Sarapan dengan setengah telur, tidak cukup bagi *yn. Dia tidak sempat sarapan di kantin karena guru jam pelajaran pertama hari ini terkenal killer. Makanya, *yn tidak mau terlambat sedetik pun. Tapi akibatnya, dia harus menahan kantuk yang luar biasa. Rasa lapar ini membuatnya mengantuk, ditambah lagi dia duduk sendiri, tidak akan ada yang membangunkannya jika dia tertidur.
"*Yn, jangan tidur dong! Pak Sehun lagi nerangin tuh!"-Hyerin
*Yn menoleh ke arah Hyerin. Hyerin sengaja mengeraskan suaranya, agar Pak Sehun menyadari apa yang Hyerin katakan.
"Apa sih? Aku ga tidur."-*yn
Ketika *yn melihat ke depan, tiba-tiba Pak Sehun sudah berada di depan mejanya sambil melipat tangan.
"Apa benar kamu tidur di pelajaran saya?"- Pak Sehun
"Aa..engga pak."-*yn
"Hhh...sekarang juga, kamu keluar, cuci muka, terus lari muter lapangan 3x! Biar ga ngantuk. Cepet!"-Pak Sehun
Melihat matanya yang mengantuk, *yn pun dituduh tertidur oleh Pak Sehun dan dihukum berlari memutari lapangan 3x.
Saat ini *yn sedang menuju lapangan, dia melihat Haechan yang sedang hormat ke bendera. *Yn pikir, Haechan juga sedang dihukum. *Yn sangat ingin menyapanya, tapi *yn belum akrab dengan Haechan. *Yn pun mengurungkan niatnya dan lebih memilih untuk berlari memutari lapangan.Haechan pov.
"Guys! Gw lupa bawa buku latihan! Gimana ini!?"-Haechan
"Tunggu hukuman aja dah."-Jeno
"Ga ada cara lain apa?! Woi! Bantuin gw cari ide dong! Apa kek!"-Haechan
"2 menit lagi pelajaran dimulai Chan...kita cuma bisa do'ain lo."-Renjun
"Pasrah aja Chan."-Jaemin
Sabar gw mah punya temen kek mereka. 2 menit kemudian, Bu Irene pun datang. Bu Irene langsung nanyain tugas kita, gila. Pas Bu Irene manggil gw, gw cuma diem. Bu Irene udah peka ternyata, gw akhirnya disuruh ke lapang buat mantengin bendera guys.
"Panas...mana jomblo lagi."-Haechan
Beberapa menit kemudian, gw ngedenger langkah kaki mendekat. Jam-jam segini kan jarang banget ada orang keluar, gw iseng lirik-lirik. Lah? Itu si *yn ngapain ke lapang? Duh...dia ngeliat gw lagi, harga diri gw anjlok dah.
TAP TAP TAP
Kayanya dia juga lagi dihukum deh, dia lari muterin lapangan soalnya. Panas-panas gini disuruh lari, gila emang tuh guru.
"Hhh...hhh..."-*yn
Begonya lagi, tuh anak tetep aja lari. Padahal ga ada guru yang mantengin. Kalo capek mah istirahat aja kali.
GEDEBLUK
"Yaelah...pake jatuh segala... Eh, tapi kok ga ada suaranya ya?"-Haechan
Gw pun nengok ke belakang, lah tuh anak pingsan ternyata. Gw panik, gatau harus ngapain. Disini cuma gw doang. Disisi lain gw kasian mau nolongin, tapi disisi lain gw juga percaya sama omongan Jeno.
"Duh...gimana nih!! Gak mungkin gw teriak tolong di tengah lapang. Kalo gw nyari bantuan, kulit *yn keburu mateng. Gw bopong aja dah, mayan bisa sekalian kabur."-Haechan
Mau ga mau, gw bopong *yn ke UKS. Untung ada anggota PMR yang jaga disana. Jadi, gw ga usah repot-repot ngurusin si *yn. Btw, setiap ranjang UKS disini ditutupin hordeng. Nah, sekarang gw lagi ngadem di UKS tanpa ketahuan si anak PMR itu.
"Wah...adem banget disini. Gw disini aja dah. Gamau bolos ke kantin."-Haechan
"Kamu sakit ga?"-PMR
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm NOT Pinocchio ; Chenle x You (Complete)
FanficKamu memang bersahabat dengannya, tapi apa kamu mengenalnya dengan baik? *WALAUPUN UDAH TAMAT, TETAP BIASAKAN VOMENT ( ◜‿◝ ) *Semua isi cerita ini murni khayalan author Highest rank: #1 in yn (12-05-21) #1 in idol (20-05-21) #1 in smrookies (06-07-2...