"jangan sakit, nanti gue sedih."
anjir, itu beneran ni-ki yang bilang kaya gitu. gue gak lagi halu kan? plis tabok gue.
"sa ae gue kan jadi malu, " gue menepuk bahu ni-ki sambil nahan senyum.
"nanti gue sedih gak ada yang bisa gue ajak baku hantam lagi, " ni-ki senyum ngeledek ke gue. "baper ya lo. kalo suka sama gue ngaku aja gak usah malu. "
kan gue bilang juga apa. ni-ki tuh orangnya nyebelin. heran, om yuta kok betah banget punya anak kaya dia.
"usa lo, " ni-ki ketawa ngakak sampe megangin perutnya.
abis makan, gue niatnya mau tidur. emang ya kalo perut kenyang bawaannya tuh ngantuk. hampir aja mata gue mau merem, tiba-tiba ada suara rame-rame yang masuk ke ruang rawat gue.
"SAMLEKOM AHLI SURGA, AA NICHOL DAT—eh berduaan aja nih. wah bahaya yang ketiganya setan."
sumpah nih orang gede banget bacotnya. nicholas dan temen sekelas gue pada datang mau ngerusuh, bukan mau ngejenguk. bayangin nih 30-an orang kaya mau tawuran anjir. mana kelasan gue isinya bobrok semua.
"ciee berduaan aja sama dedek gemes cemiwiw, " lia tanpa permisi langsung duduk di atas brankar gue. untung tangan gue nggak kegencet. "pantes aja gue telpon kaga diangkat taunya lagi asik berduaan. "
dahlah serah apa kata mereka. yang cantik diem aja udah. ruangan gue sumpek banget rasanya. oksigen dibagi-bagi buat 30 orang.
"gerah banget anjim. kuy lah nunggu di luar aja. panas banget disini kaya simulasi neraka, " minhee ngajak antek-anteknya buat keluar. akhirnya adem juga nih ruangan.
yang di dalem cuma murid cewek sama beberapa cowok, contohnya nicholas, dongpyo, daehwi pokoknya yang demen gibah pada di dalam. ni-ki daritadi cuma mainan hp, canggung mungkin.
tiba-tiba mama datang bawa plastik gede. kayaknya isinya jajan. "wah rame banget ya, xixixi. "
temen-temen gue langsung pada mgerubungin mama, mau salim. serasa kyai pas datang ke pengajian wkwk. "gimana, tante irene kabarnya, sehat? " tanya dongpyo ke emak gue.
"sehat alhamdulillah. kalian semua gimana? sehat dong pastinya. nih, tante bawain jajan. bagi-bagi ya sama temennya yang lain, " mama ngasihin buntelan plastik tadi ke dongpyo terus pergi lagi. kayanya mama tau kalau gue butuh waktu bareng teman.
"lur, sini lur ada gratisan nih, " temen gue yang diluar pada masuk lagi setelah dipanggil nicholas. giliran gratisan pada gercep. temen gue emang pada dekat sama mama jadi gak sungkan. tapi gak usah malu-maluin juga.
"sering-sering ya lo sakit. biar kita dapet gratisan, " kata eric yang mulutnya penuh dengan makanan.
gue ngedelik ke eric. "sembarangan lo. bukannya didoain biar temennya cepet sembuh. lo seneng ya kalo gue gak ada. "
"AMIN, " sekelas pada langsung bilang amin. emang kaga ada yang waras.
mereka semua sibuk makan sambil ngegibah. gue cuma dengerin aja males ngomong. "kak, gue pulang dulu. udah dicariin ayah. cepet sembuh ya," ni-ki ngusap rambut gue terus pamitan sama yang lain. meleleh hati dedek mas.
"udah jangan bengong gitu dong. nih gue usap lagi, " nicholas malah ngeberantakin rambut gue. gue bales jambak rambut dia. sukurin lo.
"ampun ampun woy. kalem napa jadi cewek kaga ada anggun-anggunnya, " gue lepasin karena kasian. "lo gak keramas ya? rambut lo bau banget bangke."
fak.
setelah hampir sejaman pada nongkrong di ruang rawat gue, mereka pamit pulang. salim ke mama terus nyalimin gue satu-satu.
"kenyang gue, makasih ya. sering-sering bagi gratisan. " - chenle
"gws, gak wafat sekalian. " - minhee
"cepet sembuh meng. " - lia
ya begitulah kira-kira salam hangat dari temen-temen gue. iyain aja lah ya umur kaga ada yang tahu wkwk.
habis salaman mereka langsung keluar gitu aja. lah kaga ada bingkisan atau apa gitu?
"kaga ada amplopnya nih? buah? jajan gitu? " tanya gue. cuma bercanda kok nggak beneran. gue dijenguk aja udah seneng banget.
"KAGAK. " - serempak sekelas.
✨k a m p r e t✨
🌈🌈🌈
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
adkel ; ni-ki ✔
Fanfiction"masih adkel kok kurang ajar, idih" (ft. ni-ki from enhypen) start : 29 Agustus 2O2O finish: 17 November 2O2O