25 menit berlalu tapi kok jay belum dateng juga ya manaan langit udah mulai mendung atau jangan jangan jay udah kerumah sakit duluan, ish kalo sampe dia duluan nyebelin banget baru juga di maafin. Yaudahlah akhirnya gue mutusin buat pergi sendiri,ayah juga pasti disana sendirian sekarang tapi anehnya waktu gue buka pintu disana ada jay lagi tidur di bangku.
"Loh jayy kok lo disini?" Ucap gue cukup keras sampe sampe dia bangun.
"Aduhh....lo lama banget sih mirr" ucapnya sambil mengelap ujung bibirnya iyuhh pasti dia ngiler.
"Ya lo nya nggak bilang, gue dari tadi nungguin lo tau nggak!" sahut gue kesel lagian bukannya bilang atau ketok kek.
"Duh iya ya sorry abisnya gue ngantuk banget" ucapnya.
"Lo belom pulang jay?" Tanya gue yang baru nyadar kalo dia masih pake seragam sekolah tapi dilapisin jaket.
"Hehehehe" bukannya jawab dia malah nyengir "yaudah yu nanti keburu ujan" ajaknya.
"Jay"
"Hmmm"
"Mending kita kerumah lo dulu deh biar lo mandi abis itu makan, atau kalo nggak biar lo pulang aja nanti biar gue kerumah sakit sendiri"
"Loh kenapa emangnya?"
"Ya gue kesian aja kayanya lo cape banget gituh"
"Ya ampun kangen deh di perhatiin kaya gini udah lama banget rasanya, sini sini peyukk" ucap jay sambil mendekat mencoba memeluk gue.
"Ihhhh jay apaan sih orang gue serius"
"Gue lebih serius" ucapnya dengan senyum jail.
"Tau ahk" sahut gue lalu pergi menuju motor jayy.-----
Sejak kejadian bang doy gue jadi takut buat keluar atau sekedar jalan jalan saat hujan karna gue takut bukan cuma bang doy yang ngalamin tapi gue juga, seperti sekarang langit mulai kembali gelap tapi entah kenapa rasanya jarak rumah sakit jadi sangat jauh padahal menurut gue jay dari tadi udah ngebut bahkan sampai bikin gue teriak teriak nggak jelas karna ketakutan.
Sedangkan dirumah sakit keadaan bang doy mulai membaik dia sudah berhasil melewati masa kritis nya huuu... Syukurlah.
Ayah yang tadi nya sendiri karna Taeyong yang izin pulang sekarang ditemani dengan heesung, ya heesung cowo yang dari tadi pagi mendadak jadi sangat dekat dengan gue.
"Setelah lulus rencana kamu mau kuliah dimana?" Tanya ayah.
"Belum ada rencana om masih bingung masih pilih pilih" jawab heesung.
"Ohhh gituh semoga om doa kan pilihan kamu yang terbaik yah"
"Ahh iya om makasih"
"Oh iya mirae kok nggak dateng dateng ya"
"Mungkin macet kali om atau mungkin nunggu hujan reda"
"Iya mungkin ya"
"Jayy!, Lo gimana sih basah kan baju gue" teriak gue pada jay yang sengaja ngerjain gue dengan ninggalin gue di tempat parkir,sial.
"Hahahaha sukurin" tawa jay.
"Loh kak heesung" ucap gue kaget ketika tiba di depan ruangan rawat bang doy, jay yang menyadari itu langsung merubah mimik wajahnya menjadi kecut.
"Kamu lama banget sih heesung dari tadi disini nungguin kamu" kata ayah.
"Loh jayy, ini kamu kan duhh kangen nya om sama kamu gimana kabarnya hah?" Tanya ayah yang menyadari kehadiran jay.
"Heyy om, baik dong om, om sendiri gimana?" Ucap jay sambil memperagakan tos'an mereka berdua, ya gituh lah mereka kalo ketemu Serasa anak dan bapa yang baru dipertemukan gue aja kadang suka dicuekin.
----
"Haiiii semuanyaaaa" sapa youngbin dengan senyuman khasnya.
"Eh ada om apa kabar om, lama tidam berthemu kita"ucap youngbin.
"Dih so akrab lo" kata gue.
"Tau, temen siapa sih?" Tanya jay.
"Mirae kamu sungguh tega tidak mau mengakui kalo aku adalah pacarmuh didepan bapa Muh" ucap youngbin mendramatisir, ayah yang ngeliatin cuma bisa geleng geleng kepala.
"Yeyy kumat gilanya, maaf ya om ya gitu emang suka malu maluin" ucap hanbin.
"Eh ada bang heesung juga, sendiri an aja bang?" Tanya youngbin.
"Ahhh kak heesung, kak heesung tadi mau ngomong apa? Aku baru inget kalo gituh kita omongin sekarang yu" ucap gue sambil melototin kak heesung supaya dia iya iya aja.
"Duh mir orang gue lagi nanya juga" ucao youngbin.
"Yaudah yaudah dari pada ribut,gimana kalo kita makan, udah pada makan belom?" ucap ayah.
"Duh om makan sih belom cuma tanggal tua om Krisis moneter" ucap hanbin.
"Nah iya om bener banget"sahut youngbin.
"Udah tenang biar om yang traktir gimana?" Tanya ayah.
"Wahh nggak boleh nolak" sahut youngbin.
"Yaudah yuk, jay kamu nggak mau ikut?" Ajak ayah.
"Ah iya om ayo" sahut jay tapi pikiran nya masih menerka nerka apa yang heesung mau omongin sama mirae.
----
Setibanya di taman rumah sakit gue jadi salting sendiri
"Emangnya gue mau ngomongin sesuatu ya?Perasaan nggak deh" ucap heesung.
" Yaaa... Emang nggak cuma, cuma aku bosen aja di dalem... ya bosen!" sahut gue gugup kentara banget kah gue gugupnya.
"Ishh kakak apaan sih senyum senyum kaya gituh?" Tanya gue yang menyadari kalo kak heesung dari tadi senyum senyum nggak jelas gue jadi takut dia aing macan.
"Lo nggak cocok bilang aku muka lo kan bar bar jadi kaya gimana gituh kalo pake aku"ucapnya sambil natap gue.(waaww author jadi ngebayangin klo di tatap mas heesung).
" A..apaan si kak siapa juga yang ngomong aku salah denger kali lo" sahut gue mengalihkan pandangan.
"Oh iya cewe yang tadi siang kenapa? Kayanya lo benci banget sama dia?"
"Kalo ada kata yang melebihi kata benci mungkin itu cocok buat dia"
"Loh kok gituh?"
"Dia itu doi abang gue, tapi yang paling parahnya dia nyelingkuhin abang gue sampe berkali kali" ucap gue mulai emosi.
"Lo.. tau dari mana kalo dia selingkuh?"
"Gue liat pake mata kepala gue sendiri kak, tapi bang doy nggak percaya sama apa yang gue liat dia terus aja pertahanin hubungan nya sama tuh cewe busuk!" Ntah kenapa emosi gue jadi nggak kontrol ketika bahas tuh orang kesel deh jadinya.
"Mmmm...mau gue bantuin?"lirik heesung.
"Bantuin apa?" Sahut gue yang seketika merubah posisi badan gue menghadap ke heesung sepenuhnya.
"Sini" bisiknya.
"Lumayan juga oke gue setuju" sahut gue dengan senyuman yang tulus.-
-
Yaaaaa...... Udah sampe part 13 nih gimana bingung,gaje, pusing atau apa coba dong komen👍
Dan thanks ya udah mau baca cerita author sehat selalu buka kalian semua....💞
KAMU SEDANG MEMBACA
[Hiatus]RAINBOW LOVE HIGH SCHOOL
Romance[HIATUS]. "HEYY....sadar loh tuh cuma di anggap temen,jadi mending lo buang semua perasaan loh jauh²"