10.peduli, perasaan aneh yg dateng akhir² ini

4 2 0
                                    

  "Mirr" panggil heesung ketika sudah tiba di depan aula rumah sakit tempat abang gue dirawat sekarang,gue yang dari tadi masih bingung cuma bisa nundukin kepala.
   "Lo harus janji, jangan membuat suasana yang buat abang lo makin sedih di dalem sama" ucap heesung dengan kedua tangan yang diletakkan di pipi gue memaksa agar gue bisa menatap dia.
     "Janji?" Tanyanya. Bukannya menjawab lagi lagi yang gue cuma bisa nangis. Tapi kali ini rasanya beda, bedaaa banget karna kali ini yang bantu nenanggiin gue adalah heesung , iya dia meluk gue erat banget seakan dari kelakuannya itu dia memberikan secercah semangat buat gue.
  "Yaudah kita masuk yuk" ucapnya sembari menghapus jejak bekas air mata di wajah gue.
    Waktu gue sampai di depan ruang ICU gue bisa liat disana ada dua orang yang sedang berdiri, satu orang cewe dan cowo.
   Mungkin cewe itu acha,cewe yang selama ini selali hadir di antara hubungan gue dan bang doy.
   "Ngapain kakak kesini" ucap gue ketus.
   "Kak acha tadi kesini begitu tau kalo abang kamu kecelakaan" sahut bang Taeyong.
    Setahu gue bang Taeyong adalah teman dekat abang gue di kampus,dia juga beberapa kali sempat main bahkan nginep dirumah. Orangnya asik tapi sedikit baperan.
   "Kaka mending pulang aja kak, aku nggak mau ngeliat kakak disini" usir gue. Acha yang lagi duduk di bangku sambil nangis langsung berdiri.
   "Apa hak lo buat ngusir gue dari sini hahhh!" Ucap nya ngegas.
   "Hah, hubungan lo masih bahas aja hubungan aku sama bang doy apa!! Dia itu abang gue lo tau nggak!" Sahut gue sambil mendorong dorong nya sekuat tenaga gue.
    "Mirae mirae" ucap bang Taeyong yang lagi coba melerai gue dan cewe nggak punya muka ini.
   "Udah lah lo nggak usah belaga kalo disini lo yang paling tersakiti karna jelas jelas abang gue disini itu korban dari kebusukan lo anjing!!!" ucap gue emosi.
   Gue tau pasti heesung bingung banget kenapa gue sebenci itu sama cewe ini.
  "Kamu bawa mirae keluar rumah sakit ya bantu tenangin dia" ucap bang Taeyong pada heesung.
   "Iya bang"
   "Mirae mirae sekarang abang minta mending kamu tenangin diri dulu ya" ucap bang Taeyong.
   "Dan lo cha mending sekarang lo pulang aja dulu nanti gue bakalan kabarin lo kalo ada perkembangan"
   "Pulang sana lo" usir gue pada cewe muka tembok itu yang mulai menjauh.
   "Yaudah mending sekarang kita ke kantin rumah sakit" ajak heesung.
   "Iya mending kamu tenangin diri kamu biar abang jagain bang doy disini" ucap bang taeyong.
   Jawab gue dengan anggukan lalu pergi berjalan beriringan dengan heesung.tunggu harusnya yang ada diposisi heesung sekarang itu jayy tapi kenapa... Ntah mungkin jayy emang udah bener bener menjauh dari gue.
                                 -----
  "Jay jay, duh lo kemana aja sihhh?" Panggil youngbin dan hanbin yang ngos-ngosan akibat lari larian mencari temannya ini.
   "Apaan sih lo berdua"sahutnya ketus, masih bete mengingat tadi dia baru saja ditolak.
    "Itu,,,itu" ucap youngbin terbata²
    "Itu itu apaan sih?"
   "Bang doy kecelakaan jay" sahut hanbin.
    "Hahh yang bener aja lo?" Ucap jay antara kaget dan nggak percaya.
    "Kita tadi di kasih tau sama jake" sahut hanbin yang langsung dijawab anggukkan keras dari youngbin.
    "Tadi waktu jam perjalanan juga mirae sempet pingsan dan dibawa ke uks jay" kata youngbin.
   "Kok gue nggak gak tau"jawab jay kaget.
   "Ya gimana mau tau dari tadi siang kita nyariin lo tapi nggak ketemu ketemu" ucap hanbin.
    Jahat, itu yang ada di pikiran nya sekarang harusnya sekarang dia ada disampingnya mirae yang pasti lagi terpukul banget sekarang.
    "Jayy kok lo malah ngelamun sih" ucap hanbin.
   "Jahat banget gue" sahutnya sambil menyembunyikan kedua mukanya ditelapak tangan.

-

-
   Gaesss kita kedatangan pemeran tambahan lagi...yeayyy...

                   ACHA FABRICIA

               TAEYONG BAGASKARA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

               TAEYONG BAGASKARA

Semoga kalian nggak bosen bosen ya baca cerita ini jan lupa vote juga gaess

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Semoga kalian nggak bosen bosen ya baca cerita ini jan lupa vote juga gaess...😘😘

[Hiatus]RAINBOW LOVE HIGH SCHOOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang