Bagian 23

110 14 1
                                    

~Stay healthy~
~Happy reading~
~enjoy~
(◍•ᴗ•◍)
.
.
.

"Sudah jangan banyak bicara ayo ikut kami atau aku akan melukai orang terdekatmu!!"-kulihat wajah seseorang yang tidak aku kenal bahkan aku juga sempat melihat kearah lelaki bernama seungmin melihat mata ia berkaca kaca seakan akan tak ingin melakukan hal ini lagi.

"Apa yang kamu pikirkan ayo ikut kami atau kami akan menarikmu secara paksa"aku hanya bisa diam sejenak memikirkan apa yang terjadi padaku?apa ramalan kakek kang benar?.

"Aku tidak akan ikut dengan kalian!bahkan aku tidak mengenal baik kalian!aku kemari hanya untuk menemui soobin!"setelah mengatakan perkataan itu aku langsung lari sekuat mungkin keluar rumah soobin dipikirkan ku kini hanya melarikan diri dari orang yang tidak ku kenal sama sekali.

Aku merogoh kantong bajuku mencari ponsel tapi aku ingat bahwa ponselku berada di apartemen Bella begitu juga dengan tasku.

Betapa tololnya diriku ini meninggalkan barang barang yang harusnya aku bawa!.

Mereka masih mengejar ku bahkan mereka juga malah menjebak ku untuk masuk kedalam hutan agar mudah mengambil diriku tapi itu tidak akan mudah bagi mereka.

Aku berlari dan melihat ada pohon besar,tenagaku semakin lama semakin dikuras karena berlari jauh sekali membuatku ingin berhenti lari saja tapi itu akan mempermudah mereka.

Dengan rasa terpaksa aku mengumpat di bawah pohon yang rindang ditengah hutan yang begitu gelap dan mencekam sekali tidak ada cahaya bahkan suara burung atau hewan hewan yang lain.

Mengatur nafas dengan pelan pelan agar tidak terdengar oleh mereka.aku merasa sangat lelah bahkan rasanya ingin pingsan.

Nasib dan nasib yang begitu buruk ternyata menimpaku kali ini dengan kejam baru saja aku ingin menutup mata mereka sudah mengetahui persembunyianku,lantas aku langsung kabur begitu saja.

Yak kejar kejaran lagi bagaikan anak kecil yang sedang bermain sewaktu sore,tapi ini versi remaja dimalam hari.

~~~•~~~

Melewati semak semak dan akar akar yang begitu besar sekali,sangking terlalu fokus melewati semak².

Aku tidak sadar jika didepanku adalah sungai dengan aliran yang deras sekali,kaget?iya aku sangat kaget bahkan aku hampir saja masuk kedalam air tersebut.

"Percuma saja kau berlari sampai ujung dunia kami akan selalu mengikutimu"

Aku langsung menegok kebelakang melihat kedua orang bukan ketiga orang kali ini seungmin tiba tiba tidak terlihat padahal tadi saat di rumah soobin dia ada.

"Mengapa kalian mengincarku?"

"Mengapa kalian selalu membuat hidupku tidak tenang akan kelakuan kalian!"

"Kami tidak akan seperti ini jika bukan karena klov!"

"Kami juga hanya ingin darahmu saja dan sedangkan badanmu mungkin akan bagus jika sebagai HIASAN di istana!"

"Sudah bawa saja dia aku benci jika terlalu banyak bicara!"

Aku menengok kearah belakang dan kearah depan melihat lelaki itu semakin mendekat kepadaku tapi aku juga tidak ingin mengambil resiko jika nyawaku akan diambil oleh kedua iblis ini!.

Dengan rasa terpaksa aku menjatuhkan diri ke sungai dengan aliran yang begitu keras kulihat gadis itu menyuruh lelaki tersebut untuk segera mengambilku dengan keadaan yang terbawa arus laju beserta hujan deras ini.

ᴄᴏʟᴅᴠᴀᴍᴘɪʀᴇ[Lᴇᴇᴛᴀᴇʏᴏɴɢ]S1[Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang