~•HAPPY READING•~
⊂((・▽・))⊃.
.
.
.
.
.
.Suara bell pulang sekolah pun terdengar ditelinga kami,banyak siswa yang sudah berhamburan sana sini untuk pulang.
Sedangkan kami bertiga masih di kelas menunggu sepi lorong karena kami ingin sesekali ketenangan ada:v.
Terlihat lorong,kelas,dan parkiran sudah sepi bahkan sampai tidak ada suara mungkin disekolah ini hanya tinggal kami juga guru yang masih rapat.
Aku memasang earphone ditelingaku dan mengambil tas yang berada di atas meja lalu kulihat kedua sahabatku juga sedang bersiap siap pulang.
Merasa hari ini sangat berat bagiku juga matahari tampak tidak ada di langit hanya ada mendung dan berharap tidak turun hujan dahulu karena sekarang aku tidak bawa mobil bahkan Sehun juga sibuk dengan pekerjaan.
Kami pun keluar dari kelas menyusuri lorong yang sepi melihat kelas yang agak berantakan karena mungkin jamkos biasalah udah,aku hanya sibuk dengan earphone sedangkan kedua sahabatku yaitu Bella juga Wawa memainkan ponsel mereka masing masing entah aapa yang mereka buka.
Sesampai di loker aku menyuruh mereka untuk duluan saja karena aku ingin mengambil sesuatu,mereka pun mengangguk dan meninggalkanku.
Aku hanya sibuk mencari sesuatu didalam loker hingga akhirnya ketemu sebuah benda aksesoris yang hilang di loker.
"Akhirnya aku menemukanmu teman semasa awal aku masuk SMA ini"-akupun tersenyum lalu membuka tas dan menaruhnya begitu saja
Setelah itu aku langsung pergi menghampiri kedua sahabatku yang entah kemana mereka sekarang berada hingga aku sampai di depan pintu sekolah.
Aku melihat sekeliling sudah tiada orang sama sekali bahkan Wawa juga bella.
"mungkin saja mereka sudah pulang duluan karena menungguku lama"-batinku
Setelah menyadari tidak ada satu orangpun aku mengbuang nafas lalu pergi dari sekolah berharap Sehun menjemputku diluar gerbang namun pikiranku salah ternyata tidak ada sama sekali.
Berjalan terus berjalan ke halte bis karena menurutku itu saja tumpangan yang bisa aku kendarai saat ini melihat waktu sudah hampir sore menjelang malam.
Tetapi ketika ku sedang berjalan terlihat seseorang memberhentikan mobilnya,aku tidak dengar sama sekali bukan karena budek tapi karena terlalu fokus dengan lagu yang ku putar berjudul Don't Go dari Exo.
Seseorang itu memanggil namaku tapi karena mungkin aku tidak menjawabnya diapun turun dari mobil lalu menghampiri ku.
"hey!liona!"-panggilnya sambil menepuk punggung ku yang membuatku kaget,seketika aku langsung menoleh kearahnya terlihat seseorang berhoodie putih tersenyum kepadaku.
"Mark?ngapain?"-tanyaku dengan wajah datar
"masih nanya ngapain lagi!gak tau udah malam apa kok baru pulang dari sekolah?ada kegiatan emang?"-mark
"engga tadi aku sempat menunggu kak Sehun didepan gerbang berharap dia jemput eh ternyata engga yaudah deh aku jalan ke arah halte buat naik bis"
"udah naik gih ini udah waktunya makan jangan sampai ada penolakan kalau kamu nolak ku makan juga entar"-mark pun memasang muka serius sambil bercanda.
"Kanibal bambank!"-kataku sambil melihat Mark sinis
"makannya ayo kita ke restoran favorit mu,jangan banyak tanya juga aku tahu darimana ya ayok cepetan dingin di luar!"-mark mencoba berprilaku seakan akan seperti manusia umumnya padahal dia tidak sama sekali merasakan kedinginan atau kepanasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴄᴏʟᴅᴠᴀᴍᴘɪʀᴇ[Lᴇᴇᴛᴀᴇʏᴏɴɢ]S1[Revisi]
Vampire[FOLLOW ME] Udah dibaca aja oke<3 You cast Liona ⚠️Cerita hanya untuk hiburan saja jangan terlalu dibawa serius ⚠️ #ff #fiksi #superm #exo #nct Start[040820] End[091120]