"enak aja dia pergi jalan jalan gituh aja sedangkan gua disini udah kaya anak ilang" gumam mirae yang masih tidak terima dengan sikap jayy yang seenaknya.
"Aawww....!" Ntah kenapa gua bisa kepentok kaki kursi padahal tadi disini nggak ada apa apa.
"Makanya kalo jalan tuh liat liat pake mata" sahut youngbin yang datang bersamaan dengan hanbin.
"Sebelum luh bilang dia juga tau kalo jalan pake mata Darmawan"sahut hanbin dengan tawa khasnya.oke gua kasih tau temen temen gua selain si jay itu ada youngbin Darmawan dan hanbin emilion banyak yang bilang mereka itu kembar. nggak mereka nggak kembar Cuma mereka agak mirip ya 11 12 lah ya,cuma hanbin agak bnr dikit otak nya di banding youngbin.
Kalo kalian bilang gua cuma sendirian diantara 3 lelaki ini kalian benar.entah kenapa gua lebih nyaman berteman dengan mereka tapi bukan berarti gua nggak ada teman ya."Mir"panggil hanbin.
"Hem" gumam gua
"Lu kenapa sih, perasaan nih ya dari tadi gua liat muka luh di tekuk mulu, kenapa ada apa?" tanya hanbin.
"Luh tuh jelek tau nggak,,udah jelek muka di tekut mau jadi apa tuh muka luh" sahut youngbin asal.
Dengan rasa kesal yang masih di ubun ubun gua jambak lah tuh rambut youngbin persetanan habis itu dia botak gua nggak mikirin.
"Hahahahahaha sukurin makannya kalo punya mulut tuh di jaga"kata hanbin sambil ketawa puas.
"Tega ya loh mirr"ujar youngbin dengan rambutnya yang mengenaskan
Tidak memperdulikan kedua temannya mirae justru sedang fokus kelapangan memperhatikan seseorang yang bisa ia peralat untuk membalaskan dendamnya pada jayy biar tau rasa pikirnya.
Dengan gerakan yang semangat mirae pergi begitu saja meninggalkan dua orang nggak jelas itu, dan menghampiri sekumpulan kakak-kakak osis."Ehem... Misi kak"
"Ya cari siapa ya?" Tanya niki salah satu dari kakak osis yang ada disana.
"Mau ngomong sama ketua osisnya ada?"tanya gue.
"Ada apa?" Sahut seseorang.
"Kak kenalin gue mirae anak kelas XI ips 1"kata mirae sambil mengulurkan tangannya dan mengeluarkan senyum andalan yang biasa ia pakai buat memikat targetnya.
"Ada apa gua sibuk?" Ucapnya cuek.
Dengan tangan yang masih di gantung mirae nekat menarik tangan heesung.
"Kaka heesung kan?, Sebenarnya udah lama loh gua pengen kenalan sama kakak".
Dengan sikap acuh dan sombong nya heesung segera melepaskan tautan tangannya dengan mirae.
"Kalo nggak ada keperluan lain mending pergi aja!"perintah nya dan berlalu pergi. Namun nampaknya mirae yang menyadarinya dengan sigap menari tangan heesung kembali.
"Bisa lepasin tangan gua nggak!"ucap heesung sinis.
"Biasa aja sih"ucapnya dalam hati.Tetttt......Tettt..... (Ini bell ya gaes)
Sial, bell masuk berbunyi. tanpa memperdulikan mirae sedikit pun heesung pergi begituh saja.
"ishh jadi gagal kan gua mau ngaduin jayy, lagian sok kegantengan banget tuh cowo liat aja luh pasti bakalan tergila gila nanti sama gua " gumam mirae.
HANBIN EMILIONYOUNGBIN DARMAWAN
ketos sok ganteng-
-
Gimana tuh ketos nya sok ganteng apa emng beneran ganteng?........
Author si dah ambyar:)Jan lupa vote, support author terus ya gaes author butuh dukungan kalian. SARANGHAE💕
KAMU SEDANG MEMBACA
[Hiatus]RAINBOW LOVE HIGH SCHOOL
Romance[HIATUS]. "HEYY....sadar loh tuh cuma di anggap temen,jadi mending lo buang semua perasaan loh jauh²"