17.bolos

10K 1.4K 66
                                    

"BANG TENN!! BUKAINNN!!!"

Ten langsung berlari kebawah membuka pintu utama,saat dibuka Jungkook sudah ada disana. Iya, Jungkook.

Orang itu bener-bener mau kerumah Lisa.

"ngapain lo?"tanya Ten.

"nemuin Lisa, mana dia?"

Ten membuang nafasnya, "Lisa gak mau ketemu lo dulu, Jung"

Jungkook mengangkat satu alisnya, "kenapa?"

Ten mengangkat bahunya dan Jungkook yang langsung berlari ke kamar atas yaitu kamarnya Lisa.

"Junggg!!!"teriak Ten mencoba menghalangi Jungkook tapi sayang,gagal.

"Lissss"panggil Jungkook menggedor kamar Lisa.

Lisa yang didalem cuman diem aja, terus tiduran,gak peduli sama Jungkook yang lagi gedor-gedor kayak orang kesetanan.

"Lisaa!"

Usaha yang di minta Lisa ke Ten sepertinya gagal. Ten memandang Jungkook sebentar lalu pergi ke kamarnya yang letaknya tak jauh dari kamar Lisa.

"Lisa?"

Jungkook masih belom nyerah, tipe Jungkook emang gak akan pulang sebelum nyari tau dulu.

Lisa yang kena berisik didalem membalas gedoran Jungkook, "pulang lo! ganggu gue tidur tau gak!" bentak Lisa.

Jungkook kaget, gak biasa Lisa begitu. "lo kenapa sih?gue buat salah emang?"tanya Jungkook.

Didalam Lisa menggeleng pelan, dia gak tau mau ngomong apa. "gak, lo gak buat salah"kata Lisa.

"buka dong"

"gamau"kata Lisa pelan didalam sana.

Jungkook menyandarkan keningnya ke pintu kamar Lisa, "et deh, lo kenapa?bias lo ada yang dating?"

"kagak anjir"

"terus?"

"Eunha tadi ke rumah"cerita Lisa.

"lalu?"balas Jungkook.

"dia bilang kalo dia tau soal lo nembak gue,soal lo suka sama gue,dan soal gue suka......

Sama lo"

Jungkook kaget, soalnya yang dia tau itu cuman isu doang,gak taunya beneran. "terus?"

"gue gak mau kejadian diulang lagi waktu jaman Donghyuk, lo inget kan?"tanya Lisa.

"Donghyuk mah emang suka sama semua cewe kali"

Lisa membuang nafasnya, "jauhin gue ya? Gua gak mau ngeliat Eunha sedih terus"

"gak bisa guanya"

"kenapa?"tanya Lisa.

"ya gue udah terlanjur cinta sama lo?gimana?masa iya gue disuruh suka sama Eunha,gak bisa"

Lisa menunduk didalam kamar sana,terjadi keheningan diantara mereka berdua.

"pacaran yuk Lis?"ajak Jungkook tiba-tiba.

"gak bisa"

Jungkook tersenyum pahit disana, mereka hening sekitar 2 menit dan akhirnya Jungkook membuka suara "yaudah terserah lo Lis, gue bilang gue cuman cinta sama lo bukan Una. Kalo emang gue suka sama Eunha kenapa gak dari dulu gue nembak dia? Kalo lo mau gue jauhin lo, oke i will do that, bye Lis, gue mau pulang, kesini gak ada gunanya juga sih"jelas Jungkook lalu pergi dari depan pintu kamar Lisa.

Lisa berlari keatas kasur dan menenggelamkan wajahnya di bantal empuknya.

Air matanya turun, "apa yang udah gue lakuin?" gumamnya.

Sekolah Online | 97 Line✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang