Bagian 27

99 14 2
                                    


Kalian bengek?sudah disiapkan 23 bujang untuk menenangkan kalian:-D

Gratis tapi gak tahu es em nya:v
Udahlah lanjot lurr~~

><><><><><><><(°^°)><><><><><><><

•3 Bulan kemudian~~
Di Rumah milik Mark Lee~~

"Akhirnya kembali ke rumah ini setelah sekian lama takku tempati lagi masih banyak kenangan rupanya disini"mark membawa semua barang nya ke dalam kamar sesekali membersihkan debu debu yang terlihat olehnya.

Bahkan sampai sehelai debu pun tak ada di lantai kinclong bagaikan sungai amazon.

Tepat dimalam harinya seperti biasa rutinitas sodara yaitu mengunjungi rumah sodara lainnya udah kek lebaran ya mom:D.

"Heyo Mark Lee kami mengunjungimu!!"teriak semua laki laki ini,Mark yang mendengarnya langsung berteriak."Hyung masuklah aku sedang bermain game".

Lantas layaknya sahabat bar bar mereka masuk grusuk grusuk gitu ae gak tahu nasip pintu rumah gimana.

Melihat Mark bermain game mereka pun menemuinya dan duduk di sofa sambil menaruh barang belanjaan yang banyaknya kek belaja bulanan.

"Mark!!pesanan semangka mu telah datang!!"teriak Kyungsoo yang baru saja datang dan melihat kresek berisi semangka di depan pintu rumah laki laki tersebut.

Karena rasa cintanya begitu besar kepada buah berwarna hijau tersebut langsung menghampiri jodohnya yang sudah datang menyambut baik.

Bahkan merampas dari Hyung nya sendiri.

"Dasar untung masih saudara!!"

Menggendong nya bagai bayi dan membawanya kesana kemari karena sudah cinta mati kepada tarik sis semongko alias semangka.

Betapa kagetnya Lucas saat melihat banyak tumpukan semangka dikamar Mark tidak hanya disitu saja bahkan sampai di kulkas hanya ada semangka.

"Ini semangka??what!!"

"Mark!!kenapa semuanya semangka!!gak di istana gak dirumah Baekhyun semuanya semangka dan disini juga what!!"

"Mark!!kenapa semuanya semangka!!gak di istana gak dirumah Baekhyun semuanya semangka dan disini juga what!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Semangka memang makanan terbaikku,kenapa memang?kau ingin salah satu dari semangka ini?"

Sontak semuanya kaget saat mendengar teriakan dari arah kamar Mark yang memang dekat dengan dapur.

Mereka pun berlari layaknya anak kecil yang ingin melihat tawuran.

Betapa kagetnya juga mereka melihat seisi kulkas bahkan kamar Mark penuh dengan semangka yang bejibun.

"M-mark kau makan semua semangka ini?"Suho yang masih kaget dan tak percaya.

"Kenapa?"

"Kayaknya kita harus membersihkan semua ini dan menaruh bahan makanan yang seperti telur atau stok yang lain jangan semangka Mulu bisa bisa tiap detik keluar masuk WC"chanyeol

ᴄᴏʟᴅᴠᴀᴍᴘɪʀᴇ[Lᴇᴇᴛᴀᴇʏᴏɴɢ]S1[Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang