Bagian 35[END]

182 13 2
                                    

COLDVAMPIRE
BAGIAN 35
END
.
.

================
(^0^)

Sudah 4 hari lamanya liona berada dirumah dia juga sudah mulai terbiasa kembali seperti dulu menyapa orang rumah bahkan sering menjahilin Sehun dengan segala apapun itu.

Taeyong dan liona memang bertemu disekolah tapi jika setelah itu mereka tidak akan bertemu dimana taeyong juga mengurus Minka serta mengurus perusahaan miliknya itu.

Sore yang menjelang malam hari liona hanya di kamar karena orang rumah sedang pergi entah kemana kalau Sehun memang mengurus perusahaan milik keluarga.

Wanita itu terlihat sangat bosen sekali tidak ada yang menghibur nya dikala kesepian melanda dirinya hanya yang bisa ia lakukan adalah menonton film.

Ketika liona hendak menonton sebuah film ponselnya bergetar menandakan ada pesan masuk dari seseorang.

Drtt drtt
Ting..

PESAN:Tiyong
'liona..mari bertemu di malam festival kembang api hari ini'

PESAN:Tiyong
'aku tidak membawa Minka tenang saja dia bersama dengan Hyung yang lain jadi sampai nanti di malam festival'

Liona pun senang bisa bertemu taeyong lagi dan mungkin apa dia akan mengajaknya berkencan.

Tanpa pikir panjang liona pun langsung mandi dengan bersih dan wangi untuk pergi bersama taeyong ke festival kembang api itu.

Seusai nya liona menyemprotkan parfum banyak agar tercium wangi sekali.

Lantas dengan secepat kilat ia pergi keluar rumah menuju tempat festival kembang api seperti biasa hari Memang sudah mulai gelap seluruhnya menandakan malam telah tiba.

Diperjalanan liona hanya tersenyum sendiri bahkan supir yang mengantarkan liona yanya kaget dengan tingkah dia.

"Apa nona sedang berbahagia?"

"Aku sangat bahagia tuan kim dimana aku akan bertemu dengan seseorang yang berharga dihidupku"

"Apa itu kekasih nona?"

"Tidak hanya saja dia orang yang sangat humoris serta perhatian"

"Baguslah jika nona senang jadi kami semua juga senang"

"Tentu saja tuan Kim"

Mobil pun berhenti tepat didekat festival kembang api liona pun turun dengan tergesa gesa.

Dia mencari taeyong dimana mana saja.

'apa taeyong tidak datang?'

'mungkin saja dia hanya berbohong padaku lagi seperti dulu'

'sudahlah aku terlalu berharap padanya'

Mood liona pun berubah dengan jalan perlahan melihat kembang api yang mulai mewarnai langit malam yang indah.

Tapi saat liona ingin kembali tiba tiba seseorang memanggil nsmanya dengan kencang,sontak membuat wanita itu menghadap ke sumber suara.

ᴄᴏʟᴅᴠᴀᴍᴘɪʀᴇ[Lᴇᴇᴛᴀᴇʏᴏɴɢ]S1[Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang