BAB V: I Found You

1.3K 166 32
                                    

Happy Reading

*

Sebuah mobil sport keluaran terbaru terparkir di depan sebuah mansion mewah. Seorang pelayan membukakan pintu dan mempersilahkan tamu untuk turun. Tamu itu tak lain dan tak bukan adalah Minho. Melihat kedatangan pengusaha No.1 di Korea itu, awak media dengan sigap mengarahkan kamera kearahnya. Silau flash bergantian menerpa Minho, seakan terbiasa dengan itu, Minho tetap berjalan dengan gagah. Ia juga memberikan beberapa pose di depan para awak media yang membuat para wartawan wanita menjerit bahagia.

Perlahan Ia berjalan menuju taman belakang rumah sahabatnya, Kimbum. Sudah sangat umum di kalangan para pengusaha muda untuk mengadakan pesta akhir pekan. Selain untuk bersenang-senang juga untuk menambah koneksi bisnis masing-masing. Sorot mata Minho mencari keberadaan para sahabatnya. Akhirnya Ia menemukan ketiga sahabatnya sedang berbincang di area mini bar, terlihat pula ada 4 orang wanita yang 2 diantaranya sudah sangat ia kenali.

'Siapa 2 wanita itu?' batin Minho

"Itu dia yang kita tunggu, Bapak Lee Min Ho yang terhormat" Ujar Myungsoo nyaring sambil menunjuk ke arah Minho. Ujaran Myungsoo ini membuat para wanita yang berdiri membelakanginya menolehkan badan.

'Bukan kah itu Kim Go Eun? Mengapa ia ada disini?' Batin Minho lagi

Tanpa ia sadari netranya terpusat pada mata teduh Goeun yang sedang menatapnya juga. Kakinya semakin melangkah mendekati ke arah Goeun namun sisa beberapa langkah dari Goeun, bahunya sudah dirangkul oleh Myungsoo membuatnya berdiri berseberangan dengan Goeun.

"Tumben telat pak boss?" celetuk Chanyoung sambil merangkul Minho.

"Biasa jalanan macet" jawab Minho pada sahabatnya itu tetapi matanya tak berpaling dari mata Goeun. Goeun yang terpaku dengan tatapan Minho kemudian disadarkan oleh senggolan tangan Taera di lengannya.

"Ah ya kenalkan ini Kim Goeun, CEO Shenel.co dan ini Jung Taera Sekretarisnya. Aku mengundang mereka bergabung pada pesta malam ini." Kata Kimbum pada Minho

"Salam kenal Kim Goeun-ssi, Saya Minho senang bertemu dengan anda" kata Minho sambil mengulurkan tangan untuk bersalaman dengan Goeun

Goeun pun menyambut jabat tangan Minho "Salam kenal Lee Min Ho-ssi, saya Goeun. Senang dapat bertemu dengan anda. " ujar Goeun dengan senyum tipis. 

"Ehem jangan lama-lama dong salamannya. Nanti cupid lewat jadi jodoh lho" celetuk Myungsoo asal. Semua pun tertawa melihat Goeun dan Minho menarik tangan mereka masing-masing dengan cepat.

"Kalian terlihat serasi bersama" celetuk Chanyoung menggoda Minho membuat para sahabat Minho itu riuh. Minho mencuri pandang ke arah Goeun. Suasana pun mendadak menjadi canggung diantara keduanya, dalam hati Goeun membatin karena biasanya dia sangat profesional terutama menyangkut pekerjaan tapi kali ini jantungnya berdegup kencang hanya karena tatapan seorang Lee Min Ho.

Tak lama kemudian acara pun dimulai oleh seorang MC terkenal. Sang MC mempersilahkan para tamu untuk berdansa di area tengah venue. Chanyoung dan Krystal pun langsung beriringan menuju tengah venue yang berhadapan dengan panggung. Goeun dan Taera awalnya tetap ingin berada di tepi venue, tetapi Myungsoo yang sangat ingin berdansa mengajak Taera untuk berdansa bersamanya hingga tersisa Goeun dan Minho yang berdiri berdampingan dengan canggung. Minho mengajak Goeun ke arah Bar.

Maze [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang