Chaeryeong memasuki pesta tersebut bersama teman-temannya. Ryujin dengan tidak sengaja langsung dejat dengan Beomgyu sedangkan Yuna dan Hyuka ternyata adalah sepasang kekasih.
Chaeryeong bertemu dengan salah satu temannya, ia tak begitu kenal namun mereka pernah bersekolah di tempat yang sama saat SMP. "Hai Yeji! Lia!"
Yeji dan Lia mereka sama seperti ryujin dan Yuna. Nampak kembar namun beda keluarga, hanya saja Yeji dan Lia memiliki marga yang berbeda.
"Oh--Hai Chaer"Sapa Lia balik walau sedikit canggung.
Chaeryeong menghela nafasnya ia lupa bahwa dirinya tak begitu terkenal dan dapat bergaul dengan baik. Jadi setelah sapaan Lia tadi Chaeryeong hanya tersenyum lalu berlalu jalan mencari makanan.
Kini dirinya berada di depan salah satu meja dengan tempat makanan beruba cookies. Chaeryeong tak begitu menyukainya tapi hanya tempat ini yang cukup sepi untuk didatangi karna sudah terbiasa pikirnya.
Namun tiba-tiba saja pandangannya teralihkan kepada se--sosok pemuda dengan memakai jubah yang sama seperti dirinya. Hanya saja yang Chaeryeong tau pemuda itu mengikuti jelas Gryffindor di Harry Potter. Terlihat dari pita berwana merah di sekita jubah hitamnya.
Chaeryeong menatap jubahnya, aoakah ini berarti mereka memakai kostum yang sama? Hanya saja ia termasuk dalam Hufflepuff dan pemuda itu pada Gryffindor?
Chaeryeong hanya menghela nafas, dirinya harus ingat bahwa serial film Harry Potter masih digemari hingga saat ini.
Chaeryeong kembali mengambil sepotong cookies. Hingga tak menyadari bahwa pemuda yang ia bicarakan tadi berada di sampingnya.
"Huh! Ak--Ah!"Chaeryeing terkejut. Namun sepertinya pemuda yang membuatnya terkejut bahkan tak menampikkan wajah terkejutnya. Hanya datar tanpa ekspresi.
"Kau menga--Kau?! Kau yang berada di belakang temapt duduk ku tadi kan?"Percaya lah bahwa ini jarang sekali terjadi. Bahwa seorang Lee Chaergeong mengajak bicara seorang pemuda lebih dahulu.
"Ini tempat umum"Ucap pemuda itu yang tentunya membuat Chaeryeong kesal. "Hei! Siapa namamu?! Kenapa kau sangat menyebalkan"
Kalian kira Chaeryeong akan berkata seperti itu? Tentu saja iya, namun dakam hati. Gadis selugu dan pendiam seperti Chaeryeong mana berani. Tak sadar saja jika pemuda itu dapat mendengar suara hatinya.
"Kang Taehyun. Anak pindahan dan siswa baru di sekolah"Ucap pemuda itu. Kang Taehyun.
Chaeryeong cukup terkejut dengan hal itu. Pikirannya berputar-pitar rasanya bagaimana pemuda itu bisa mengerti? Chaeryeong kira ia salah dengar taoi setelah diingat berapa kali pun Taehyun memang benar memperkenalkan dirinya.
"Ah! Taehyun. Ak--aku Chaeryeong! Lee Chaeryeong"Ucap Chaeryeong gugup.
Taehyun nampak berpikir sesuatu, entahlah apa itu. Chaeryeong tak daoat menebaknya.
"Kau sedang memikirkan apa?"Tanya Chaeryeong penasaran namun Taehyun hanya menggeleng. "Lupakan!"
Kini kedua anak muda itu hanya bersiam diri tanoa benriat berbicara lagi. Defini pendiam bertemu pendiam.
Tadi mereka tak sengaja melihat Beomgyu dan Ryujin dan tepat sekali kedua orang itu berbalik melihat mereka. Yang tentunya mempunyai tanda tanya bagi Ryujin maupun Beomgyu sendiri.
Yang Taehyun ingat dengan ucapan sahabatnya itu yang tak lain adalah Beongyu adalah. "Kalian itu sama-sama pendiam. Definisi pendiam bertemu pendiam akan seperti ini, membosankan!"
Tega sekali bukan? Mungkin karena mereka tengah berada di sebuah acara maka Taehyun akan diam namun jika diluar itu ia yakin 'teman-temannya' akan mengganggu Beomgyu saat ini juga.
Taehyun dan Chaeryeong kini semakin canggung dan kecanggungan itu membuat Chaeryeong jengah. Sehingga mau tak mau ia berusaha mencari keberadaan Ryujin ataupun Yuna walau dirinya yakin akan menjadi nyamuk.
Namun sebelumnya seorang pelayan memberikan sebuah gelas merah berisi minuman yang tentunya Chaeryeong terima. "Terima kasih"Ujarnya.
Chaeryeong akan meminum itu sebelum Taehyun menjatuhkannya. "Jangan meminumnya!"
"Kau! Agh--!!Kenapa?!"Tanya Chaeryeong kesal. Ayolah! Dirinya bahkan sedang haus dan dengan seenaknya Taehyun membuang gelas itu.
"Kau akan mati jika meminumnya! Kau ingin?!"Ucap Taehyun penuh penekanan. Namun Chaeryeong sudah terlanjur kesal mau bagaimana pun ia sedang haus jadi dirinya segera beranjak dari sana.
"Berhenti!"Ujar Taehyun.
Chaeryeong memutar bola matanya malas, pemuda yang baru ia kenal ini kenapa sangat aneh. "Kena--Kau sedang apa?"
Chaeryeong baru saja membalikkan badannya namun yang ia lihat adalah Taehyun yang sedang menatap kearahnya tajam. Tapi tatapan itu nampak bukan untuknya.
"Ada apa kenapa ka--"
"Berhenti dan jangan bergerak! Atau mereka akan marah"
Ucapan Taehyun benar-benar membuat Chaeryeong bingung. Siapa yang dimaksud Taehyun? 'Mereka' Chaeryeng dapat melihat semua teman-temannya sedang asik mengobrol satu sama.
"Tae, apa yang se--"
"PERGI DARI SANA PARK NARA!"Suara Taehyun benar-benar keras. Bahkan orang-orang disekitar mereka sudah mulai menaruh perhatian kepada Taehyun dan Chaeryeong yang membeku diam.
"SUDAH KUBILANG UNTUK TIDAK GANGGU HIDUPKU! ITU KESALAHANMU! SEMUA SALAHMU!!"Kini Taehyun benar-benar seperti orang marah. Wajahnya memerah dan ototo oto lehernya sudah mulai terlihat.
Dan wajahnya kini menyeramkan.
"Tae, Apakah kau ba--"
Sekali lagi ucapan Chaeryeong terpotong oleh bentakan pemuda abeh itu. Membuat Chaeryeong jadi enggan harus berbuat apa sekarang.
Chaeryeong berusaha melangkah ke arah Taehyun guna mencari tahu tapi yang ia dapat hanya bentakan.
"TETAP DISITU!"Ujar Taehyun yang membuat Chaeryeong tak dapat melakukan apapun sekarang.
"PERGI DARI SANA DAN JANGAN PERNAH KEMBALI! KAU MAKHLUK TUHAN PALING TERKUTUK DASAR GILA!! PERGI ATAU AKU AKA--"Ucapan Taehyun tiba-tiba terhenti. Yang mampu membuat semua orang yang disana menatap Taehyun penasaran.
"Aku akan mengantar mu, pulang sekarang juga!"Ujar Taehyun pada Chaeryeong dan berjalan lebih dahulu.
Chaeryeong masih menatap punggung pemuda itu bingung sejujurnya ada apa dengan Taehyun? Dan siapa yang ia ajak bicara?
Namun sebelum semua itu terjawab Ryujin dan Yuna menghampirinya menanyakan keadaan Chaeryeong saat itu juga. "Chery mau tak apa? Apakah Taehyun menyakiti mu?"Tanya Ryujin khawatir.
Chaeryeong hanya menggeleng lalu pergi meninggalkan Ryujin dan Yuna mmuntuk mencari kemana pemuda bermarga Kang itu pergi.
"Ada apa dengan dirinya?"
AKU UPDATE..
GAK ADA YANG MAU NGUCAPIN HBD GITU KE AKU? HEHE CANDA KLI MAU SIH GAPAPA....
KAMU SEDANG MEMBACA
Halloween Party | Taeryeong ✔
Teen Fiction"𝐴𝑘𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑐𝑖𝑛𝑡𝑎𝑖 𝑑𝑖𝑎. 𝑆𝑒𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑚𝑒𝑙𝑖𝒉𝑎𝑡 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑘𝑎" Chaeryeong tak pernah mengira, bahwa dia. Pemuda yang ia kenal di pesta Halloween, bukan pemuda biasa. 'Mereka' yang pemuda itu maksud selalu ingin...