3. Murid baru

50 21 0
                                    

~ gelap tidak di ciptakan jika Terang tidak mengiringinya~

# Anggara Wahyu megantara
______________________________________

"Selamat pagi babang gara !!" Teriak Rian saat melihat gara memasuki kelasnya , dengan gaya coolnya

" Jangan teriak - teriak lo curut" Edo yang sedang menyalin pr kesal

" Suka suka gue dong " Rian langsung berjalan menghampiri gara .

" Tumben muka Lo nggak kusut lagi ?" Tanya Rian ketika melihat muka             gara yang terlihat  berbeda dari hari hari sebelumnya.

" Biasa aja tuh " jawab gara males , langsung duduk di kursinya di ikuti Rian yang duduk di sampingnya.

" Btw gue dapet kabar , katanya ada anak baru " Edo yang habis ngerjain pr juga menghampiri gara dan Rian .

" Cewe apa cowo ?" Tanya Rian cepat

" Cewe lah , cantik katanya" gara hanya mendengarkan tanpa minat .

" Lo tau darimana?" Tanya Rian lagi sambil memakan permen
kesukaannya.

" Dari anak - anak OSIS , biasa gosip pagi" jawab Edo yang ikutan makan permen milik rian , Rian hanya bisa mengikhlaskan permennya.

" Siapa namanya ?" Rian semakin kepo

" Ya mana gue tau " jawab Edo sewot

" Lo bawa berita gak lengkap " ketus rian sambil melihat ke arah buku gara , untuk melihat apa yang di kerjakan gara.

" Nyeeee"  sedangkan gara masih sibuk dengan bukunya sendiri , mengabaikan rian dan edo.

" Moga aja tuh cewe masuk kelas ini , di sini kan ada bangku kosong" kata rian sambil melirik gara. Karena kursi samping gara memang kosong pas jam pelajaran , karena rian duduk dengan Edo .

" Iya , biar duduk sama gara , dan gara tidak sendirian lagi " sambung Edo sambil menggoda gara. "Siapa tau ceweknya bisa di gebet " lanjut Edo sambil mengedipkan matanya .

" Gue tetep duduk sendiri" sahut gara cuek . Gara memang lebih memilih duduk sendiri , agar konsentrasi belajarnya tidak terganggu.

" Ya gak bisa gitu dong gar , emangnya ini sekolah milik bokap Lo "  kesal rian , padahal itu sekolah memang milik bokap gara.

" Emang milik bokapnya njir '' sahut Edo sambil mejitak kepala rian.

" Iya lupa " cengir Rian.

Tetttttttt...... Bel masuk berbunyi , semua siswa berhamburan memasuki kelasnya masing masing .

" Assalamualaikum anak anak " sapa Bu Eni yang masuk ke kelas gara , di sampingnya terdapat gadis cantik sedang tersenyum manis .

" Waalaikumsalam " jawab anak - anak serempak .

" Ibu membawa teman baru untuk kalian , semoga kalian menerima dengan baik " kata  Bu Eni . Anak - anak rame sendiri , ada yang kagum karena kecantikan anak baru itu , ada yang sinis karena mereka kalah cantik.

" Pasti " jawab anak anak , anak baru itu tersenyum.

"Ayo ain perkenalkan diri kamu " anak anak langsung rame sendiri " diam kalian " mereka pun langsung diam . Anak yang bernama Ain itu langsung mengenalkan dirinya.

" Perkenalkan nama saya , Ainka Rinjani Surya , biasa di panggil Ain , saya pindahan dari Jakarta , sekian terimakasih " kata gadis yang bernama Ain itu .

" Status"

" Join nomor WAnya dong "

" Mantap " masih banyak kata kata lain dari para siswa

TENTANG ANGGARA (GARA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang