🎃ten

185 29 7
                                    

"MAMAA!!"

Suara menggema Chaeyeon memasuki setiap ruangan di rumah besar itu. Gadis berusia hampir genap 20 tahun minggu besok berteriak dengan suaranya.

Nyonya Lee keluar dari dapur, masih dengan celemek kotor di tubuhnya tanda wanita setengah baya itu sedang memasak. "Ada apa Chae! Jangan teriak-teriak"Tegur Nyonya Lee.

Chaeyeon memutar bola matanya malas. Ia ingin memberitahu ibunya itu pekara kejadian semalam, masa bodoh dengan nasib Chaeryeong nanti. Chaeyeon hanya tak terima.

"Aku ingin bercerita!"Ujar Chaeyeon.

Nyonya Lee kembali ke dapur, membawa sepiring cookies coklat buatannya lalu ditaruh di meja makan bersamaan dengan Chaeyeon yang duduk di depannya.

"Cerita apa? Tentang sekolahmu? Atau tentang sikap Taehyun yang sudah mulai berubah?"Tanya Nyonya Lee.

Chaeyeon memutar bola matanya malas. Berubah? Huh! Bahkan dengan jelas ia melihat Taehyun berselingkuh dengan saudara kembarnya sendiri.

Chaeyeon mengambil cookies coklat itu. Memakannya ceoat lalu bersiao bercerita kepada dan ibu.

"Kemarin malam aku melihat Taehyun dan Chaeryeong bermesraan di depan minimarket"

○○

Chaeryeong turun dari motor besar Taehyun. Tepat tak jauh dari rumah intinya, lalu Chaeryeong mengecuo pipi Taehyun sekilas. Sudah terlaku terbiasa dengan hal itu.

"Sempai jumpa!"Ujar Chaeryeong. Namun sebelum itu terjadi Taehyun menarik yangan Chaeryeong. Menatao mata cojlat Chaeryeong lekat lalu setelahnya pemuda itu mencium dahi Chaeryeong.

"Aku menunggu hingga kita menikah nantinya"Ujar Taehyun lalu mengusap rambut Chaeryeong.

Pipi putih milik Chaeryeong memerah. Menunjukkan bahwa gadis itu sedang menahan malu. "Maks--maksud mu?"Tanya Chaeryeong gugup.

Taehyun tak menjawab pemuda itu malah memakai helm nya kembali lalu mengusap rambut Chaeryeong sekali lagi. "Sampai jumpa! Sampai bertemu nanti malam"Ujar Taehyun meninggalkan Chaeryeong yang masih diam membeku disana.

.

Chaeryeong mrmasuki rumah, ah! Di deoan rumahnya sepertinya sedang ada tamu. Terdapat mobil di depan halaman rumahnya.

"Chaeryeong pulang!"Ucap Chaeryeong.

Benar dugaan Chaeryeong. Kini ia dapat melihat ayah dan ibunya, beserta Chaeyeon sedang bersama dua pasangan setengah baya. Chaeryeong tak tau mereka siapa yang pasti papanya memberi kode untuk menyaoa kedua pasangan itu.

"Selamat sore paman dan bibi!"Ucap Chaeryeong sopan.

Kedua pasangan itu mengangguk sembari tersenyum. Walau setelahnya sang wanita bertanya melalui kode pada mamanya. "Ah! Maaf, kenalkan dia Chaeryeong saudara kembar dari Chaeyeon"Ucap mama memperkenalkan.

Sang wanita nampak antusias ketika diberitahu bahwa Chaeryeong adalah saudara kembar Chaeyeon. Berbeda dengan sang pria yang hanya bersikap biasa saja. "Kau cantik sekali"Puji sang wanita yang malah membuat Chaeryeong mengangguk malu.

CHAERYEONG BISA GILA JIKA SETIAO HARINYA SEMUA ORANG MEMBUATNYA MENUNDUK MALU.

Namun tak lama setelah itu sang pria berkata. Membuat Chaeryeong yang saat itu juga terkejut bukan main.

"Jadi kapan tanggal ditentukannya pernikahan Taehyun dan Chaeyeon?"

●●●●

"Dunia itu gak pernah adil sama aku ya!"

"Dibilang perebut!"

Halloween Party | Taeryeong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang