udah sebulanan gue sama kak junho deket. eh emang gitu? kok gue kepedean.
hari ini gue mau berangkat sekolah bareng kak junho. awalnya sih gue takut kalo digorok sama fans kak junho yang ganasnya minta ampun. tapi kesempatan gak akan datang dua kali, toh kak junho bilang mau jagain gue.
gue nungguin kak junho di depan teras rumah. kebetulan ni-ki juga lagi manasin motornya.
"pagi amat lo mau ke sekolah. kagak naik motor?" gue noleh ke arah ni-ki terus geleng kepala sebagai jawaban.
"awas ya kalo lo nebeng gue. ogah gue mah," ni-ki natap gue sinis.
dih siapa juga yang mau bareng dia. "pede amat setan. gue mau berangkat bareng calon imam gue. "
tin tin
baru aja diomongin, calon imamku udah datang.gg
"lama nunggunya? " tanya kak junho sambil ngasihin helm ke gue.
gue geleng kepala terus senyum. "enggak kok. "
baru aja mau naik ke motornya kak junho, tiba-tiba ni-ki nyeletuk.
"kak, katanya mau bareng sama gue? ayok gue udah siap nih," ni-ki ngelambain tangannya bermaksud manggil gue.
lah? katanya tadi gak mau gue nebeng dia?
"lo janjian sama dia? " kak junho nunjuk ni-ki.
gue otomatis gelengin kepala, lagi. itung tuh udah berapa kali gue gelengin kepala.
"udahlah biarin aja. ayok berangkat," gue naik ke motor terus kak junho jalanin motornya.
🌈🌈🌈
sampai di parkiran sekolah, gue langsung turun dan berniat mau jalan duluan ke kelas. tapi tangan gue dicekal kak junho.
"kenapa kak? "
kak junho garuk tengkuknya, kelihatan gugup. "em, g—gue mau ngomong sesuatu sama lo. "
gue ngerutin dahi, bingung. "iya? kenapa kak? "
kak junho menghela napas sebentar. "lo mau jadi pacar gue? "
HAH? AKU DIJEDOR? SAMA KAK JUNHO?
JINJJA?
gue nunjuk diri sendiri. "lo nembak gue, kak? "
kak junho ngangguk. gue diem sejenak buat mikir. terima apa nggak? ya kali enggak tapi—
"gue mau, " jawab gue lirih. malu bor
kak junho ngedeketin badannya ke gue. "mau apa? " kak junho senyum jahil.
"mau jadi pacarnya kak jun, " plislah gue ini nahan malu anjing. muka gue udah merah kaya tomat.
"apa? aku gak dengar? " nih orang nyebelin juga ya.
gue berdecak sebal. "au ah kak jun nyebelin, " gue berniat mau pergi tapi tangan gue ditarik sama kak junho.
aku dipeluk, kawan-kawan.
kurang jelas?
GUE DIPELUK KAK JUNHO WOY!!!
hati gue dugun-dugun gak karuan. gue balas pelukan kak junho. rasanya ah mantap. gak gak, rasanya itu nyaman banget.
"ciee udah sah nih jadi pacar aku" kak junho godain gue. mana pake aku-kamu. kan aku meleleh bang.
gue cubit perut kak junho. bukannya kesakitan, dia malah ketawa sambil gesekin hidungnya di rambut gue.
"EKHEM, INI SEKOLAH YA. KALO MAU PACARAN MENDING NYEWA TEMPAT LAIN DEH! SEKOLAH BUAT MENCARI ILMU BUKAN MENEBAR KEBUCINAN."
siapa sih ganggu aja. ternyata si ni-ki. dia parkirin motornya di sebelah motor kak junho. padahal tempat kosong masih banyak.
"sewot aja lo jomblo," gue gandeng kak junho buat ninggalin parkiran.
"BACOT. "
kok ni-ki sewot sih?
🌈🌈🌈
istirahat gue janjian buat ngantin bareng kak junho. ekhem kan pasangan baru.
begitu bel bunyi, gue keluar kelas. gue lihat kak junho yang lagi nyender di tembok sambil mainan hp. aduh gantengnya pacarku.
"yuk, " gue gandeng tangan kak junho. sekarang kan udah ada status nih jadi berani lah ngegandeng tangannya.
baru aja mau jalan, tiba-tiba ni-ki datang. kaya jin, anjir muncul dimana-mana.
"kak, nih titipan roti dari tante irene. tadi lo belum sarapan kan, " ni-ki ngasihin roti coklat dan susu coklat ke gue.
"loh, gue udah sarapan kok. perasaan mama gak ada ngomong apa-apa ke gue, " gue natap ni-ki bingung. gue masih inget tadi gue makan sama nasi uduk.
ni-ki garuk kepalanya. jangan-jangan ada kutunya. gg
"gak tahu. pokoknya makan aja lah, " ni-ki main cabut gitu aja.
gue natap kak junho begitupun sebaliknya. kak junho ngehela napas. "yaudah aku ke kantin sendiri gak papa. kamu makan aja rotinya. "
gue ngangguk dan ngebiarin kak junho ke kantin sendiri. tapi gue masih bingung perasaan gue udah sarapan + mama juga gak ada mesen apa-apa ke gue.
ni-ki kenapa sih?
🌈🌈🌈
kak junho ganteng ya bund😭
lancar nih upnya hehe. moga kalian gak bosen.
alurnya makin gaje ya😭
tbc!!
KAMU SEDANG MEMBACA
adkel ; ni-ki ✔
Fanfiction"masih adkel kok kurang ajar, idih" (ft. ni-ki from enhypen) start : 29 Agustus 2O2O finish: 17 November 2O2O