Hot news, terungkapnya identitas 'Istri' dari seorang Willy Estiawan yang ternyata seorang 'Pria'.
Seperti yang kita tau kalau Willy Estiawan adalah pengusaha sukses yang kekayaannya ditafsir tidak akan habis sampai tujuh turunan. Wajahnya kerap dibanding-bandingkan dengan aktor papan atas kelas dunia. Pengusaha yang kaya sedari lahir itu memiliki wajah yang sangat tampan, tak jarang juga membuat banyak wanita menyembah padanya untuk dinikahi, namun sayang harapan itu pupus setelah Estiawan muda mengumumkan kalau dia sudah menikah. Willy Estiawan dikenal jenius dan sangat ulet dalam berbisnis juga dikenal pengusaha yang sangat menutup rapat kehidupan pribadinya, tidak seperti kebanyakan pengusaha yang senang saat kehidupan pribadinya disorot oleh media, Willy Estiawan justru sangat menutup rapat kehidupan pribadinya dengan alasan privasi, bahkan wajah ketiga anaknya sama sekali tidak terendus oleh media. dan baru-baru ini ada saksi mata yang membeberkan hal yang mencengangkan dan membuat gempar seluruh penjuru negri, kalau ternyata istri dari Willy estiawan adalah seorang PRIA.
Apakah privasi yang dimaksud adalah istrinya yang ternyata seroang pria,,? Sampai berita ini diturunkan dari pihak Estiawan belum memberikan klarifikasi terkait berita ini.
Rai menatap datar artikel yang tengah menjadi headline berita online maupun cetak, biasanya saat baru bangun tidur dia akan langsung turun kebawah menuju dapur untuk membuat sarapan, namaun pagi ini saat dia membuka mata notifikasi chat pada ponselnya seolah ingin merengsek keluar dari ponsel.
"Morning,,,"
Willy keluar dari kamar mandi, rambutnya masih setengah basah, tubuh bagian atasnya dibiarkan telanjang sementara bagian bawahnya terlilit handuk sebatas pinggang.
Willy berdiri didepan Rai lalu menunduk untuk mengambil jatah morning kissnya, biasanya Willy tidak akan bangun sebelum Rai membangunkannya.
"Pagi sekali,,?"
"Kita tidak punya banyak waktu, para wartawan sudah berkumpul didepan pagar, kamu sudah membacanya,,?"
Rai mengangguk pelan lalu berjalan menuju jendela besar dikamarnya yang masih tertutup gorden, mengintip dari celah gorden yang dia buka sedikit, dibawah sana didepan pagar rumahnya para wartawan sudah seperti kerumunan semut, mungkin kalau pagar rumahnya tidak tinggi orang-orang yang haus akan gosip itu sudah memanjat pagar.
"Bagaimana mereka bisa tau rumah kita,,?" tanyanya pada Willy. Karena dia tau, selama ini kediamannya tak pernah terendus oleh media, suaminya menutupinya dengan sangat rapih, tapi kali ini apa yang terjadi,,?.
"Sepertinya kali ini sedikit serius"
Rai menatap khawatir pada pria yang kini sedang berganti pakaian dengan pakaian formal.
"Orang-orang Alex ada yang berkhianat"
"Alex,,,?"
Ck "Diiming-imingi uang langsung lupa diri" Desis Willy kesal.
"Bagaimana keadaan saham saat ini,,?"
"Tidak usah khawatirkan itu" Willy meraih tubuh belahan jiwanya dan membawnya kedalam pelukan untuk menyakinkan kalau semuanya akan baik-baik saja.
"Aku yakin berita ini akan berdampak buruk untuk perusahaan" selalu seperti ini, Rai selalu tidak pernah di ijinkan untuk terlibat dalam masalah perusahaan.
"Tidak ada yang perlu kamu dikhawatirkan by,,"
"Apa aku perlu mengklarifikasi,,? Aku bisa memakai pakaian wanita untuk itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love 2
FanfictionWARNING Cerita ini mengandung tema homoseksual bagi homopopik silahkan minggir secara teratur jika tetap nekat saya tidak tanggung akibatnya karena ulah kenekatan anda sendiri.