8.sorry tapi gua juga bingung harus gimana

6 3 2
                                    

Pagi hari ini ntah kenapa cuaca sangat tidak mendukung untuk pergi ke sekolah, bagaimana  tidak hujan yang terus menerus menguyur kota jakarta sejak tadi malam tidak ada henti hentinya.
   "Mirrr...."panggil abang gue dari balik pintu.
   "Lo nggak berangkat ke sekolah?"
   "Hmmm...10 menit lagi bang" ucap gue yang masih asik berpelukan dengan bantal guling.
    "10 menit gimana sekarang aja udah jam 6.50" sahut abang gue santai sambil menjauh dari pintu
   Degg,,,mata gue yang tadi masih sepet sepet nahan ngantuk sekarang jadi berubah melotot lebar kaya mata upin ipin.
   "Jam 6 lewat itu artinya gue telat dong?" Tanya gue pada diri sendiri tanpa aba aba gue buru buru lari cuci muka dan langsung bersiap siap, kalian pasti nanya kenapa gue nggak mandi dari awal gue emang udah nerapin didiri gue kalo gue telat bangun sekolah mandi bukan termasuk kegiatan didalamnya.
   "Bang bang, ayo dong cepet keburu telatt nih" ucap gue sambil pake sepatu.
   "Keburu telat apanya lo kan emang udah telat" cibir abang gue yang lagi manasin mesin mobil.
   "Ishh,,,lagian abang bukanya bangunin apa kek mana belum sarapan juga"
   "Yeyyyy kok jadi nyalahin gue sih yaudah cepet naik".
                                 -----
   "Bang ini ujannya deres banget loh abang nggak mau numpang neduh dulu disini?" Ucap gue karna ntah kenapa perasaan gue jadi nggak enak.
   "Yaelah kan abang pake mobil,lagi kalo abang neduh dulu yang ada nanti abang telat jemput kak acha"
   "Duh bang bisa nggak sih sehari aja jangan bahas cewe itu" ucap gue kesel.  Asal kalian tau alasan gue kenapa nggak suka banget sama tuh cewe 3 kali gue mergokin dia jalan sama cowo lain tanpa sepengetahuan abang gua lagian sebegitu bucinnya kah abang gue sampe apa apa itu harus berhubungan sama dia, kesel deh gue.
   "Udah ya abang lagi nggak mau ribut sama kamu"sahut abang gue.
   "Yaudah aku masuk dulu"ucap gue yang lari terbirit-birit karna jarak mobil sama gerbang sekolah gue cukup jauh.
                               
                                 -----
Ntah kenapa bukannya hilang atau gimana perasaan gue jadi makin nggak karu karuan jangan kan buat dibawa belajar diajak ngobrol aja dari tadi nggak fokus.
   "Mirae" panggil Bu yura.
   "Mir kamu di panggil tuh sama bu yura" ucap seonji yang menyadarkan gue dari lamunan gue.
   "Hahh, iya bu" kata gue
   "Dari tadi ibu liatin kamu bengong aja kenapa? Kamu sakit?" Ucap bu yura sembari jalan mendekat ke arah gue.gue yang masih bingung gue sendiri kenapa akhirnya gue jawab aja kalo gue...
    "Kayanya saya agak nggak enak badan deh bu"alasan gue.
    "Yaudah kalo gituh kamu ke uks aja istirahat nanti kalo udah enakan baru balik ke kelas lagi" perintah bu yura.
   "Makasih bu" ucap gue lalu pergi meninggalkan kelas.
   "Mirae sakit? Tumben banget" ucap hanbin.
   "Heh, namanya juga manusia luh pikir si mirae robot apa" sahut youngbin.
   "Yeuhhhhhhhhhh,biasa aja dong kok loh nyolot sih" ucap hanbin sambil menoyor kepala youngbin.
   "Kita harus kasih tau jay?" lanjut youngbin.
    "Ya pasti" ucapnya sambil mangut mangutt.
  Dih tengah perjalanan menuju uks ntah kenapa badan gue mendadak lemess banget, duh gue jadi takut deh padahal tadi pagi gue gapapa.
    "Ehhhhhh, luh gapapa?" ucap seseorang yang berhasil menompang badan gue yang hampir aja mau ambruk.
    "Kak heesung?" Ucap gue bingung kok nih orang bisa ada disini sih ini kan lorong kelas 11 ngapain dia kesini.
     "Lo gapapa? Muka lo pucett banget"
     "Gak gue gapapa"ucap gue lalu menjauhkan tubuh gue sama dia. Tapi tiba tiba kepala gue mendadak pusing banget dan yaaa semuanya berubah menjadi gelap alias hitam.
    "Gue lagi di uks,gue minta tolong sama kalian buat bawain teh anget sama roti kesini!" Ucap heesung sambil menutup sambungan telponnya.
   Tunggu jadi tadi gue pingsan terus dia, yang bawa gue kesini duhh gawatt nih kalo nari sampe tau bisa bisa makin salah paham.
  "Udah bangun lo" ucap nya. Oh dia nyadar toh kalo gue udah bangun.
   "Kakak ngapain disini?"
   "Bukannya makasih gue udah nolongin lo,cobakalo nggak ada gue mungkin lo udah jadi tonton anak anak sekarang"
   "Yudh makasih" ucap gue cuek
   "Aduh aduh lo tuh gimana sih"
    "Lo tuh yang gimana"ucap Jake dan niki yang grasak-grusuk maksa masuk pintu uks yang kecil ini barengan. Heran udah osis ganteng tapi kelakuan sebaliknya.
    "Mana pesenan gue" ucap heesung ke sunghoon.
   "Nih"
   "Katanya loh pingsan karna lo belom sarapan jadi jangan lupa dimakan"ucap heesung yang baru meletakkan roti pluss teh anget di nakas samping tempat tidur gue.
     "Miraeeeeeee" teriak seonji dari luar.
     "Aduh kamu gapapa kan mir?"
     "Duh seonji mirae kan lagi sakit ngapain lo pake nanya dia gapapa!" Ucap nari. Tunggu nari duhhhh makin nggak enak deh guee.
     "Yaudah gue pergi dulu, kalo ada apa apa bilang aja gue ada dikelas" ucap nya lalu pergi bersama rombongan nya.
    "Tadi kak heesung yang bantu lo kesini mirr?" Tanya nari.
    "Aduhhh maaf ya nar sumpah deh gue nggak ada maksud buat.."
    "Gapapa kok gue ngerti, oh iya seon anter gue ke kelas sebentar yuk, lo gapapa kan mirr kita tinggal sendirian?" Ucap nari.
    Gue tau pasti dia kecewa banget sama gue padahal kan gue udah janji mau bantuin dia deket sama kak heesung tapi keadaan malah ngedukung gue yang deket sama kak heesung, gue jadi ngerasa bersalah.

Mmmmm.......hello gaesss author balik lagee duh jadi penasaran nggak sih nanti mirae jadiannya sama jayy atau sama heesung, pada penasaran nggak???....

hello gaesss author balik lagee duh jadi penasaran nggak sih nanti mirae jadiannya sama jayy atau sama heesung, pada penasaran nggak???

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   Potret author saat bingung mau lanjut up atau nggak....:(

[Hiatus]RAINBOW LOVE HIGH SCHOOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang