epilogue

295 40 11
                                    

"Tae! Bagaimana dengan gaun ini? Apakah cocok dengan ku?"

Taehyun menghela nafasnya, saat ini ia sedang berada di butik gaun pernikahan bersama--Chaeyeon.

Pandangannya sedaritadi terus berada pada ponsel. Dan pikirannya kacau.

Semalan--Chaeryeong meminta putus.

Bagaimana kelanjutannya? Yang pasti Taehyun terus mengirimi Chaeryeong pesan. Berharao gadis itu hanya bercanda.

Namun tak kunjung mendaoat balas Taehyun berulang kali mencoba untuk menelfon Chaeryeong. Namun apa dayanya ketika ponsel gadis itu dimatikan.

Berusaha kesana untuk meminta penjelasan namun tiba-tiba hujan turun lebat. Membuat Taehyun tak dapat berbuat apapun.

Mungkin ia dapat menggunakan mobil, tapi berita televisi baru saja memberitahu bahwa saat ini sedang terjadi macet akibat truk yang 'mengguling'.

Taehyun bingung harus apa, ia tak daoat melakukan apaoun untuk bertemu ataupun menghubungu Chaeryeong. Jadi semalaman Taehyun  hanya mengirim pesan dan menelfon gadis itu walau ia tau Chaeryeong tak akan menjawabnya.

Dan pagi ini ia diberitahu. Bahwa acara pernikahannya akan diadakan dua minggu lagi. Terkejut? Tentu saja bahkan dalam pikiran Taehyun saat itu hanyalah Chaeryeong. Bagaimana jeadaan gadis itu saat ini. Apakah ia terlihat benar-benar cemburu dan bersedih saat ini.

Semua keadaan Chaeryeong masih membuat Taehyun penasaran. Dan saat menjemput Chaeyeon tadi gadis itu bahjan tak keluar. Dan yang Taehyun tau Chaeryeong pasti sedang berada dikamarnya.

Oh ya! Perihal membaca isi hati. Enyah mengaoa hati ini Taehyun juga tak kunjung mendengar sesuatu, apa mungkin karna pikirannga kacau semuanya menjadi kacau juga?

.

Chaeyeon sedaritadi masih menatao Taehyun yang sibuk melamun. Lagipula ada apa dengan pemuda itu? Ia nampak tidak fokus dan terus terdiam ketika ditanyai pendapat.

"Tae! Tae! TAE!"Kali ini Chaeyeon berteriak sembari menekankan nama panggilan Taehyun. Dirinya sudah jesal melihat sikap Taehyun siang ini.

Sungguh berbeda dan pemuda itu brnar-benar tak fokus saat ini.

Chaeyeon masih benar-benar penasaran.

"Apa?"Tanya Taehyun.

Chaeyeon memutar bola matanya malas. Bukan ini yang ia mau, "Kenapa sedaritadi kau terus mendimi ku? Kau bahkan melamun sedaritadi"Protes Chaeyeon.

Taehyun berdecak sebal, Chaeyeon inu tambah membuat mood nya semakin buruk.

"Memangnya apa yang kau harapkan? Terus berbicara?"Tanya Taehyun.

Chaeyein tetap dibuat kesal dengan Taehyun. Sepertinya pemuda itu benar-benar tidak peka dengan keadaan saat ini.

"Lagipula jika kau putus dengan Chaeryeong kenapa?! Bukankah itu malah bagus?!"Chaeyeon keceplosan. Selama ini Taehyun tak oernah tau jika Chaeyeon telah mengetahui hubungannya dengan Chaeryeong.

Taehyun menaikkan sebelah alisnya, merasa bingung tapi setelahnya oemuda itu ber--smirk.

"Oh! Jadi kau sudah tau. Baguslah! Setidaknya aku tak perlu menjelaskan oanjang kebar bagaimana cara mengakhiri perjodohan ini"Ucao Taehyun.

Chaeyeon menutup mulutnya terkejut. Sungguh bukan ini yang ingin ia katakan. "Ta--tae bukan itu maksud ku. Ak--aku tau kau pas--"

"Ck! Selamat Chae. Kau berhasil membuatku enggan untuk melanjutkan perjodohan ini lagi"Ujar Taehyun dan saat itu ia meninggalkan Chaeyeon membuku di dalam butik.

Halloween Party | Taeryeong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang