Hari ini bener bener hari terburuk gue, tau gituh coba aja kalo tadi gue maksa buat bang doyy neduh disekolah gue mungkin ini nggak bakalan terjadi.
"Nih gue bawain loh coklat panas" ucap heesung sambil menyodorkan coklat panas didepan gue
"Mirrr...lo kan udah janji sama gue kalo lo nggak bakalan ngelakuin hal yang buat abang luh sedih" ucap heesung mungkin dia lelah sama sikap gue yang kesannya kaya kekanak kanakkan ini. Tapi bagi gue ini hal yang sulit buat gue terima, dari kecil gue sama bang doy selalu berdua kemana mana harus sama dia karna emang gue sama bang doy adalah anak broken home. Mamah nikah lagi sama orang Bali dan menetap disana, sedangkan ayah dia sibuk sama perkejaan nya sampai harus bulak balik keluar kota dan nggak punya waktu untuk anak anaknya.
"Mirae"panggil seseorang pria paruh baya.
"Ayah" sahut gue.
"Ayah mirae kangen banget sama ayah" ucap gue sambil menghambur ke pelukan ayah.
"Ayah juga kangen banget sama kamu sayang" sahut ayah gue sambil mempererat pelukannya.
"Yah...bilang sama mirae kalo ini mimpi yahh, ini mimpi kan hiks hiks"
"Nggak sayang ini nggak mimpi" sahut ayah sambil menepuk nepuk bahu gue.
"Hiks Bang doyy gapapa kan yahh?" Tanya gue yang mulai menangis lagi.
"Gapapa kita berdoa aja yang terbaik yahh, udah dong jangan nangis" ucap ayah sambil membersihkan sisa air mata di wajah gue.
"Loh...ini siapa?" Tanya ayah yang menyadari keberadaan heesung.
"Saya heesung om kakak kelasnya mirae" sahut nya sambil mencium tangan ayah gue, btw dia juga senyum unchh manis juga senyumnya.
"Ohhh gituh, yaudah om titip mirae sebentar ya kalo gituh boleh?" Tanya ayah pada heesung.
"Loh ayah mau kemana?"tanya gue baru juga ketemu masa udah mau pergi aja.
"Ayah mau keruangan dokter kalian disini aja oke" ucap ayah
"Ohh yaudah" kata gue.
"Heesung titip anak om ya"
"Iya om siap"
-----
"Miraeeee....." Teriak seonji melengking.
"Seonji" sahut gue.
"Mmm...kamu gapapa kan? Nggak ada yang luka kan?" Tanya seonji sambil memutar mutar badan gue, ngeselinnya kumat udah tau gue lagi lemes.
"Seon lo tuh apa apaan sih yang sakit itu bang doy"sahut nari.
Setelah jam pulang sekolah nari, seonji,jake, sunghoon dan niki memutuskan untuk pergi kerumah sakit sebelum pulang.
"Mir gimana keadaan abang lo?" Tanya sunghoon.
"Masih sama" ucap gue pelan.
"Kak sunghoon!, Kakak tuh gimana sih miraenya kan jadi sedih lagi!" Ucap seonji kesel.
"Yeyyyy kepang kuda kok lo jadi ngegas sih kan sunghoon cuma nanya" ucap jake.
"Hahahaha kepang kuda" sahut niki ngakak.
"Kalian apaan sih!" Ucap sunghoon.
"Yeeee orang kita ngebelain dia juga bukannya makasih" sahut jake.
"Tau" kata niki.
"Eh mir, kalo gituh gue sama temen temen gue balik ya nanti kalo misalkan ada apa apa telpon aja" ucap heesung.
"Oh iya kak" jawab gue kikuk. Kalo diliat dari muka nari kayanya dia ngerasa bete banget deh.
"Yaudah kuyyy dahhh kepang kuda"ucap jake pada seonji tapi langsung dapet plototan dari sunghoon.
Setelah mereka semua pergi gue nari dan seonji kembali duduk di kantin rumah sakit.
"Narr" panggil gue.
"Iya"
"Sorry ya" ucap gue yang masih merasa bersalah sama nari.
"Mirr...udah ya jangan dipikirin soal itu biar itu jadi urusan gue, lo fokus aja sama abang lo gue nggak mau sampe lo sakit" ucap nari dengan senyum tulusnya, diluar dugaan gue pikir nari bakalan diemin gue tapi nggak syukur deh.
"Aaaaaa makasih ya udah perhatian sama gue"sahut gue terbaru.
"Iya dong kita kan sahabat" ucap seonji lalu menarik bangkunya mendekat untuk berpelukan.
Seneng itu yang gue rasakan sekarang,sejak tadi pagi gue nggak henti hentinya nangis tapi sekarang gue bisa senyum sehangat ini berkat mereka.Cepet sembuh abanggg🤗🤗
Huwaa nggak nyangka udah sejauh ini padahal awalnya buat seru seruan aja penghilang gabut dirumah..... Thanks ya buat kalian yang udah baca jan lupa vote dan tolong kasih masukan buat author dari cerita ini😘
JANGAN LUPA JAGA KESEHATAN GAESS!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[Hiatus]RAINBOW LOVE HIGH SCHOOL
रोमांस[HIATUS]. "HEYY....sadar loh tuh cuma di anggap temen,jadi mending lo buang semua perasaan loh jauh²"