Instagram: Yezta Aurora
Facebook: Yezta Aurora
Twitter: Yezta Aurora
--
Selamat malam teman - teman semua. Gimana kabarnya?
Semoga selalu sehat ya 🤗 dalam kondisi seperti ini jangan lupa selalu jaga kesehatan & kalau keluar rumah jangan lupa pakai masker ya.Oh iya malam ini aku bawa kabar yang kurang mengenakkan. Jadi gini -DEUXIEME AMOUR- kan kemarin aku ajuin kontrak ke Webnovel & Alhamdulillah di approve.
Aku tahu teman - teman semua pasti sedih kan karena ga bisa baca kelanjutan kisah tokoh kesayangan kalian di sini.
Teman - teman semua ga perlu sedih karena kalian tetap bisa baca kok di Webnovel sampai cerita ini tamat.
Untuk sekarang ini aku masih slow up. Nanti kalau udah program MGS aku bakal up 2 bab setiap hari tanpa absen.
Kapan aku up 2 bab setiap hari pasti aku infoin ke teman - teman semua.
Maaf banget ya lagi - lagi aku buat kalian kecewa. Kalau kalian mau marah - marah ga apa - apa kok. Marah saja luapkan rasa kecewa kalian tapi, aku berharap tetap dukung aku di Webnovel ya.
Aku nulis selain buat menghibur juga aku perlu penghasilan buat uang jajan. Maaf ya kalau kedengarannya aku sangat EGOIS.
Jangan pernah membenci ku ya. Aku sayang kalian semua. Please selalu dukung aku ya. Dukung aku di Webnovel. Aku butuh dukungan teman - teman semua. Please ramaikan novel aku di Webnovel dengan cara tulis review, masukkan novel aku ke library dan kirimi aku power stone.
Dukungan dari kalian sangat berharga. Jadi penyemangat buat aku. Aku mau peluk kalian boleh ya 🤗🤗🤗
Ini novel yang ada di Webnovel. Judul sama tapi cover beda.
Aku ucapin terima kasih banyak buat dukungan dari teman - teman semua. Sekali lagi aku mau peluk 🤗 ku tunggu di Webnovel ya.
--
Thanks
Yezta Aurora
KAMU SEDANG MEMBACA
Deuxieme Amour (WEB NOVEL)
RomanceCerita lengkap tersedia di aplikasi WEBNOVEL *** Ketika dua hati saling mengikat janji maka takdir tak akan mampu memisahkan. *** HAPPY READING💖