✿ 25 ✿

716 160 11
                                    

     Dihari Minggu ini, kami bertiga pergi ke rumah Tante Rosa naik mobil. Pemukiman disini seperti perumahan, semua jalanannya terlihat sama, kami bahkan sedikit kesulitan saat mencari rumah Tante Rosa.

"Masih jauh ga mah?"-*yn

"Bentar lagi kok. Sabar ya sayang."-Mamah *yn

"Huft..."-*yn

     Karena merasa bosan, aku pun membuka jendela mobil selebar mungkin. Aku melihat kucing, rumah dengan berbagai macam warna cat, anak bermain sepeda di pagi hari, Jeno sedang menyiram tanaman, bunga-bunga yang indah, pohon mangga. Tunggu, tadi aku lihat Jeno?!

"Kenapa? Kok, kaya panik? Di belakang ada apa?"-Mamah *yn

"Ga ada kok mah."-*yn

     Aku yakin, aku melihat Jeno di rumah itu. Apa itu rumahnya? Apa Jeno tinggal di sekitar sini?

~~✧~~

     Akhirnya, kami pun sampai di rumah tante. Selain keluarga Tante Rosa, beberapa saudara yang lain juga sudah menunggu kedatangan kami. Terutama April, anak Tante Rosa. Dulu waktu kecil, kita suka main bareng. April langsung memelukku ketika mata kami bertemu.

"*Yn!! Iih! Akhirnya kamu dateng juga."-April

"Ehehe...kita nyasar tadi."-*yn

"Ya udah...yang penting kalian sampai dengan selamat. Eh, mau liat kamarku ga?"-April

"Mau!"-*yn

     April pun mengajakku ke kamarnya. Kamarnya bersih, masih belum ada dekorasi apapun. Warna catnya pastel, dan furniturenya juga terkesan feminim.

"Iih lucu..."-*yn

     Aku bercermin di kaca rias milik April. Kaca riasnya lucu.

"Kamu udah tau apa aja tentang daerah sini?"-*yn

"Disini ada alun-alun tau."-April

"Dimana?"-*yn

"Mau ke sana?"-April

"Ayo!"-*yn

     Kami berpamitan dengan penghuni rumah, lalu kami pergi ke alun-alun dengan memakai sepeda mininya April. April memandu seolah aku adalah orang baru disini. Setelah berkeliling, kami pun sampai di alun-alun.

"Rame juga."-*yn

"Jam segini aja rame, apalagi sore. Jalan yuk. Eh, tapi ga afdol kalo ga ada es krim. Ke WeGoMart dulu yuk."-April

"Yah...uang aku ketinggalan. Bayarin ya. Hehe..."-*yn

"Iya deh."-April

     April pun membawa kami ke WeGoMart. Tempatnya ga jauh. Bahkan dari alun-alun, WeGoMart udah keliatan. Tinggal nyebrang. Jalan kaki juga bisa.

"Kamu aja yang masuk, aku nungguin sepeda. Nih uangnya. Samain aja deh sama kamu."-April

"Oke oke."-*yn

     Aku melangkah masuk ke WeGoMart, jadi pengen ngadem. Aku iseng liat-liat makanan, padahal mau ngadem, bahkan tempat es krim juga aku lewatin gitu aja.

"Misi..."

"Oh! Iya maaf."-*yn

     Aku pun melangkah ke samping untuk memberi tempat kepada lelaki itu. Sebentar, sepertinya aku mengenalnya. Jeno?! Dia kok ga kaget liat aku? Apa dia belum sadar? Hey! Ini aku!

"Ekhem!"-*yn

     Dia cuma ngelirik doang setelah itu pergi ke tempat lain.

"Huft...jangan menyerah!"-*yn

I'm NOT Pinocchio ; Chenle x You (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang