"ki, gue takut banget anjing, " gue meluk ni-ki sambil nangis sesenggukan. sumpah ya anjir tadi gue tuh lihat setan beneran. padahal gue itu bukan anak indihome yang bisa lihat kaya begituan.
saking takutnya, gue sampe dobrak pintu kamar mandi. untung ni-ki udah selesai panggilan alam.
ni-ki balas pelukan gue. "udah jangan diinget-inget terus. gue juga kaget anjir tiba-tiba lo dobrak pintunya."
gue ngedongak buat natap ni-ki. "ya maap kan gue refleks. "
"kak, tidur udah malam. gue balik rumah gak papa?" tanya ni-ki yang langsung gue jawab dengan gelengan. ya kali gue ditinggal sendirian. mana gelap lagi.
ni-ki menghela napas. "yaudah, minggir dulu. gue mau ambil bantal di kamar lo. "
gue ngintilin ni-ki lagi. kalo gue sendiri terus tiba-tiba setannya nongol kan gak lucu.
"lo tidur di kamar aja biar gue tidur di sofa depan tv, " kata ni-ki.
gue gelengin kepala. perasaan daritadi gue geleng-geleng mulu. "gak mau, takut. "
"ya terus gimana bambang? masa kita tidur berdua di kamar yang ada nanti digrebek orang se rt. "
setelah mengadakan konferensi meja bundar.gg
setelah berunding, akhirnya kita mutusin buat tidur bareng di sofa depan tv. tenang, kita jaga jarak kok.
"cepetan merem. ini udah malam," ni-ki yang ada di sebelah gue benerin letak selimut yang mlorot. kita tidur satu sofa tapi dibatasin bantal di tengah-tengah. jadi posisinya tuh tidur tapi duduk (?)
"iya-iya. bawel lo, " gue berusaha buat tidur dan akhirnya tidur beneran.
sayup-sayup gue dengar suara ni-ki juga elusan di kepala gue.
"good night. "
🌈🌈🌈
gue ngerjapin mata buat nyesuain cahaya yang masuk. ternyata udah pagi. alhamdulillah gue udah ngelewatin malam yang panjang dan penuh dengan ketakutan wkwk.
bentar, kok rasanya kaya ada yang nemplok di kepala gue. eh eh di perut gue kok ada tangan laki-laki.
oh kayanya ni-ki.
"HAH NI-KI? "
WOY SEMALAM GUE DIAPAIN😭
ni-ki bangun terus ngusap matanya. "apaan sih berisik banget— HEH NGAPAIN LO, " ni-ki dorong badan gue. untung kaga nyungsep.
nih ya gue kasih tahu. masa gue bangun tidur dengan keadaan kepala gue yang nyender ke bahu ni-ki dan kepala ni-ki yang nyender kepala gue. tangan ni-ki meluk perut gue dan kita satu selimut tanpa ada jarak.
BANGSAT KOK BISA SIH?!
PERASAAN TADI MALAM TUH ADA BANTAL DI TENGAH + GUE DAN NI-KI PAKE SELIMUT YANG BEDA.
"tenang kalem gue gak ngapa-ngapain lo," ni-ki ngelus dadanya.
gue juga berusaha buat netralin napas. kaget anjir. hhhh yaudahlah anggap aja ini kecelakaan. yang penting kan gue sama ni-ki emang gak ngapa-ngapain.
CATAT!! KITA GAK NGAPA-NGAPAIN AWAS AJA ADA YANG NGADU KE PAK RT. GUE SLEPET LO
tiba-tiba hp gue bunyi. kayanya ada yang nelpon. gue angkat ternyata mama.
"iya? gimana ma? "
"..."
"oh, besok mama udah pulang."
"..."
"APA? MAS JAY MAU IKUT KESINI? "
🌈🌈🌈
ada yg nunggu konflik? wkwk
tbc❤
KAMU SEDANG MEMBACA
adkel ; ni-ki ✔
Fanfiction"masih adkel kok kurang ajar, idih" (ft. ni-ki from enhypen) start : 29 Agustus 2O2O finish: 17 November 2O2O