Hinata Hyuga itulah namanya. Merupakan putri sulung dari Hyuga Hiashi. Dia memiliki kakak yang bernama Hyuga Neji dan adik kesayangannya yaitu Hyuga Hanabi. Gadis yang memiliki tubuh mungil ini sangat berbeda dengan Hyuga kebanyakan. Karena dia merupakan gadis yang lembut dan sangat pemalu. Hinata kehilangan ibunya sejak dia masih berusia delapan tahun. Hingga wajar bila selama ini Hinata tidak memiliki sosok panutan seorang ibu. Ayahnya merupakan ayah yang baik namun sangat tegas. Karena sudah kehilangan sosok ibu sejak kecil, menjadikan Hinata menjadi gadis yang mandiri dan dianggap sebagai pengganti ibu oleh saudaranya Hanabi. Hingga wajar bila Hanabi sangat menyayangi kakaknya Hinata.
Hinata merupakan gadis yang cerdas di sekolahnya. Dia bersekolah di Konoha internasional High School. Atau biasa di singkat KIHS. Sekolah ini merupakan sekolah populer di Konoha dan tentu saja hal ini menjadikan KIHS sebagai sekolah favorit bagi anak-anak kalangan elit. Seperti keluarga Uchiha, Hyuga, Uzumaki, Haruno dan Yamanaka.
Walaupun kelurga Hyuga merupakan salah satu kelurga konglomerat dan terhormat di Konoha tidak menjadikan Hinata sebagai gadis yang sombong. Bahkan Hinata masuk ke KIHS dengan menggunakan jalur beasiswa sehingga banyak murid murid yang tidak mengetahui identitas Hinata sebagai anak salah satu konglomerat Hyuga. Kebanyakan teman-temannya menganggap bahwa Hinata merupakan anak salah satu Hyuga cabang. Bukan merupakan keluarga inti yang memiliki perusahaan raksasa Hyuga Corp.
Hinata sudah terbiasa menjalani kehidupan yang sederhana. Dengan berangkat ke sekolah menggunakan angkutan umum, dia juga selalu membawa bekal ke sekolah. Bukan karena Hinata tidak mampu membeli makanan ke kantin, tapi Hinata terlalu canggung untuk ikut berdesakkan dengan siswa lain yang akan membeli makanan. Hinata juga terlalu malu bila menjadi pusat perhatian orang-orang di sekolahnya.
Anak-anak disekolahnya kebanyakan berteman dengan orang-orang yang mereka anggap sederajat. Bahkan mereka membentuk kumpulan-kumpulan khusus dan yang paling terkenal adalah kelompok Taka. Kelompok Taka dikenal sebagai kumpulan anak-anak populer yang di ketuai oleh Uchiha Sasuke yang terkenal sebagai pangeran es nya KIHS. Lalu di ikuti oleh teman-temannya yang lain yaitu Uzumaki Naruto, Nara Shikamaru,Sabaku Gaara, dan Shimura Sai. Kalau ada kelompok pangeran yang terkenal maka ada pula kelompok yang menamai diri mereka BGirl yang diketuai oleh Haruno Sakura dan teman-temannya diantaranya Miku Shion, Sabaku Temari, Yamanaka Ino dan Uzumaki Karin. Kedua kelompok ini bagaikan seorang selebriti di KIHS. Mereka bahkan memiliki fans nya masing-masing. Dan Hinata tentu saja tidak akan pernah termasuk dalam kelompok orang populer di sekolahnya karena dia lebih senang menghabiskan waktunya di perpustakaan dengan belajar dan membaca buku. Dibandingkan harus bersolek dan pergi ke mall. Lagi pula di kediaman Hyuga juga mereka telah memiliki ruang perawatan kecantikan sendiri. Jadi tidak heran walaupun tidak populer tapi kecantikan Hinata tidak diragukan lagi. Walaupun tidak banyak yang menyadarinya karena Hinata lebih senang menutupi kecantikannya di balik poni tebal dan rambut panjangnya. Hanya anak-anak yang mendapatkan beasiswa saja yang akan mengenal Hinata. Dia memiliki dua orang sahabat. Yaitu shiaw Tenten dan Kazahana Matsuri. Tenten dan Matsuri merupakan keluarga kaya yang tinggal di Konoha namun tentu saja tidak sekaya keluarga yang lainnya. Mereka berteman dengan Hinata karena Hinata merupakan gadis yang baik dan cerdas yang senantiasa memberikan bantuan pada teman-temannya bila kesulitan dalam menyelesaikan tugas di sekolah.
TBC
Bagaimana perjalanan hidup hinata? Nantikan kelanjutannya.. see you next time.
maaf kalau singkat dan maaf kalau mungkin update nya bakalan agak lama. Karena saya tidak bisa menjanjikan akan update cepat ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan Akhir
RomanceDalam menjalani kehidupan setiap orang pasti memiliki masalahnya sendiri. Demikian juga pada Hinata. kehidupan yang dijalani tentu tidak mudah. namun bukan berarti menyerah adalah jawabannya. terutama dalam urusan perasaan dan cinta. Hingga suatu pi...