Bagian 31

81 11 0
                                    

-COLDVAMPIRE-
-BAGIAN 31-
.
.

================

07.01[AM]

Minka sudah diantarkan kerumah Baekhyun hyung untuk sementara disana selama taeyong dan liona bersekolah jika mereka pulang minka pun juga di jemput untuk pulang.

Kini dimobil hanya liona dab taeyong saja mereka masih terlihat canggung satu sama lain bahkan untuk membuka suara harus salah satu dahulu.

Dan ketika bahan pembicaraan habis maka mereka juga akan diam tidak berkata-kata sampai ada yang membuat pembicaraan baru.

Kami berdua memakai jaket untuk menutupi bagian kepala agar tak terlihat oleh semua orang yang berada di sekolah.

Liona dan taeyong memang duo yang suka jahil kepada sahabat mereka.

Mark dan Lucas yang sudah tahu apa rencana mereka hanya mengikuti alur yang mereka bicarakan.

Bahkan mereka berdua harus seakan akan tak acuh kepada taeyong untuk rencana tersebut.

Liona sempat takut bagaimana jika nanti ini malah menjadi Mala petaka yang bisa membahayakan dia.

Tapi apa boleh buat ini hanya sebuah rencana yang akan dipakai sementara doang diawal.

Mobil yang mereka berdua Kendarai kini terparkir dengan rapi diparkiran khusus mobil yang memang berada di basement.

Mereka turun dari mobil dengan tas yang berada di bahu sebelah kiri menutup kupluk jaket tersebut hingga hanya menyisakan yang terlihat bagian hidung kebawah.

Agar bisa ke kelas mereka menaiki lift untung saja disitu tak ada orang jadi bisa dibilang tidak terlalu ketahuan.

KRING!!KRING!!!

pas Pasan suara bel sekolah dibunyikan dengan keahlian mereka berdua berlari cepat untuk ke kelas.

Sebelum sampai mereka menghentikan larinya dan berjalan pelan pelan jaket yang masih terpakai oleh mereka.

Sungguh membuat semua orang kaget ketika melihat siapa orang yang datang dengan mengenakan jaket tertutup hingga setengah hidung itu.

Mereka berdua tersenyum kecil lalu pergi ke bangku mereka dulu dengan perasaan yang kaget Bella menuliskan sebuah kalimat dikertas lalu melemparkannya ke Wawa.

'siapa wanita yang berani duduk ditempat liona apa dia sudah gila?'

Wawa yang membacanya pun langsung juga memberikan jawaban lalu melemparkan balik kertas tersebut kepada sang pertama melempar.

'mungkin saja dia murid baru tapi jujur mengapa langsung berdua satu laki laki itu juga duduk ditempat taeyong dan wanita itu duduk ditempat liona'

Mereka berdua bertatapan bingung sekali,apa yang barusan ia pikirkan mengira kami murid baru?.

30 menit telah berlalu kini pelajaran di ganti kan jam olah raga.

Bella dan Wawa pergi ke ruangan ganti.menggatikan pakaian nya dengan pakaian olah raga.

Ketika liona keluar dengan jaket yang ia tidak kenakan,datanglah kedua wanita tersebut yang dimana tadi itu adalah Bella dan Wawa.

ᴄᴏʟᴅᴠᴀᴍᴘɪʀᴇ[Lᴇᴇᴛᴀᴇʏᴏɴɢ]S1[Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang