Cewek Baru Rayyan

122 23 5
                                    


Karena insiden budeg-nya Anya yang berakhir curhat cantik didepan minimarket, Raisa jadi tau bahwasanya Anya udah difollow Rayyan dari jaman awal mereka pacaran. Dan apakah Anya ngefollow back? Jawabannya iya, soalnya "yaa gua nggak tau, Ca. Ntar nggak follback dikira sombong, lagian aneh banget masa dia suka sama gua sih?! orang kita nggak pernah ngomong juga'. Ya bener juga sih, lagian emang dasarnya Rayyan suka follow cewek-cewek cantik gitu. Dan Raisa biasa aja, soalnya menurut Raisa itu cewek-cewek juga nggak akan mau sama Rayyan...

Belakangan ini Raisa udah terbiasa banget hidup tanpa Rayyan. Soalnya lagi libur semester juga kan. Jadi nggak sering ketemu. Kalau di sekolah mau menghindar gimanapun juga selalu ketemu, orang Rayyan se-geng sama cowok- cowok kompleks Raisa. Ada aja pertemuan nggak terduga mereka, nggak jarang juga Raisa digodain teman-teman Rayyan kalau nggak sengaja papasan. Huft Capek.

🏡🎈🧩

Awal liburan semester ini Anya dan Maya tiba-tiba minta diajarin main gitar. Raisa emang jago, sering tampil di pensi juga (tiap tahun kayaknya). Jadilah Raisa ngajarin dua bocah ini belajar gitar kan. Emang dasarnya nggak sabaran, Anya menyerah di hari ketiga, sementara Maya masih lanjut sampai sekarang. Nggak kehitung udah hari keberapa, pokoknya Maya konsisten ke rumah Raisa setiap hari.

"Ca, kamu kenapa dulu belajar gitar?" Tanya Maya pas mereka lagi break.

"Suka liat Papa dulu, dia seneng banget main gitar kalau kumpul keluarga. Terus aku diajarin deh, May. Kalau kamu....?"

"Pengen aja sih, hehehe. Soalnya aku ngerasa kayak nggak punya keahlian apa-apa gitu loh, Ca. suka insecure sendiri aku tuh," emang kamu mau kayak gimana lagi sih, May....

Raisa Cuma tersenyum aja nanggepinnya. Tiba-tiba ada suara berisik gitu, karena penasaran, Raisa ngintip dari balkon kamarnya. Dia kira Papanya udah pulang dari kantor. Bukannya Papa, ini malah ada sekitar 7 orang cowok yang pakai baju pantai warna-warni pada parkir di rumah Jefri. Beberapa udah jalan duluan menuju arah rumah Bima. Udah kayak mau konvoi sumpah.

Diantara para cowok nyentrik ini, ada satu orang yang menarik perhatian Raisa. Seorang cowok yang Raisa kenal betul, satu-satunya yang pake baju pantai warna dasar hijau neon kelihatan paling mencolok bagi Raisa. Soalnya doi gandeng cewe sendiri, yang lain berasa kayak ajudan. Raisa kenal betul itu cowo. Siapa lagi kalo bukan Rayyan?

Sialnya, Raisa juga kenal banget sama cewek yang lagi gelandotan sama mantannya itu. Clara, temen sebangku Raisa, temen ekskul Raisa selama 2tahun, dan mulai hari ini diputuskan telah menjadi mantan sahabat. Bangsat, bisa-bisanya dia sama Rayyan sekarang. Saat Raisa bener-bener terpuruk gara-gara putus kemaren padahal dia masih sempet nyemangatin??? Kok bisa sih orang kaya gitu???

"Ca...." Raisa lupa kalau Maya masih di kamar dia. Tepatnya daritadi ikut ngintip dari pintu yang kebuka, jadi gaterlalu kelihatan. Raisa berbalik dengan wajah yang biasa-biasa aja, kaya gapernah liat apapun sebelumnya. Padahal rahangnya udah mau copot menahan supaya nggak ngomel.

"Udah mau lanjut?" tanyanya setenang mungkin. Maya menggeleng, "Aku pulang ya, Ca. Keburu maghrib, nanti Dimas sendirian di rumah" Raisa cuma mengangguk sambil senyum tipis. "Oke deh, May." Nggak lama setelahnya, Raisa bantuin Maya berberes dan ngebukain pagar rumah dia, kebetulan juga Papanya Raisa dateng. 'Pas banget deh, abis gini galaunya bisa totalitas, nggak usah nungguin Papa' batin Raisa.

🏡🎈🧩

Benar adanya. Sekarang pukul 9 malam, daritadi Raisa cuma makan yoghurt sama buah yang dikasih Ralinka. Raisa lagi meringkuk sendirian di kamarnya sambil matiin lampu dan selimutan. Raisa jadi ingat, dulu pas awal kelas 11 dia sedih banget kan gara-gara nggak sekelas sama Clara. Nyatanya di kelas barunya, Raisa malah punya temen sebangku yang lebih asyik. Namanya Ale. Meskiupun Ale orangnya suka asal jeplak, tapi dia selalu baik dan jujur. Bener-bener deh cocok banget sama Raisa yang pada dasarnya kepoan, Ale ini juga skill menyelidikinya udah setara FBI.

Suatu hari, Ale pernah cerita ke Raisa "Lu tau nggak, Ca? gua kan kemarin nemenin nyokap beli sepatu ya. Nah pulangnya gua ketemu Rayyan lagi makan Bakmi GM sama cewek. Terus pas gua lihat, kok mirip si anak IPS 3 ituloh! siapa sih?! yang cantik banget?" Raisa nggak begitu kaget, malah penasaran siapa itu cewek. "Siapa? Melina? ....Clara?" Tebaknya. "Nah iya si Clara ituu bener, tapi nggak tau sih. Tempat duduk gua jauh, bisa jadi salah liat deh."

"Bukan deh kayaknya, lu salah lihat.Rayyan tuh nggak suka Bakmi GM, Le" Ucap Raisa enteng. Nyatanya dia pernah ngajak, tapi Rayyan katanya nggak mau.

Sekarang Raisa rasanya mau mendem diri aja. Kesel banget. Ternyata begini ya rasanya dikhianatin sahabat dan pacar dalam waktu berdekatan. 1 kata, sialan. Raisa berpikir buat mengalihkan masalah ini dengan buka Instagramnya. Diluar dugaan, postingan Clara menunjukkan foto dia sama Rayyan yang lagi pelukan di pantai dengan caption 'vitamin Sea'.

"Norak caption lo, Clar. Najis" Raisa langsung matiin hp dia dan ngambil gitar cokelat kesayangannya. Hari ini Raisa mau ngucapin sesuatu buat Rayyan.

 Hari ini Raisa mau ngucapin sesuatu buat Rayyan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Salamku untuk kekasihmu yang baru. Eh nggak baru deng, udah lama cuma baru ketahuan aja'

🏡🎈🧩

Baju neonnya Rayyan🤣🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baju neonnya Rayyan🤣🙏

Maaf baru upp kawan💔 semoga tetep pada ngikutin yah wkwk

VoisinageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang