16

1.1K 112 7
                                    

Aku sama sekali tidak tahu bahwa semuanya akan terasa sesakit ini dan semenyesakkan ini. Padahal ini semua adalah pilihanku. Akhirnya aku menyadari bahwa rasa ku pada Utakata telah lama berakhir. Semuanya hanyalah sebuah obsesi cinta pertamaku padanya. Tapi bagaimana sekarang? Apa yang harus aku lakukan? Disatu sisi aku ingin Sasuke kembali berada disisiku, namun bagaimana dengan Utakata? Sikapku telah memberikan harapan padanya. Lalu bagaimana dengan hatiku yang sekarang terasa amat sakit setiap kali mengingat bahwa Sasuke bukanlah milikku.

Hari ke hari semakin menyakitkan bagi Hinata, karena dia selalu melihat Sasuke berjalan dengan gadis lain. Dia bahkan mulai mengantarkan gadis Haruno itu ke sekolah, sesuatu yang dulu hanya didapatkan oleh Hinata. Namun ini adalah pilihannya. Dia tidak bisa menggantungkan Utakata begitu saja. Sedangkan Utakata telah memberikan perhatian yang dulu selalu dia harapkan. Namun sekarang semuanya terasa semakin hampa. Tiada hari yang di lalui Hinata tanpa air mata. Dia selalu berusaha memendam semuanya. Tanpa dia ketahui bahwa Sasuke pun sama menderita nya dengan Hinata. Dimana dia harus selalu berpura-pura  perhatian pada gadis lain sedangkan akal dan hatinya hanya menginginkan Hinata, bahkan dia kehilangan nafsunya untuk menyentuh wanita lain selain Hinata. Dia sangat merindukan gadisnya. Namun semua ini harus dia lakukan agar Hinata kembali dalam hidupnya.

Skip

Hari kelulusan semakin dekat. Hinata tentu tidak perlu memikirkan masuk universitas manapun karena dia telah menyelesaikan pendidikan nya. Namun kabar yang kembali menghancurkan dunia nya dia dengar bahwa Sasuke memutuskan akan melanjutkan studinya ke luar negeri dan kemungkinan tidak akan kembali lagi ke Jepang. Hinata bertanya-tanya kenapa Sasuke ingin meninggalkan Jepang? Dan Hinata tidak akan sanggup bila tidak melihat Sasuke lagi. Baginya biarlah dia hidup dalam kasakitan asalkan bisa terus melihat Sasuke, dia tidak apa-apa. Asalkan masih bisa melihat Sasuke dia sudah cukup senang. Namun apa semua ini? Sasuke nya akan meninggalkan nya? Tidak, Hinata tidak sanggup lagi. Dulu Sasuke yang selalu mengejar dan mempertahankan kisah cinta mereka,  sekarang dialah yang harus memperbaiki semuanya. Karena Hinata tidak akan mampu bila tanpa Sasuke. Dia sudah mengambil keputusan akhir bagi mereka. Seandainya Sasuke menolaknya sekali pun dia akan tetap mengejar Sasuke, tidak akan dia biarkan Sasuke dimiliki gadis manapun apalagi si Haruno itu. Hanya dia. Hyuga Hinata yang pantas menjadi pendamping Sasuke. Ya. Hinata akan egois untuk kali ini saja. Demi kebahagiaan nya.

Sasuke POV

Setiap hari yang kulakukan hanyalah bermain peran dan menikmati setiap emosi dan kecemburuan dari gadis yang kucintai. Aku tahu ini kelihatannya kejam, namun apa yang harus aku lakukan? Gadisku itu sangat keras kepala. Tapi tidak apa-apa, karena melihat kecemburuan dimatanya sudah menjadi bukti bahwa dia juga mencintai ku. Aku akan memaafkannya.
Kupikir dengan melihatku pergi bersama Sakura setiap hari akan membuat dia kembali. Namun apa? Dia masih bersikeras dengan hubungannya dan Utakata. Walaupun aku tahu bahwa Hinata tidak pernah menjalin hubungan asmara dengan Utakata. Namun entah apa yang membuat nya masih bertahan untuk tidak kembali padaku. Dan sekarang kesabaranmu telah habis. Hari kelulusan akan segera tiba. Aku sudah memutuskan akan melanjutkan kuliahku di Inggris. Karena aku telah mendapatkan undangan sebagai siswa yang terpilih untuk melanjutkan kuliahku di Oxford university. Dan sepertinya aku akan menetap disana untuk melupakan kenangan ku dengan Hinata. Ya kurasa ini pilihan yang tepat. Aku tidak boleh hancur hanya karena seorang gadis. Karena aku seorang Uchiha.

End POV

Malam ini adalah hari perpisahan sekolah KIHS. Karena semua siswanya  telah menempuh ujian akhir. Sebelum acara perpisahan dimulai Hinata memutuskan untuk bicara pada Utakata bahwa dia tidak bisa menerima pemuda itu. Karena bagaimanapun dia masih mencintai Sasuke dan akan selalu begitu. Hingga akhirnya sore ini Hinata datang menemui Utakata di apartemen nya. Hinata sudah hafal password apartemen pemuda itu. Dia juga sudah mendapatkan izin dari Utakata untuk masuk ke apartemen nya tanpa izin.

 Pilihan AkhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang