12.biar gue cukup jadi sahabat baik Lo aja

5 2 1
                                    

    Nari yang sedang berpelukan bersama sahabat barunya mirae dan seonji tiba tiba kaget dan bingung ketika melihat seseorang yang mirip dengan sahabat lamanya.
    "Kenapa nar" ucap seonji yang menyadari kalo nari sedang fokus melihat sesuatu.
   "Mmmm...gue kaya ngeliat seseorang tapi...ntah lah mungkin cuma mirip"ucapnya
     "Oh gituh,,, oh iya nari mirae tunggu dulu disini ya tiba tiba aku kebelet pipis"ucap seonji yang berlari dengan kaki yang dilipat akibat kebelet.
    "Yaudah sana hati hati ngompol" ucap gue.
    "Mmmm...mir gue mau ngomong sesuatu sama lo" ucap nari.
   "Ngomong aja kali nar"
   "Tapi lo janji jangan marah ya sama gue"
   "Nggak.."
   "Jayy.... Tadi nembak gue disekolah"
  Deg, kejadian apa lagi ini kenapa semua dateng bertubi-tubi diluar dugaan gue. Maksudnya jay nembak nari itu apa?
    "Diaa bilang kalo dia udah suka sama gue dari lama" jelas nari.
   "Terus lo terima dia?" Tanya gue.    
   "Ya nggak lah mir gue tau kok kalo lo sebenernya suka kan sama jay" ucap nari.
   "Ntah lah nar gue ngerasa perasaan gue sama dia yang ngebuat gue makin jauh sama dia, buktinya sekarang dia nggak ada disamping gue" jelas gue.
  "Mirr...udah ah jangan sedih sedihan mulu lo nggak liat muka lo udah kaya panda"
   "Hah seriusan" ucap gue kaget lalu refleksi merampas hp nari buat dipake ngaca.
   "Aaa jelek banget gue ternyata"
   "Makanya kan dan mending sekarang kita ketemu sama ayah lo terus izin buat pulang ganti baju, pasti lo tuh udah bau banget belom mandi"
   "Lohh, kok lo tau sih kalo gue belom mandi" Ucap gue bingung emang keliatan banget kah.
   "Iya soalnya lo bau" ledek nari lalu berlari menyusul seonji.
    "Aaaa sialan awas lo"
                                  ----
  "Ayah,gimana keadaan bang doy" tanya gue setelah sampai depan ruang rawat bang doy.
   "Bang doy udah melewati masa kritis nya kita tinggal tunggu abangmu siuman" kata ayah gue.
   "Lohh bang Taeyong kok abang ada disini?" Ucap seonji yang bingung kenapa abangnya juga ada disini.
   "Lo kenal sama bang Taeyong seon?" Tanya gue yang bingung.
   "Seonji ini adik abang mir" sahut bang taeyong.
  "Ohhhh jadi temen kamu ini adiknya Taeyeon sempit juga ya dunia"sahut ayah gue
   "Ahahaha iya om saya juga baru tau"ucap Taeyong.
   "Ah iya yah aku mau izin pulang sebentar ya mau ganti baju dulu" ucap gue ke ayah.
   "Oh iya iya yudah hati hati ya" ucap ayah.
   "Bang seonji juga ikutan pulang ya" ucap seonji pada bang taeyong.
   "Yaudah hati hati"sahutnya sambil mengelus kepala seonji.
   "Om pamit" sahut nari.
   "Ya hati hati ya"
                                 -----
Kesan pertama saat masuk rumah itu rasanya sepi ntah lah waktu begituh cepat berlalu rasanya baru aja tadi pagi gue berantem sama bang doy hufttt...
   Baru aja gue mau mandi tiba tiba handphone gue berdering..
  JAY IS CALLING..
"Jayy tumben banget dia nelpon" ucap gue.
   "Hallo"
   "Mirrr...gue minta maaf" ucap jay dengan suara pelan diseberang sana.
   "Minta maaf buat apa?" Sahut gue bingung.
   "Seharian tadi pasti berat buat lo tapi gue malah egois dan nggak tau sama sekali kalo lo itu lagi butuh gue, gue minta maaf mirr" ucap jay.
  Oke gue tau mungkin jay udah denger kabar kalo tadi gue sempet pingsan disekolah dan soal kecelakaan bang doy dan mungkin dia merasa bersalah karna disaat yang seharusnya dia ada disamping gue tapi dia malah buat rencana nembak nari.
   "Gapapa kok jay,lagian gue nggak kenapa kenapa kok santai aja"
   "Sekarang lo dimana mir gue kesana ya?" Ucap jay.
   "Gue baru aja pulang mau mandi kalo lo mau lo kerumah sakit aja di sana ada ayah kok" kata gue.
   "Nggak gue kerumah lo aja biar kita sama sama kerumah sakit nya"
    "Yaudah² 10 menit lagi oke"kata gue.
    "Oke" ucap jay setelah itu sambungan terputus.
  Gue tau jay mungkin salah dan disini gue juga salah sempet egois sama jay karna perasaan gue tapi kita sama sama punya kehidupan yang nggak perlu harus dijalani bareng bareng bisa yang dituntut harus banget sama sama,jayy mungkin nggak tau tentang perasaan gue tapi gue harap dia nggak tau sampai kapan pun karna menurut gue persahabatan gue lebih penting dari perasaan gue.

-

-

   Huwaaaa.... Apakah ini pertanda kalo mirae sama nari bakalan tukeran pasangan???

 Apakah ini pertanda kalo mirae sama nari bakalan tukeran pasangan???

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                  👆Jayy dan mirae

             potret adik (miraee seonji)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

             potret adik (miraee seonji)

        Potret abang lucknut (doyoung taeyong)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

        Potret abang lucknut (doyoung taeyong)

Jan vote dan selalu jaga kesehatan semuanya
  SARANGHAE..

[Hiatus]RAINBOW LOVE HIGH SCHOOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang