9.perasaan ini terus-menerus datang dan buat bingung

7 3 2
                                    

"Permisi, nari nya ada" ucap jay pada seorang siswi yang ada didepan pintu.
  "Narrr...ada yang nyariin tuh" teriak siswi tersebut.
   "Iya, ada apa ya" ucap nari. Buat kalian yang bingung kalo nari ini sebenarnya kenal nggak sama jay ya pasti kenal jay kan playboy yang terkenal suka baper baperin seluruh murid perempuan disekolah ini cuman sebatas tau orangnya.
   "Mmm... boleh ngomong sebentar" sahut jay.
   "Oh boleh"
   "Aduh gimana ya ngomong nya" ucap jay bingung sendiri walaupun playboy tapi ntah kenapa kali ini beda, atau mungkin karna mereka belum perna ngobrol sebelumnya.
   "Ngomong aja kali" ucap nari dengan senyum manisnya. Jay mengutuk dalam batinnya karna sempat sempatnya dia memuji senyum cewe di depannya ini.
    "Mmmm...nar? Lo....mau jadi cewe gue" deg degan yang dia rasakan sekarang tangan dan kakinya pun tiba tiba jadi lemes seperti tidak kuat menompang badanya.
     "Hahhh?" Sahut nari kaget. Bagaimana gak kaget ngobrol aja baru sekarang terus tiba tiba nembak.
    "Jay lo pasti lagi memperalat gue kan?, pura puranya gue ini mirae gituh iya kan"
   "Nggak nar gue serius lo mau kan jadi cewe gue"
   "Tapi kita nggak saling kenal jay"
   "Tapi gue suka sama lo"
  (Ayo Jay ayo buat dia Nerima lu mudah) batin jay.
   "Maaf jay gue nggak bisa" ucap nari lalu pergi berlalu.
   "Aishhh sial" kesal jay dengan gerakan meninju tembok disampinnya.
                                  ----
  "Sung, lo nggak lagi salah minum obat kan?" Tanya niki yang penasaran dengan sikap temannya yang tiba-tiba mendadak perhatian apa lagi sama cewe.
   "Nggak kenapa emangnya sama gue"ucap heesung.
   "Maksud niki lo kenapa tiba-tiba jadi perhatian gituh sama adek kelas itu"jelas jake yang sedang asik menikmati batagor yang tadi sempat ia beli di kantin.
   "Lo deketin dia karna dia temenya jay kan sung"tanya sunghoon.
   "Gue nggak sejahat itu" jawab heesung yang sedang asik dengan hpnya.
   "Lagian setau gue lo bukannya belum bisa move'on ya dari si siapa tuh?" Tanya niki pada jake.
   "Kyra" sahut sunghoon.
   "Nah iya dia, apa jangan jangan lo udah lupa sama dia?"
   "Nik? luh nggak haus apa ngomonggg mulu dari tadi" tanya jake.
  "Laper bukan haus gue,hoon jajan lah" ucap niki.
   "Emang gue ema lo apa minta Sono sama ema lo" sahut sunghoon yang sedang memasang earphone nya.
   "Mam,,,pusssss" ucap jake.

                                 -----
  "Mirae" panggil bu yura yang membuyarkan lamunan gue.
  "Ahh iya bu" ucap gue sambil mencari posisi duduk yang nyaman.
  "Gimana keadaan kamu nak?" Tanya bu yura.
   "Alhamdulillah udah agak mendingan bu" ucap gue sambil tersenyum.
  "Bagus lah kalo begitu,ibu mau menyampaikan kabar tapi kalo misalkan kamu nggak siap gapapa biar kamu istirahat aja dulu"
    "Kabar apa bu?"tanya gue
    "Tapi janji sama ibu kamu jangan bertindak gegabah"
    "Iya janji"
    "10 menit yang lalu ibu dapet kabar dari rumah sakit kalo abang kamu kecelakaan dan sekarang keadaan nya lagi kritis di rumah sakit" ucap bu yura
    Akhirnya, akhirnya gue dapet jawab dari Perasaan gue seharian ini tapi... abang gue...
   "Nggak nggak mungkin bu nggak mungkin tadi abang saya baik baik aja kok bu" tangis gue histeris.
  "Nggak mungkin bu nggak mungkin" tangis gue makin pecah bu yura yang sudah memprediksi kalo gue bakalan sehisteris ini memeluk tubuh gue erat banget tapi setelah itu gue nggak tau apa yang terjadi semuanya mendadak gelap.

                                  -----
  "Halo bu Yura" ucap Jake tiba tiba yang membuat ke 3 sahabat nya bingung.
  "Kita lagi di kelas bu,oh iya iya, iya bu segera, waalaikum salam bu" ucapnya sambil menutup sambungan tlpon.
  "Ada apaan? Tumben banget bu yura nelpon lo" tanya niki.
   "Mirae pingsan lagi sung" ucap jake. Heesung yang tadinya sibuk dengan hpnua kini menoleh tidak percaya.
   "Serius?" Tanya sunghoon.
   "Gue serius tadi bu yura bilang kalo abangnya mirae kecelakaan dan sekarang keadaan kritis" sahut jake dengan napas yang menggebu-gebu.
   Tanpa bertele tele heesung langsung lari menuju ruang uksntah apa yang terjadi dengan dirinya tapi dalam hatinya dia terus terus mengatakan kalo dia harus perduli sama cewe ini.
   "Heesung"panggil bu yura.
   "Loh mirr kamu mau kemana?"ucap heesung kaget gimana nggak tadi katanya pingsan tapi sekarang sudah berdiri pakai sepatu.
   "Heesung ibu minta tolong kamu anter mirea kerumah sakit ya ibu khawatir kalo nanti mirae pingsan lagi"ucap bu yura.
   "Tapi bu.."
    "Ibu minta tolong biar nanti soal izin ibu yang bilang sama wali kelas kamu ya" sahut bu yura.
   Heesung yang masih bingung lalu melirik kearah mirae yang keliatan sangat kacau, cewe yang biasanya keliatan sangat cerewet dan berpenampilan rapih sekarang malah terlihat begitu berantakan.
    "Iya udah bu biar mirae jadi urusan saya" ucap heesung.
    "Makasih ya, yaudah mirae kamu janji ya sama ibu nggak boleh nangis harus kuat yah?" Ucap bu yura sambil meletakkan kedua tangannya diwajah mirae.
   Bukanya menjawab mirae malah menangis sesenggukan di pelukan bu yura. Sakit itu perasaan yang sekarang munculnya di hatinya heesung ntah lah semuanya makin terlihat nggak jelas.
                    
-

-
   Huwwaaa....😭😭 Sebenarnya nggak tega sih buat cerita ini apa lagi yang kecelakaan nya dia nggak kuattt:((((
  Maaf ya kalo part sedihnya belom dapet tapi serius author kejerrrr nggak tega sama bang doyy

😭😭 Sebenarnya nggak tega sih buat cerita ini apa lagi yang kecelakaan nya dia nggak kuattt:((((  Maaf ya kalo part sedihnya belom dapet tapi serius author kejerrrr nggak tega sama bang doyy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    Bangg doyyy:((( kesayangan kuhh🤗🤗😘

[Hiatus]RAINBOW LOVE HIGH SCHOOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang