kelahiran sang Putri

851 97 21
                                    

Didalam ruangan penuh aroma obat obatan dan alat bedah, seorang wanita sedang berjuang untuk melahirkan putri kecilnya yang telah ia kandung selama 9 bulan penuh. Dan hari ini lah putri kecil itu akan melihat dunia barunya

Banyak bidan dan perawat menemani wanita itu, mendukungnya untuk terus berusaha demi putri kecilnya yang telah ia nantikan sejak lama. Meringis kesakitan, menggenggam erat tangan suaminya, nafas yang terengah engah, sebenarnya ia lelah tapi ia tak boleh menyerah.

Sampai setengah jam kemudian akhirnya putri kecilnya itu telah sampai kedunianya dengan tangisan yang cukup nyaring tapi itu membuatnya tersenyum lega.

Ia bersyukur berhasil melewati hal ini sekali lagi dan bersyukur telah dikaruniai putri yang manis seperti dirinya.

"Sang Putri telah lahir! selamat atas kelahiran Putri anda Nyonya!"ucap salah satu bidan dengan senyum cerah

"te-terima..kasih.."balas Nyonya yang masih terengah engah dengan peluh yang mengujuri seluruh tubuhnya tetapi ia masih dapat tersenyum

"kau sudah berjuang keras"ucap sang suami yang masih menggenggam erat tangan istrinya

Di balik ruang persalinan terdapat salah satu anggota keluarga kecil mereka yang amat mereka sayangi, dia adalah putra sulung yang sangat tampan dan baik hati.

Walaupun umurnya baru 10 tahun tapi pikirannya sudah dewasa bahkan ia kadang kadang membantu pekerjaan ayahnya.

Sekarang ia khawatir apakah adiknya akan baik baik saja? ia takut. Ia takut kejadian menyedihkan 5 tahun lalu terjadi lagi yang mengakibatkan adiknya terlahir kurang sehat dan hanya dapat bertahan selama 2 tahun.

Laki Laki itu berharap, sangat. Ia ingin mempunyai seorang adik namun cukup mustahil seorang anak terlahir dikeluarga kecil ini.

Darah kedua orang tua mereka tergolong langka dan mempunyai keunikan yang tak menentu. Apabila mereka ingin mempunyai keturunan itu cukup mustahil karna darah yang bertabrakan.

Ia terlahir di keluarga ini mungkin hanya karna beruntung berjenis kelamin laki laki, tapi bagaimana jika terlahir lagi seorang anak berjenis kelamin perempuan seperti dirinya? banyak ahli dokter bilang itu mustahil, buktinya adiknya yang dulu hanya dapat bertahan selama 2 tahun.

Ah, mari kita kembali ke keadaan sebelumnya, cukup untuk membahas keluarga kecil ini.

"Tuan Muda! anda sekarang sudah menjadi seorang Kakak! selamat Tuan!"ucap ksatria pribadinya dengan senyum sumrigah menghampiri Tuan Mudanya itu

"syukurlah!"
"bagaimana dengan keadaan Ibuku?"

"beliau sedang beristirahat, saya menyarankan anda untuk menemui Ayah anda terlebih dahulu"

"baiklah"ucap si Tuan Muda sambil menuju tempat Ayahnya berada

—————

"Yang Mulia, boleh kita berbincang sebentar? ada yang ingin saya sampaikan"ucap salah seorang ahli dokter dengan sopan

"ya tentu"

"Tuan, sepertinya kali ini ada suatu hal unik"

"apa itu?"tanya Yang Mulia menatap lekat lekat dokter dihadapannya

"tenang saja Tuan, ini kabar baik untuk anda"
"kesehatan fisik putri anda sangat normal seperti putra anda. Banyak kesamaan putra dengan putri anda Tuan, sepertinya ini lebih menguntungkan dibandingkan sebelumnya"

"bisa kau jelaskan lebih rinci?"

"pertama, seperti yang saya bilang sebelumnya kesehatan putri anda normal bahkan sangat. Kedua, putri anda memiliki tanda lahir seperti putra anda tapi letaknya lebih mencolok. Ketiga, putri anda dapat bertahan hidup lebih lama dari pada sebelumnya"

Irregular GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang