18

1.4K 99 17
                                    

Pagi ini Hinata terbangun dengan tubuh yang sedikit pegal. Dia segera menetap kesampingnya. Disana terlihat wajah tampan seorang pemuda yang adalah suaminya. Kegiatan mereka semalam bahkan membuat Hinata merona ketika mengingatnya. Apa lagi saat ini mereka berdua tengah berpelukan tanpa menggunakan sehelai benangpun di tubuh mereka.
Hinata mencoba melepaskan pelukan Sasuke perlahan dan segera memakai pakaian nya. Dia juga langsung menuju ke toilet yang ada dikamar suaminya. Setelah mencuci wajah dan menyikat gigi, Hinata mengambil pakaian yang memang telah disediakan Mikoto untuk Hinata ketika menginap. Hari ini dia ingin memasakkan makanan kesukaan suaminya itu. Sebelum mereka berangkat untuk menyiapkan resepsi pernikahan yang hanya akan di hadiri keluarga inti dan tertutup beberapa hari lagi.

Didapur Hinata melihat ibu mertuanya sedang memasak di bantu oleh beberapa maid. Hinata pun segera ikut membantu ibu mertuanya menyiapkan sarapan pagi. Hinata dengan cekatan memotong semua bahan yang dibutuhkan untuk membuat sup ayam tomat untuk suaminya. Ibu mertuanya hanya bisa tersenyum melihat keahlian menantunya dalam hal memasak. Sungguh tidak salah dia memilih Hinata sebagai menantu, anaknya itu memang tahu mencari bibit yang baik untuk jadi menantu keluarga ini.

Setelah semua hidangan tersaji ke atas meja, Hinata segera kembali ke kamar untuk membangunkan Sasuke agar bisa sarapan bersama.
"Sasu Kun, ayo bangun, semua sudah menunggu di bawah untuk sarapan bersama"
"Sebentar lagi himee.."
Hinata yang merasa gemas segera mencium pipi suaminya dan berbisik
"Baiklah, kalau begitu kurasa acara pernikahan kita bisa diundur sebulan lagi.." sambil menggigit telinga suaminya dengan gemas dan sedikit memberi jilatan disana. Mendengar hal itu dan kelakuan nakal istrinya Sasuke segera membuka matanya dan segera menarik istrinya dan menjatuhkannya ke atas ranjang sambil mengungkung nya "itu tidak akan terjadi hime" sambil melumat bibir istrinya gemas. Setelah puas, Hinata segera mendorong pelan tubuh suaminya
"kalau begitu segeralah bersiap-siap, bukankah kita akan mencoba baju pernikahan kita hari ini?"
"Maaf, aku melupakan nya, aku akan segera bersiap-siap" setelah memberikan kecupan di kening istrinya Sasuke segera menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
.
.
.
.
.
Setelah selesai sarapan, Sasuke dan Hinata segera menuju butik milik keluarga Uchiha, yaitu Uchiha Mikoto ibu mertuanya. Hinata pun segera mencoba gaun pernikahan yang di buatkan khusus oleh Mikoto untuk mereka. Setelah selesai mencocokkan pakaian, mereka segera pergi ke toko emas untuk mengambil cincin pernikahan yang telah di pilih Hinata. Terakhir mereka hanya mengunjungi toko bunga untuk memastikan bunga dekorasi tersedia untuk hari pernikahan mereka. Setelah itu mereka pergi makan siang bersama. Setelah selesai makan mereka pun sedikit mengobrol.
"Hime, apa yang membuatmu akhirnya memilih kembali padaku?"
"Sasu, maafkan aku. Aku sadar aku mencintaimu setelah hubungan kita berakhir, aku malu ingin kembali karena aku yang telah memutuskan hubungannya kita, aku juga tidak tega pada Utakata saat itu karena dia begitu baik. Hingga aku mendengar kabar bahwa kau akan meninggalkan Jepang dan tidak akan kembali, saat mendengar kabar itu aku sangat sedih, rasanya tidak apa-apa bila kau membenciku asalkan masih bisa melihatmu aku akan senang, tapi kau memutuskan meninggalkan aku, aku tidak bisa. Hingga akhirnya sore itu aku ke apartemen Utakata untuk menolaknya dan segera menemuimu."
"Bila kau menolak Utakata dan sempat datang ke apartemen nya, kenapa dia kelihatan tidak tahu kau sudah ke apartemen nya?"
"Itu karena saat aku datang, dia tengah bercinta dengan Sakura, sebab itulah kurasa tidak perlu menolaknya, toh dia hanya sedang mempermainkan ku saja."
"Berengsek"
"Sudahlah Sasu, bukankah sikapnya itu menguntungkan untuk kita, yang terpenting sekarang kita bersama"
"Kau benar hime"
"Sekarang ayo kita pulang, aku merasa lelah Sasu."
"Baiklah hime"

Sasuke pun segera mengarahkan mobilnya ke kediaman Hyuga. Karena walaupun Hinata telah menjadi istrinya, namun keluarganya masih ingin menghabiskan waktu bersama Hinata sampai Hinata dan Sasuke melangsungkan resepsi pernikahan tertutup dan kemudian akan terbang menuju London untuk berkuliah disana.

 Pilihan AkhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang