-coldvampire-
-Eps 28-^.^
Di sebuah ruangan tersembunyi terdapat taeyong serta Donghae yang sedang membicarakan sesuatu yang begitu serius.
"Tidak mungkin hyung!aku jelas jelas mempunyai darah vampir tidak ada sangkut pautnya dengan campuran darah biru"taeyong pun tidak percaya apa yang barusan Donghae beritahu tentang kenyataan atau indentitas asli taeyong.
"Kau masih ada darah vampir taeyong tapi aku memang belum eornah memberitahu semua orang jika ada darah biru yaitu darah vampir yang tak suka dengan darah manusia paham maksudku taeyong?"
"Yang mempunyai darah tersebut hanya seseorang yang memiliki aliran yang begitu istimewa dari vampir lainnya"
"Bahkan tidak hanya bulan merah juga ada bulan biru yang dimana itu muncul di 40 tahun dalam sekali saja"
"Dan itu akan muncul malam ini taeyong malam ini aku khawatir jika semuanya mengetahui itu!"
"Kau raja dimalam ini dan seterusnya maka samarkan itu semua tidak segan segan peperangan akan dilakukan segera mungkin kau tahu jika yeonjun sudah mengetahui bahwa liona masih hidup"
"Jika darah vampir biasa telah habis atau tidak ada asupan darah manusia dan hewan maka mereka melemah seketika sedangkan kau taeyong tidak akan pernah mengalami apa itu melemah"
"90% tahta soobin telah diambil alih oleh yeonjun kini dia sudah bisa mendapatkan semuanya bahkan soobin disekap layaknya sudah tidak berguna lagi"
"Tepat di tengah malam bulan biru akan datang berarti itu sebentar lagi!"Donghae tampak khawatir bagaimana keadaan taeyong ketika bulan itu datang.
"Hyung aku tidak apa apa tenang lah sekarang aku bisa menerima keadaanku dimana aku harus tutup mulut atas semua itu biarkan aku merasakan bulan biru datang dengsn sendiri nya!"
"Lebih baik Hyung menjaga liona yang kini tidak ada di istana karena aku masih tidak bisa menemuinya"
Donghae pun pergi begitu saja mengecek keadaan liona diluar sana.
^°^
Aku pergi dari istana untuk sebentar saja melihat keluarga dan para sahabatku saat ini jujur aku sangat merindukan mereka.
Pertama aku pergi ke rumah lamaku melihat keadaan mami dan Sehun sekarang,ingin saja aku memeluknya dan berkata bahwa dunia ini keras sekali.
Terlihat Sehun belum tidur dia masih sibuk dengan pekerjaannya yang begitu menumpuk.
Saat aku ingin melihat kondisi mami tak sengaja aku mendengar suara Sehun yang menangis.
"Na! kembali lah kedunia aku ingin sekali melihatmu! jujur aku sangat frustasi dengan semuanya bahkan aku sering banyak meminum alkohol untuk menenangkan diriku saja!ayo kembali lah hiks..hiks.."
Rasanya tak tega melihat Keluarga menjadi berantakan aku hanya menunduk dan pergi melihat mami yang sedang tertidur lelap mungkin saja dia lelah.
Lalu aku pergi ke rumah soobin ternyata Bella telah kembali kerumag tersebut dengan Wawa yang menemaninya.
Terlihat mereka berdua sedang sibuk mengurus sekolahnya aku sedikit tersenyum melihat duo tersebut tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴄᴏʟᴅᴠᴀᴍᴘɪʀᴇ[Lᴇᴇᴛᴀᴇʏᴏɴɢ]S1[Revisi]
Vampire[FOLLOW ME] Udah dibaca aja oke<3 You cast Liona ⚠️Cerita hanya untuk hiburan saja jangan terlalu dibawa serius ⚠️ #ff #fiksi #superm #exo #nct Start[040820] End[091120]