Hari ini adalah hari dimana aku akan masuk sekolah lagi. Karena aku udah dibolehin masuk sekolah lagi walaupun itu aku yang maksa ke Bang Yudha.
Oh ya mulai sekarang dia yang ngantar aku sekolah. hahah ada supir baru juga aku akhirnya.
Bukannya aku gak suka sama supir lamaku. Tapi aku butuh penyegaran hahah..
Kan enak ada cogan sekolah yang ngantarin eh- apaan tadi cogan? Bisa kembang-kempis tuh hidungnya aku bilangin ganteng uh....
Oke gue udah nyampai sekolah. Uh kangen banget udah seminggu gue gak sekolah.
"Ayok abang antar sampai kelas?"
"Gak mau abang. Abang Kira aku cacat apa?. Udah abang kekelas aja nanti ketemu dikantin dimeja pojok dekat bakso pak Karim"
Ucapku dan diberi senyuman terpaksa dan anggukan olehnya. Setelah itu dia pergi berlari dariku.
"Hai sweety? Kamu akhirnya masuk juga? Nih bunga mawar putih buat kamu, maaf ya enggak jenguk abang lo rese masak sahabat sendiri diusir?"
Hahahh mampus emangnya enak suka godain gue sih, diusirkan sama abang gue.
Kalian pasti tahu ya siapa lagi kalau buka Farell sekaligus sahabat abang gue.
"Kak, kata abang aku gak boleh ngomong sama abang yang namanya Farel katanya nafasnya bau?"
Ucapku seimut mungkin dan membuat mukanya merah abis. Dia pun pamit dan segera berlari menuju kelasnya.
Hahaha emang enak dikerjain abisnya pagi-pagi udah ngasih bunga aja emang gue cewek apaan.
Aku segera menuju kelasku. Tampak kelasku udah mulai rame.
Kemarin aku sih udah ketemu sama mereka sebagian karena mereka pada jengukin aku.
"Aaaaa akhirnya my mega-doubel-best -Friendku masuk uhh kangen baby?"
Ucap Oche dan diberi tempukan jidat ala Vinra yuhuu...
Habisnya cerewet binggo nih cewek. Eh kok gue jadi alay pakai 'binggo' segala.
"Kalau ngomong bisa gak. Gak usah ribut and alay?"
"Udah bawaan lahir tahu"
Aku hanya menggeleng dan duduk dikursiku karena guru yang mau ngajar sudah masuk.
"Hai Gws ya Vinra,maaf kemarin gak jenguk soalnya aku ada urusan keluarga"
Ucap seseorang disampingku ya siapa lagi kalau bukan anak baru. Anak baru? Diakan udah seminggu disini berarti anak seminggu haha.
Siapa namanya sih, aduh Gino ya? Bukan deh. Geri? Bukan oh ya Gio. Regio!
"Oh ya gpp. And thanks"
Ucapku tersenyum manis. Kan dia bermaksud baik sih. Harus dibalas kebailan juga dong walaupun hanya senyuman hehehe..
Senyuman gue kan bisa bikin seseorang terpesona lalu............Mati. hahah
Aku pun mulai larut dalam pelajaran yang sangat menguras konsentrasi ini apa lagi kalau bukan SBK.
Hahah kenapa SBK, karena itu amat susah. Apalagi aku kan gak ada bakat dibidang kesenian sih.
Yang sebagian orang bilang. Pelajaran Sbk adalah pelajaran menyenangkan beda denganku.
¤
¤
¤
¤
¤
¤
¤
¤
¤
¤
¤
"Bang jangan rese deh?"
Ucapku kearah bang Yudha, soalnya dari tadi dia godain aku dengan Farell.
Ya enak kalau Farell senyum-senyum gaje, ya aku mau muntah gini hahha... *peaceAaFarell haha
Oh ya sekarang aku lagi dikantin. Tepatnyaa dipojokan lagi sama bang Yudha, Oche dan Farell.
Udah kayak Coupel gitu kalau orang lihat tapi bagiku. Idih gak mau ah....
Aku sih tahu Oche senang banget duduk dekat bang Yudha kan dia suka bang Yudha.
Eh tapi jangan salah sangka dulu gitu-gitu aku tahu kalau bang Yudha sering ngelihatin Oche Pasti ada rasa tuh...
"Eh dek, anak baru yang namanya Chika itu sekelas sama kamu ya?"
DEG....
Chika?
Oh ya aku lupa bang Yudha kan gak ada pas aku kelahi sama mama, gara-gara mama bawa anggota baru keluarganya.
Termasuk Chika saudara tiri gue!
Aku hanya menjawab pertanyaanya dengan mengangguk.
"Kenapa emang kak?"
Ucap Oche hahaha pasti dia penasaran takut Bang Yudha pindah hati nih haha...
"Gpp sih ce, tapi satu kelas kakak pada bicarain tuh cewek. Menurut kakak sih gak cantik. Masih cantikan kamu sama Vinra kok heheh"
Ucapnya dengan enteng apa dia gak tahu apa? Jantung Oche udah dangdutan pakai acara Bulshing gitu hahah...
"Itu orangnya?"
Tunjuk Farell. Kami pun menuju arah tunjukan dari Farell.
Ya benar itu Chika dan anak baru itu.
Kenapa aku jadi suka ngomong anak baru coba? Kenapa gak namanya aja ya? Hahah...
"Iya itu dia dan Regio"
Ucap Oche, Aku hanya mangut-mangut aja malas nanggepin.
Tetttt....
"Kami masuk dulu ya udah bel. Bye bang Yudha dan Farell?"
Ucapku sambil menarik tangan Oche dan diberi lambain tangan oleh mereka berdua.
Dan pelajaran selanjutnya pun dimulai.......
An.
LoveReader♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Vinrania's Love Story
RomanceDari dulu aku tidak pernah tahu apa itu cinta. Bagiku cinta itu hanya ada di novel-novel romantis. Kalau benar adanya cinta, orang tuaku tidak mungkin pisah. Dan aku tidak harus merasakan kesepian tanpa orang tua. menurutku cinta itu bulshit, hanya...