hampir satu tahun gue berjuang buat ni-ki. dulu dia bilang kalo kita bakal kaya biasa walaupun udah putus. tapi ni-ki bohong.
ni-ki menjauh dari gue gitu aja. dia kaya gak pernah kenal orang yang namanya bella. di sekolah gue pernah pas-pasan sama ni-ki, tapi dia malah malingin muka.
sehabis tujuh hari peringatan kepergian om yuta, ni-ki pindah ke rumah tantenya. rumah lamanya dibiarin kosong dan beberapa minggu sekali ni-ki bakal pulang buat ngecek keadaan rumah.
gue dengar ada yang ngetuk pintu rumah. gue bukain, dan ternyata itu ni-ki.
"ni-ki? lama banget kita gak ketemu. lo apa kabar? " kata gue sumringah.
ni-ki berdehem. "saya baik. "
iya, ni-ki ngubah panggilan dari lo-gue jadi saya-kamu. tapi anehnya itu cuma ke gue, sama temennya yang lain dia biasa aja.
"eh mau ngapain kesini? " saking fokusnya ngelihatin ni-ki, gue sampe gak sadar sama tujuan dia kesini.
ni-ki sekarang banyak berubah. rambutnya dulu yang rapi, sekarang lumayan panjang dan acak-acakan. kaya gaya badboy gitu. tinggi badannya juga nambah. gak cuma fisiknya, tapi sifatnya juga berubah. terutama ke gue.
"tante irene ada? saya mau ambil kunci rumah, " kunci pintu rumah ni-ki dititipin ke mama. kalo ni-ki yang bawa sendiri takutnya ilang. anaknya teledor emang.
gue ngangguk dan mempersilahkan ni-ki buat duduk. gue panggil mama yang lagi mager-mageran di kamar.
"eh, ada ni-ki. mau ambil kunci ya? " mama datang dengan rambut dicepol. buset emak siapa sih ini. anaknya kalah cantik.
setelah ambil kunci, ni-ki pamit buat pulang ke rumah lama yang ada di sebelah rumah gue.
gue balik ke kamar dan gak sengaja lihat ni-ki dari jendela. ngomong- ngomong soal jendela, gue keinget pas ni-ki ngajak gue main hujan. pengen banget kaya gitu lagi tapi itu cuma kenangan.
ni-ki lagi ngedance di kamarnya yang pas banget sampingan sama kamar gue. dia hobinya dari dulu emang ngedance. ni-ki berhenti setelah ngedance lagu black swan bts. keringet netes di wajahnya, napasnya juga ngos-ngosan. percaya deh gantengnya nambah.
ni-ki noleh ke arah gue. gue senyum lebar dan lambaiin tangan. tapi apa, ni-ki malah melengos gitu aja. gak peduli sama sapaan gue.
gue gak nyerah gitu aja. gue lemparin jendela kamar ni-ki yang kebuka pake penghapus yang dipotong kecil. ni-ki masih bodo amat.
"sst... sst cowok kiw kiw, " gue ketawa kecil. ngerasa geli sendiri.
gue kira ni-ki bakal ngakak atau bales godaan gue. realita gak seindah ekspektasi. ni-ki malah nutup jendela kamarnya kenceng banget.
sebelum nutup, dia sempat bilang sesuatu yang jujur bikin gue sakit hati.
"jangan ganggu saya, bisa? "
gue salah apa sih. dulu dia sendiri yang bilang kalo kita bakal kaya biasa. gak akan menjauh satu sama lain. tapi dia ngingkarin omongannya sendiri.
dia bilang kalo kita putus, gue dan dia gak bakal saling menyakiti. tapi dia malah nyakitin gue dengan cara kaya gini.
gue nunggu dia hampir setahun. selama setahun gue berusaha jaga hati, selalu posthink, ngelakuin segala cara biar dia notice keberadaan gue.
gue capek kalo harus terus-terusan kaya gini. sama aja gue merjuangin hal yang semu. gue capek, gue pengen berhenti.
apa ini saatnya gue kembaliin kalung liontin bunga ke pemilik aslinya?
🌈🌈🌈
masih satu extra part lagi ya
part kemarin itu beneran ending. aku udah kasih tau di part 29 tapi ternyata lumayan banyak yg kaget tiba-tiba end
mau tanya tolong jawab ya hyung
menurut kalian, story ini gimana sih?jujur ya, belakangan ini aku suka insekyur sama karya author lain. kaya gak pede gitu:(
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
adkel ; ni-ki ✔
Fanfiction"masih adkel kok kurang ajar, idih" (ft. ni-ki from enhypen) start : 29 Agustus 2O2O finish: 17 November 2O2O