Bagian 30

104 10 0
                                    

-ColdVampire-
-Episode 30-
.
.

[Seminggu kemudian]

"Masih belum siuman?"tanya taeyong kepada Donghae yang baru saja keluar dari kamar liona untuk mengecek keadaan nya.

"Belum lagi"

"Sudah seminggu ia tidak sadarkan diri apa ini pengaruh karena energinya telah dikuras habis habisan?"

"Mungkin saja karena terlihat tampak pucat sekali kalau pendapatku ia akan sadar dalam beberapa hari lagis sebab sekarang saja dia belum sadar"

"Baiklah"

"Apa kau masih mau merahasiakan semuanya?"Donghae mendekati taeyong menanyakan hal tersebut dengan perlahan agar tidak ada yang tahu.

"Yang pasti aku tidak akan memberitahu identitas ku yang asli hanya saja aku masih tutup mulut ke para Hyung dan dongsaengku"

"Hem kalau gitu aku pergi dulu untuk menemui Siwon karena dia tadi habis dari kota siapa tahu bawa buah tangan"

Taeyong melihat kepergian orang tersebut dengan melipatkan tangannya.seketika ia penasaran bagaimana kondisi liona saat ini secara real sebab taeyong tak melihat keadaan liona semenjak ia tidak sadarkan diri mencoba untuk menghindar.

Ia memberanikan diri untuk membuka pintu kamar tersebut.

Ceklek

Terlihat liona tidur dengan balutan selimut putih polos serta luka yang tampak diperban karena kejadian tersebut.

"Liona sampai kapan aku harus menunggumu siuman dari tidur lamamu?aku ingin merasakan tertawa dan tersenyum bersama.cepatlah pulih aku akan senantiasa menunggu walau sedikit menyakitkan bagiku"

"Aku akan mengunjungimu lagi di malam hari"taeyong pun melangkahkan kakinya keluar dari kamar liona dan menutup pintunya.

Ceklek

"Heyo taeyong Hyung"terlihat dari kejauhan Lucas tengah berlari menghampiri taeyong yang berada di depan pintu.

"Oh Lucas kenapa?"tanya taeyong.

"Tidak apa apa aku hanya ingin bertanya dimana belus?aku mencarinya dari tadi pagi tidak terlihat sama sekali apa Hyung tahu atau ada yang nyembunyiin?"

"Dikira aku dukun apa yang langsung bakal tahu belus dimana mungkin aja main sama toben atau gak di buang beneran sama Kyungsoo Hyung dan Suho Hyung bisa jadi"taeyong pun menakuti nakuti Lucas dengan caranya sendiri sampai membuat lelaki tersebut khawatir.

"Hyung please deh gak usah berjanda"

"Bercanda sejak kapan canda diganti jadi janda ha Lucas!"

"Sejak barusan"

"Mau di gusur kebun kopinya cas?"

"Ya engga usah juga di gusur itu kopi nanti aku gak bisa jadi tukang kopi lagi"

'Guk Guk Guk'

Mereka berdua tampak kaget saat Minka membawa belus digendongannya yang begitu ayem tentram.

"Loh loh kok belus bisa sama Minka?"

ᴄᴏʟᴅᴠᴀᴍᴘɪʀᴇ[Lᴇᴇᴛᴀᴇʏᴏɴɢ]S1[Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang