Harus banget???

340 26 4
                                    

Sudah ketiga kalinya Raisa putus sama mas pacar, Rayyan. Sejak awal dekat pun, Raisa udah diwanti-wanti sama temen-temennya untuk jangan terlalu "ngewaro" Rayyan. Bukannya gimana-gimana, semua anak di SMA mereka juga tau, Rayyan kalau deketin cewe cukup satu. Satu lusin maksudnya. Makanya, sebelum jatuh ke pelukan Babang Rayyan, Raisa pun nanggepin chat-chat Rayyan dengan cuek bebek. Tapi memang dasarnya si Rayyan ini sudah berpengalaman. Ujung-ujungnya Raisa kemakan sama omongan dan tingkahnya yang super manis.

Raisa sebenernya cukup gedeg sama sifat Rayyan yang bebas banget itu. Mana nggak mau dibilangin pula! Tapi setiap Raisa mempermasalahkan itu, ada aja kelakuan Rayyan yang bikin dia urung niat. Segala nyulik Raisa diajak ke TMII buat simulasi nikah di rumah adat Sumatra lah, Yang tiba-tiba ngirim Chatime roasted milktea sejumlah orang di rumah lah, juga ngamen lagu Kangen didepan koridor IPS, padahal Rayyan anak IPA. Pokoknya adaaa aja. Jadi selama hampir setahun pacaran, mereka cuma putus 2 kali aja. Itungannya sedikit banget kan, kalau tau Rayyan yang tingkahnya bikin geleng-geleng ini. Tapi mengingat Raisa ini suabar buanget, jadi ya....memang kayaknya Raisa sih yang baiknya keterlaluan.

🏡🎈🧩

Nah, putusnya Raisa dan Rayyan yang ketiga ini rasanya beda sih menurut Raisa. Nggak tau kenapa, padahal 3 kali putus Raisa semua yang megajukan. Rayyan ibaratnya tinggal tanda tangan kontrak aja sambil ngemis minta balikan esok harinya. Sebenernya mereka putus gara-gara Rayyan ketauan balapan liar sama Raisa, sudah dimarahin, eh si Rayyan nggak ada itikad untuk minta maaf atau apa gitu, malahan kalo dichat statusnya online tapi nggak dibalas.

Udah kepalang kesal Raisa, jadinya minta putus deh.
Tadinya Raisa kira bakal balikan kayak yang dulu-dulu, tapi Rayyan belum juga ngechat Raisa ataupun nyapa dia di sekolah. Makanya Raisa bingung juga, udah hampir 2 minggu putus. Ini biasanya udah waktu yang tepat buat Rayyan minta maaf, tapi belom juga ada bau-bau perdamaian.

🏡🎈🧩

Feeling buruk Raisa terbukti pas di sekolah. Raisa lagi jalan di lorong sehabis ngambil buku tugas matematika wajib, tiba-tiba Bima nyamperin Raisa dan mengiringi dia jalan ke kelas. Bima dan Raisa memang sudah deket banget dari jaman SD. Sekarang dia anak gengnya Rayyan, tapi pas Raisa putus juga dia ikutan bangsat-bangsatin si Rayyan sih..
"Rai, lu tadi pagi naik apaan?", tanyanya sambil bawain sebagian tumpukan buku tugas di tangan Raisa. "Tadi pagi gua kesiangan, kebetulan banget si Anya juga. Yaudah bareng deh kita", Bima kelihatan narik napas panjang. "Jadi lu bareng Anya?" tanyanya sekali lagi, "iya, kenapa si emang? Kan sering",

Lagi-lagi Bima menghembuskan napas berat

"Barusan Rayyan nanya line Anya ke gue", Raisa masi belum sadar...

"Anjrit???" tanyanya sambil melotot. Udah sadar. "lu kasih nggak????", kali ini sambil melotot nggak santai. Bima melengos "gua masih belom pengen diterror Rayyan, tapi gua kasih ig doang kok, Rai. Sumpah dah", Raisa mendelik,

Harus banget?! Dari berjuta-juta manusia kenapa harus Anya?!

🏡🎈🧩

Blackpink's Rosé as Raisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Blackpink's Rosé as Raisa

Blackpink's Rosé as Raisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ikon's Junhoe as Rayyan

VoisinageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang