7.semua akan berubah tidak terkecuali pertemanan kita

12 4 1
                                    

  "Gue hari ini mau ngelaksanain misi gue" ucap jay yang sedang berjalan beriringan menuju kelas bersama hanbin dan Youngbin.
    Jay sama mirae emang nggak sekelas, jay itu anak ipa sedangkan mirae anak ips gituh gituh jay juga pinter ya guys.
    "Emang nya misi rahasia lo itu apaan sih" tanya hanbin.
    "Iya,apaan sih penasaran tau gue" sahut youngbin.
   "Gue...mau ngedeketin nari" ucapnya
   "NARI!? Nari cewe kecentilan yang sering deketin si heesung itu?" Kata youngbin.
   "Biasa aja kali kagetnya kaya baru denger temen luh deketin cewe aja" sahut hanbin sambil menoyor kepala youngbin, pantes aja nih anak nggak lempeng lempeng otaknya orang di toyorin terus sama temennya.
   "Ya, tapi kan ada apa gituh sama nari? Oh gue tau jangan jangan lo masih dendam sama heesung?" Kata youngbin.
   Dulu jay sama heesung itu temen setongkrongan, walau umur heesung lebih tua satu tahun dari jay mereka tetep berteman dekat. sampai suatu hari jay sempet cerita kalo dia lagi naksir seseorang ya layaknya sahabat heesung memberikan masukan, dukungan, agar yang di rencanakan jay itu berjalan dengan lancar tapi setelah itu jay sempet ngeliat beberapa kali kalo cewe yang dia suka itu jalan berduaan sama heesung awalnya jay pikir itu cara heesung buat ngebantuin jay semakin deket sama cewe itu tapi anehnya jay denger kabar kalo cewe itu malah jadian sama heesung.
    Disini nggak ada yang salah heesung yang nggak tau kalo si cewe yang jadi pacarnya itu adalah cewe yang di taksir sama jay, jay nya juga nggak bilang siapa cewe itu, dan si cewe itu juga nggak tau tentang perasaan si jay. Tapi akhirnya jay memutuskan hubungan pertemanan nya dengan heesung mulai dari jarang ngumpul sampe memblokir nomor nya heesung. Tapi takdir berkata lain dunia memang sempit jay dan heesung di pertemuan kan kembali di sekolah yang sama,maka dari itu menurut jay ini kesempatan yang bagus buat bales dendam nya yang dulu.
    "Udah jangan banyak bacott, cukup liat dan menyaksikan dengan seksama"ucap jay lalu pergi dengan senyum liciknya.

                                 -----
   Hari ini mirae beruntung gimana enggak 4 jam dari dua pelajaran ini kosong karena guru mapel yang bersangkutan sedang sakit, ya bagus lah itung itung dia bisa ngelanjutin ritual tidurnya yang sempat tertunda.
  "Mir mir" panggil seonji.
  "Mmmmm" gumamnya.
  "Kita ke perpustakaan yukk" ajak seonji.
   " Duh seon gue ngantuk banget" jawabnya dengan suara yang tidak jelas.
    "Ihhh mirae ayo lahhh"
     "Yudh luh duluan aja nanti gue nyusul" jawab gue dengan suara yang semakin terdengar tidak jelas.
     Sepi, gue pikir seonji menyerah dan pergi tapi....
    "AAAA......SEONJI!" pekik gue kaget, gimana nggak kaget coba bangku yang lagi gue dudukin di tarik sama dia. Bener bener nih anak.
    "Aaawwww sakit tau nggak" ucap gue sambil mengelus ngelus bokong gue.
    "Lagian mir lo kalo mau tidur dirumah aja jangan di sekolah" sahut suno.
   "Ligian mir li kili miu tidir dirimih iji jingin di sikilih" gumam gue kesel. Tapi si seonji malah cekikikan nggak jelas seneng banget tuh pasti die.

                                 -----
Keputusan gue buat ikutan ke perpustakaan nggak begituh menyebalkan sebab disini lebih sepi dibandingkan di kelas jadi kesempatan gue buat tidur tanpa ada gangguan lebih besar sebodo lah sama si seonji gue masih dendam sama dia.
   Tapi waktu gue lagi mimpi enak enak tiba tiba suasana jadi berisik ntah kenapa banyak banget suara suara orang ngomong.
   "Duh seon luh berisik banget sih" gumam gue tanpa membuka mata.
    2 menit 3 menit tetep aja malah makin kenceng, dan sampai akhirnya gue
    "ADUH SEON LO TUH YA....." Woww kaget dong gue, gimana nggak pas gue buka mata bukannya seonji tapi malah anak anak osis yang lagi pada ngumpul mana ada si ketos sombong lagi mati lah gue...
    "Lagian ini tuh perpus bukan tempat buat tidur luh nggak bisa baca atau gimana?" Ucap heesung ketus. Gue pikir setelah adegan dia senyum ke gue waktu itu dia udah nggak ketus lagi tapi tetep aja.
    "De mending lo cuci muka deh iler luh tuh panjang banget" kata jake gue yang refleks langsung megang ujung bibir gue dong ah masa iya gue sampe ileran tapi gue malah diketawain dong sama mereka nyebelin banget kan sial bangey gue hari ini.
   "Nggak lucu!" Ucap gue ngegas lalu pergi menjauh muka tembok banget gue kalo tetep maksain duduk di situ.
    "Nyebelin banget sih mereka lagian si seonji kemana lagi dia yang ngajakin juga tapi dia yang ninggalin" gumam gue.
     "Ciah hahahaha,,, kenapa lo tuh muka udah kaya tomat mateng" ucap youngbin.
    "Apaan sih lo gue lagi kesel" sahut gue.
   "Yaelah kesel kenapa sih?" Tanya nya sambil merangkul tangannya di pundak gue.
    "Jay mana?" Tanya gue yang celingak-celinguk tumben banget mereka nggak bareng bareng.
     "Ohhhhh dia lagi di kantin, kesana yuk" ajak youngbin sambil narik tangan gue.
    "Ih nggak nggak"
    "Kenapa sih emang, heran deh gue kalian berdua kenapa sih? Hah"
    "Gapapa yaudah gue mau kek kelas" sahut gue lalu pergi.
    "Ehhh mir mir, yaelah nih anak ya"


Kebayang nggak sih dua cowok ini satu tongkrongan,kira kira mereka bisa bareng bareng lagi gak ya??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kebayang nggak sih dua cowok ini satu tongkrongan,kira kira mereka bisa bareng bareng lagi gak ya??..

-

-

    Aduh akhir akhir ini author lagi bingung nih mau ngelanjutin apa nggak,tolong komennya dong gaess.
  Jangan lupa votenya juga author butuh dukungan kalian:)
SARANGHAE.

[Hiatus]RAINBOW LOVE HIGH SCHOOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang