10. jalan bareng

36 15 11
                                    

Matahari bersinar cerah menerobos jendela kamar Ain , Ain menggeliat dan segera bangun , Ain mengecek ponselnya , di sana terdapat notif dari gara , Ain terkejut dan langsung membukanya.

Anggara megan~

Ini gue gara

Kenapa tadi Lo?

Bales kek

Lo udah tidur ?

Yaudah good night

Ain tersenyum membaca pesan gara , Ain segera membalasnya.

                                                          Ainka^

                                           Gue nggak apa²

                                  Sorry gue ketiduran

        Morning , karena ini udah pagi🌄

Ain kembali tersenyum ketika selesai membalas pesan tersebut . Ain segera mandi dan bersiap untuk pergi ke sekolah.

" Ainnnnnnnn....!!!!!" Teriak Andra dari luar kamar Ain. " Buruan di tunggu mama sama papa untuk sarapan...!!" Teriak Andra lagi.

" Iya bang , Ain masih mandi ...!!!" Teriak Ain tak kalah kerasnya. Setelah selesai mandi Ain segera berganti baju sekolah dan menguncir rambutan seperti ekor kuda , setelah di rasa rapi Ain segera turun kebawah membawa tasnya.

" Pagi ma , pa dan Abang jelekku" Ain menyapa keluarganya sekaligus mengejek abangnya.

" Pagi sayang " Surya dan Anggi serentak membalas sapaan Ain.

" Pagi koala jelek" Andra balas mengejek adiknya.

" Koala apaan?" Sebal Ain.

" Lo kan kek koala , suka bergelayutan" Surya dan Anggi tertawa mendengarnya.

" Daripada Abang kek kambing " kesal Ain.

" Ganteng - ganteng gini di bilang kambing " ketus Andra.

" Dih situ dulu yang ngatain malah sewot" Surya hanya geleng - geleng kepala melihat tingkah kedua anaknya.

" Sudah - sudah ayo makan , jangan berantem Mulu " Anggi melerai mereka.

" Bang An ngeselin ma" Rajuk Ain dengan manja.

" Biar nanti gak mama kasih uang saku" Ancam Anggi

" Dih ngadu , pah Ain tuh ganggu" Andra menirukan gaya ain serta mengadu kepada papanya.

" Papa kok jijik ya " Ain dan Anggi tertawa mendengar jawaban Surya sedangkan Andra menggerutu.

" Sudah - sudah buruan makan " akhirnya mereka sarapan juga , setelah sarapan Ain segera berangkat ke sekolah di antar Andra.

                            ❀❀❀

" Papa nanti  berangkat jam berapa?" Garayang baru selesai mandi dan ganti baju datang ke arah meja makan dan bertanya kepada Herry.

" Nanti jam 12 siang " Herry sibuk dengan kopi panasnya.

" Yaudah hati - hati pah" Herry menganggukkan kepala.

" Kamu juga jaga diri baik-baik , jaga juga mama" pesan Herry.

" Siap pah , selagi mama gak bawel gara sanggup jagain" ucap gara langsung mendapat tatapan tajam dari Heni.

" Mama gak pernah bawel kok pah" bela Heni , akhirnya mereka tertawa bersama-sama.

" Gara pamit dulu , pokoknya nanti papa hati - hati di luar negri " gara yang selesai sarapan langsung berpamitan.

TENTANG ANGGARA (GARA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang