanya melihat wajah kesal mamanya.
" Ampun ma" Herry tertawa melihat hal tersebut , sebenarnya Herry juga ingin menetap di Indonesia bersama keluarganya tapi bagaimana lagi , orang kerjaannya ada di luar negri semua , perusahaan di Indonesia juga ada tapi di tangani oleh tangan kanannya.
" Yaudah sana kamu , mama mau kangen kangenan sama papa , besok papa udah berangkat" usir Heni , gara langsung bergegas menuju kamarnya setelah pamitan dan sedikit menggoda mamanya.
Sekarang gara berada di kamarnya tepatnya di depan meja belajarnya tangannya sibuk mengutak-atik laptopnya di iringi lagu - lagu Ariana grande yang sedang berputar di handphonnya. Gara memang menyukai lagu - lagu dari luar negeri , seperti lagu - lagu Kodaline , Coldplay , Justin Bieber dan lainnya.
Gara masih terus belajar sambil sesekali membuka ponselnya untuk mengecek notifikasi. Di sana terdapat notif dari Rian
Rian ganteng
Gar
Gar
Gue bawa berita penting
Anggara megan~
Ap?Berita ap?
Gara membalas singkat pesan Rian kemudian melanjutkan belajarnya , karena menurutnya belajar lebih penting daripada mendengarkan gosip Rian , kayak emak - emak menurutnya. Tidak lama kemudian ponsel gara berbunyi menandakan terdapat notifikasi masuk.
Ting
Gara langsung membuka ponselnya ketika melihat ada nama Ain dalam pesan yang di kirim Rian.
Rian ganteng
Gue tau Ain kenapa
Gara yang kepo langsung membalas pesan Rian.
Anggara megan~
Kenapa?
Rian lama tidak membalas pesannya , gara masih tetap setia menunggu pesan jawaban Rian. Tidak lama kemudian Rian membalasnya.Kepo Lo 😂
Gara tentunya sangat kesal melihat respon Rian.
Kenapa dia ?
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG ANGGARA (GARA)
Romance"gara...?" Panggil Lya saat itu "gara... dengerin aku" panggilnya lagi dengan mengguncang bahuku "Apa Lya ...?" Tanyaku sambil menatapnya "Kau tau jika aku selalu berdoa kepada yang mahakuasa ?" katanya dengan menundukkan kepalanya. "Apa doa'mu...