malam ini itu malam puncak kemah bakti. biasanya kalo malam puncak kan ada pensi tuh, sekolah gue kagak gitu. malah malam puncaknya diisi sama api unggun terus jurit malam anjrot.
"kalian harus bisa menemukan bendera yang sudah kami tempatkan di beberapa titik rahasia. regu yang dapat menemukan bendera tersebut, akan mendapatkan hadiah, " kata pembina yang lagi pidato.
habis upacara api unggun, kita semua boleh bubar buat tidur. eh baru aja mau merem, malah dipanggil buat kumpul.
"hadiahnya apa, kak? " sahut adek kelas.
"harus motor, mobil, rumah atau nggak minimal bebas pr satu tahun, " ini si nicholas tiba-tiba nyeletuk.
gara-gara nicholas, semua langsung pada heboh. ngadi-ngadi nih orang.
"sudah sudah!!! jangan ada yang bicara lagi atau saya hukum. nanti kalian ikuti petunjuk yang kami pasang di beberapa tempat untuk bisa menuju pos 1-3, masing-masing pos akan diberi tantangan. bagi yang bisa melewati tantangan tersebut, maka mereka akan lolos ke pos selanjutnya dan regu yang berhasil lolos di tantangan pos 3, akan mendapatkan clue untuk mencari benderanya. KALIAN MENGERTI?!? "
"SIAP, MENGERTI!!! "
gila aja, jam sebelas disuruh muterin hutan. serem bor kalo ketemu makhluk halus. mana harus nyelesain tantangan dulu buat bisa cari benderanya. pengen pulanggg
🌈🌈🌈
sekarang regu gue sampe di pos 3. keren sih, soalnya cuma ada beberapa regu doang yang lolos sampe pos 3. di pos 1 dan 2, tantangannya aneh-aneh semoga aja di pos 3 enakan dikit.
"KALIAN HARUS MENANG DALAM LOMBA TARIK TAMBANG INI!!! 3 REGU YANG DINYATAKAN LOLOS, AKAN MENDAPATKAN CLUE UNTUK MENCARI BENDERA. KALIAN SEMUA PAHAM?!? "
lomba tarik tambang mah gampang. t-tapi tambangnya dikasih lumpur, sampah, cacing, pokoknya hal yang menjijikkan. gila aja gimana tuh bau tangan gue kalo megang.
yang lomba duluan, regunya nicholas sama regu ni-ki.
"SEMUA SIAP?!? 1,2,3,MULAI!!!" — kakak pembina.
"TARIK SIS!!! " — nicholas
"SEMONGKO!!! "
anjir regunya nicholas bikin bengek😭
sekarang giliran regu gue ngelawan regu adkel. gue gak berharap menang biar cepet-cepet balik ke tenda.
"AYO BELLA. KAMU PASTI BISA!! AA NICHOL MENYEMANGATIMU, " malu-maluin anjir punya temen kaya nichol. tapi nichol orangnya asyik.
dan yang menang regu gue. jadi, yang lolos itu kan 3 regu, yaitu regu gue, regunya ni-ki, sama regunya yuna. gak tau ini kebetulan apa emang udah takdir.
gue mulai jalan buat nyusurin hutan. tadi kakak pembinanya ngasih clue tapi gue gak pahamಥ‿ಥ
"ni-ki, udaranya dingin banget, " yuna mepet ke ni-ki.
emang dingin sih, tapi gak usah menel juga kali. padahal kan dia bisa ngadu ke temen seregunya.
ni-ki megangin tangan yuna terus dielus. hmm seperti yang dia lakukan padaku dulu saat hujan melanda.
"PANAS! PANAS! ADA YANG PANAS NIH, " lia nyenggol bahu gue. apaansih njir malu tau dilihatin yang lain.
tiga regu ini udah muter-muter tapi belum nemu juga benderanya. gue bingung kenapa nggak pada mencar malah ngegerombol.
"ah udahlah mending kita nyarinya barengan aja. kerja sama gitu ntar hadiahnya bagi tiga, " kata salah satu temen regunya ni-ki. penawaran yang menarik.
"janganlah. ini kan tantangan kita harus sportif dong, " nah jadinya debat.
gue milih buat misah dari gerombolan dan duduk di bawah pohon beringin. capek banget daritadi jalan terus. keenakan duduk, tanpa sadar gue malah ketiduran.
🌈🌈🌈
gue bangun, kok suasananya beda ya. perasaan tadi gue duduk di bawah pohon kenapa ini gue ada di pinggir laut.
gue celingak-celinguk buat lihat keadaan sekitar. eh ada cowok ganteng banget sumpah. kaya cha eunwoo tapi ganteng lagi. kebayang gak tuh gantengnya kek gimana.
"ayo ikut saya, " dia ngulurin tangannya ke gue. gue terima uluran tangannya. gak tahu kenapa gue nurut banget sama dia.
cowok tadi bawa gue buat jalan maju ke arah laut.
"kita mau kemana? " gue berhenti jalan. cowok tadi senyum sambil ngelihatin gue. lagi-lagi gue nurut sama dia. senyumnya itu kaya ngehipnotis gue.
kaki gue basah karena air laut. tanpa disadari, ternyata tubuh gue udah tenggelam sampai batas leher. hati gue rasanya pengen nolak buat lanjut, tapi otak gue nurut banget sama cowok ini.
"sebentar lagi kita akan tenggelam dan kamu akan menjadi milik saya, " kata cowok itu. "kamu mau kan menjadi milik saya? "
gue ngangguk. "iya saya ma—"
"KAK BELLA!!! SADAR KAK ASTAGFIRULLAH!!! "
🌈🌈🌈
part ini ngadi-ngadi sekali (ಥ ͜ʖಥ)
selain manusia, kaum syaiton ada juga yg suka bella ya bund😭
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
adkel ; ni-ki ✔
Fanfiction"masih adkel kok kurang ajar, idih" (ft. ni-ki from enhypen) start : 29 Agustus 2O2O finish: 17 November 2O2O