Bab X: Beyond Us

1.5K 193 32
                                    

Happy Reading

*

Mata Goeun termenung menatap langit- langit kamar berwarna abu-abu yang terasa berbeda dari kamarnya yang didominasi warna putih dan krem. Ia baru teringat jika sedang berada kamar tamu kediaaman keluarga Lee. Ia memiringkan badan lalu tangannya menjulur mengambil benda persegi panjang yang berada tepat di nakas tepi tempat tidur. 

Ia menyalakan smartphone itu hingga cahaya layar menyilaukan matanya. Ia melihat jam pada smartphonenya menunjukkan pukul empat pagi, artinya ia hanya terlelap selama dua jam saja. Ia baru dapat tertidur setelah jam menunjukkan pukul dua pagi. 

Selain karena memiliki kebiasaan sulit tertidur di tempat baru, ciumannya dengan Minho menjadi alasan ia terjaga sepanjang malam. Ciuman itu berulang kali berkilas dalam memorinya. Entah mengapa ia merespon ciuman yang dimulai pria itu. Saat logikanya meminta untuk berhenti, hatinya mengakui hangatnya sentuhan bibir pria itu menyusuri setiap inci bibirnya. Tanpa sadar Goeun menyentuh bibirnya dan kedua pipinya telah bersemu merah

'Ya hentikan pikiran gilamu Goeun! Neo Miccheosseo byeontaeya (kau gila dasar mesum)' Sentak Goeun terduduk diatas kasurnya dan memukul kepalanya. Ia berharap dapat melupakan kejadian semalam.

'Bagaimana aku menghadapinya pagi ini?' batinnya 'Minjung juga melihat kejadian semalam, duh bodohnya'

Ia pun memutuskan bangun dari tidurnya lalu menuju ke kamar mandi untuk membasuh wajah dan menjernihkan pikirannya. Selepas itu, ia mengenakan cardigannya dan berjalan keluar dari kamar. Goeun berjalan perlahan tak berniat membangunkan tuan rumah. Sambil berjalan matanya berpendar mengamati foto yang berada di sepanjang dinding koridor. Sebuah foto keluarga besar berfigura emas yang terdiri dari Lee Harabeoji, Lady Noh, dan tiga remaja yang Goeun tebak adalah Minho, Minjung dan Minjun. Disebelahnya ada foto keluarga saat pernikahan Minjung. Goeun menyusuri lagi koridor itu dan terpaku pada foto masa kecil tiga bersaudara itu yang disusun berurutan dari masa kanak- kanak hingga foto saat dewasa.

 Goeun menyusuri lagi koridor itu dan terpaku pada foto masa kecil tiga bersaudara itu yang disusun berurutan dari masa kanak- kanak hingga foto saat dewasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kyeowora~ mereka sangat menggemaskan.. mata mereka sangat bulat" gumam Goeun

 mata mereka sangat bulat" gumam Goeun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Maze [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang