Pagi-pagi gini gue udah dibuat kesel sama ulah abang gue yang katanya ganteng itu. Bingung gue, gue ragu kalau dia punya otak. Kalian bayangin aja jam 4 pagi dia udah puter lagu dj nya kenceng banget. Hadeuhh.... Bisa gila gue lama lama punya abang kaya dia.
"Bangg doyyy.....!!, Lo gila ya ini masih malem njirr" teriak gua dibalik pintu kamarnya.
"Bangg doyyy!"
"Bang doyounggg....lo budek ya" sudah lah gue menyerah memang abang gue itu nggak ada akhlak Lebih baik gue lanjut tidur aja.07.35 AM
"Astaga gue telattt" panik, gue langsung buru-buru masuk kamar mandi peduli setan kalo pagi ini gue cuma cuci muka yang penting gue tetep cantik.
Setelah selesai siap-siap gue inget sesuatu, gue bisa telat kaya gini itu gara-gara siapa. Dengan bibir maju beberapa senti dan kaki yang dihentak hentakan gue berjalan menuju abang gue.
"Hai....ade ku tersayang" sapa doyoung.
"De, luh kenapa sih pagi pagi udah manyun aja muka lo tuh jelek tau nggak"ucapnya. Demi Neptunus dengan mulut setengah terbuka rasanya gue ingin sekali membunuh abang gue hidup hidup.
"Gara gara lo! Puas lo hah" tuh ngegass kan gue.
"Loh, kok gara gara gue sih emang gue kenapa" mulai pura pura polos.
"Gara gara lo dj'an nggak jelas tadi subuh gue jadi kesiangan, dan satu lagi gara gara lo juga nggak ngebangunin gue" dengan kata kata yang masih menggantung.
"Gue jadi nggak mandi huwaaa...."
Bukannya minta maaf tapi abang gue malah ketawa ngakak banget gila emang.
"Ihhhhh udah ah gue mau berangkat kesel gue sama lo". Sambil berlalu pergi.
"Lo nggak mau gue anter?"tawarnya.
"Nggak" tegas gue. Gue kan lagi marah sama dia ih gengsi.
"Yakin, ini udah siang tau de, jay juga mungkin udah disekolah"
Iya juga sih terus kalo gue naik angkutan umum mau sampai jam berapa gue.
"Mmmm oke deh".Setelah beberapa menit akhir sampai juga di depan gerbang sekolah gue GALAXY INTERNASIONAL SCHOOL salah satu sekolah ter elit yang ada di kawasan Jakarta.
"Mampus gue" dengan muka panik.
"Kenapa sii?"
"Bang, lo nggak liat gerbang sekolah gue udah ditutup"
"Liat, kenapa emangnya?"
"Ishh... Cape ya ngomong sama lo, kalo gerbangnya udah ditutup berarti gue telat dong kalo gue telat tapi tetep maksain masuk yang ada nanti gue dihukum" jelas gue panjang lebar.
"Bang doyy" panggil gue
"Hmmm.." gumamnya.sabar mir sabar tenang.
"Bang doyy"
"Apaan sih" melirik dengan ogahnya.
"Ish lu gitu banget sih sama gue"
"Lagian kalo manggil nama gue itu yang bener kali" yaelah kenapa abang gue jadi baperan gini sih. Huuu tabahkan mirae yang cantik ini ya Allah.
"Iya iya bang doyoung ku tersayang yang paling ganteng, gimana kalo sekarang abang masuk kedalem terus bilang kalo sekarang aku sakit" dengan senyum manis dan alis yang di naik turunkan.
"Kenapa harus gue??" Hadeuh begonya mulai.
"Udahlah cape gue"ucap gue frustasi.
Akhirnya gue turun dan mulai berjalan menuju gerbang sekolah gue tapi yang lebih ngeselinnya lagi abang gue bukannya bujuk gue tapi dia malah pergi, tega banget kan.
Sebenarnya gue agak nyesel sih turun dari mobil tadi tapi ya sudah lah.
-------Mood gue bener-bener ancur sekarang, kalian bayangin aja kepala gue dibuat pusing pagi-pagi sama lagu yang nggak jelas itu, yang kedua gue telattt, gue dihukum dan yang paling parahnya lagi gue lupa bawa dompett huhuhu.... terus gimana dong caranya gue jajan sekarang mana laper lagi ini semua karna bang doy awas aja.
"Udah lah mirr, nggak usah dipikirin ambil aja yang luh mau" ucap youngbin.
" Luh yang bayar?" Sahut hanbin kaget.
"Ya, bukan lah hahaha" jawab youngbin sambil ketawa garing.
"Gue lama-lama takut sama luh, nama doang Darmawan tapi hobi ngutang mulu" kata hanbin.
"Oh jadi abang sekarang gituh ya bang, setelah apa yang abang lakuin sama aku" mulai nggak waras nih orang.
"SEONJI" panggil gue.
Seonji yang terlihat kebingungan siapa yang memanggil dirinya itu terlihat sangat lucu karna keluguan dan kepolosan dari mukanya semakin kentara.
"Mirr, luh ngapain sih pake manggilin si kepang bodoh segala" ucap hanbin.
"Kalo dia bodoh terus apa kabar dengan lo" sahut gue ngegas enak aja dia bilang temen gue bodoh.
"Seonji" panggil gue sekali lagi, Seonji nengok lalu jalan ke arah gue.
"Hai mirae" sahutnya canggung. Gue tau pasti dia ngerasa awkward sama temen temen gue.
"Duduk seon"
"Iya makasih"
"Haiii....babyyy" panggil jayy tiba tiba.
"Lo kepang bodoh, ngapain lo disini?" Heran gue kenapa mulut jay itu nggak bisa dijaga banget.
"JAY!" panggil gue.
"Lohh, kenapa?"
"Mirae, aku..aku mau keperpus dulu ya" katanya sambil berlalu pergi.
"Mau kemana luh mirr??"tanya hanbin.
"Mau ke toilet, enek gue liat temen luh itu" ketus gue dengan lirikan tajam ke arah jay.
"Dih,,kenapa sih dia" tanya jay bingung.Lain halnya dengan hubungan mirae dan jay yang semakin renggang, disini heesung masih memikirkan tentang kejadian kemarin. Apa maksudnya dari cewe itu,
"Sung" panggil jake.
"HEESUNG!" Teriak jake yang mulai kesel.
"Apaan sih lo" jengah dengan sikap jake.
"Lo kenapa sih bengong aja dari tadi, kesurupan baru tau rasa" ucap jake.
"Lo ini gimana sih setan aja takut sama dia" sahut niki dengan tawa garingnya.
"Iya ya mirip 11 12 sama boneka caki muka dia hahahaha" jawab jake.
Heesung yang mulai jengah dengan candaan temannya yang garing itu bangkit dan keluar dari ruangan osis.
"Yeyy baper dia, lo sih" ucap niki.
"Enak aja luh yang mulai" tidak mau disalah kan jake pun menendang kursi yang sedang diduduki niki lantas niki pun terjungkal ke belakang
"hahahaha emang enak lo" ledek jake.
"Berisik banget sih kalian!" Ucap sunghoon ketus.
"Yeyy ngegas banget nih anak, pms lo" tanya jake.
"Heh sunghoon" panggil niki yang sudah kembali duduk dikursinya.
"Paan" jawab sunghoon malas.
"Laper nih gue"seru nya sembari memegangi perut.
"Yeh... Tuman banget lo" sahut jake kesel.
"Dih kok lo yang kesel sih kan gue minta traktirannya bukan sama lo!" Ngegas niki.
"Tapi kalo loh sering minta traktiran mulu!" Jawab jake tak mau kalah.
"Ya suka suka gue dong emang apa masalahnya sama loh" elak niki.
Pusing itu yang dirasakan sunghoon sekarang bagaimana tidak niatnya mau mendapatkan ketenangan diruang osis tapi justru malah mendengarkan kedua orang yang tak berguna ini ribut.
"Kalian kalo ribut, ribut aja SAMPE SUBUH!" Ucap sunghoon berlalu pergi.
Dengan mulut yang terbuka lebar jake dan niki kaget bagaimana tidak seorang sunghoon bisa ngegas sungguh T E R L A L U.DOYOUNG YUDHISTIRA
👆Abang paling lukcnut se bikinibottom👈
NIKI FEBIAN
👆Ini die gaess rivalnya jake ya suka minta traktiran sama sunghoon gimana gemoyy tidak😏
Hai...hai author up lagi duh senengnya makasih ya buat ya udah baca cerita ini, support author terus ya author butuh dukungan kalian SARANGHAE
KAMU SEDANG MEMBACA
[Hiatus]RAINBOW LOVE HIGH SCHOOL
Romance[HIATUS]. "HEYY....sadar loh tuh cuma di anggap temen,jadi mending lo buang semua perasaan loh jauh²"