Sabtu merupakan hari terbaik bagi seorang Lalisa Adeline dan Ten Andrew karena mereka berdua sama-sama bernonton netflix ria di dalam kamar Lisa,soalnya kamar Lisa doang yang dikasih TV.
Dan juga kebetulan orang tua mereka lagi pergi ke luar negeri untuk urusan keluarga yaitu neneknya Lisa dan Ten.
Lisa mendengar ketokan di pintu utama rumah mereka, "bang coba lo kebawah dah,gua takut"
"yaelah, yaudah dah,stop dulu tapi"
Lisa mengangguk,meraih remot untuk mengepause film itu dan Ten berdiri lalu berjalan keluar.
Beberapa menit kemudian,"adek!"panggil Ten dari luar kamarnya,lalu gak berapa lama Ten membuka pintu kamar Lisa dan duduk di sebelah adiknya.
"ada tamu Lis, gue di kamar aja deh"kata Ten.
"tamu?"
"iya dibawah"
Lisa mengangguk dan langsung ke lantai bawah,sudah kebiasaan kalau ada tamu pasti yang buat macem-macem Lisa bukan Ten,walaupun Lisa barbar dan tomboi,ya dia inget lah kalau Lisa masih perempuan.
"loh?Eunha?ngapain disini?"tanya Lisa bingung dan heran,tumben saja gitu Eunha ke rumahnya.
"gue mau ngomong serius sama lo Lis"kata Eunha.
Lisa duduk di sofanya, "okay,tapi gue siapin sesuatu dulu ya?lo mau apa?"
"terserah"jawab Eunha cuek.
Lisa mengangguk dan pergi kedapur dengan perasaan tak enak. Beberapa menit kemudian Lisa kembali dengan es teh manis dengan beberapa cemilan yang ia bawa di nampan.
"nih, dimakan dan diminum"
"thanks"
"lo mau kesini soal apa?"tanya Lisa.
"ohh, soal Jungkook"
Lisa gelagapan,dia takut. "J-jungkook k-kenapa?"
"lo gak suka kan Lis sama dia?"
📚📚📚
"mau kemana lo?"tanya Chanyeol-kakak dari Rose yang kebetulan lagi main kerumah sama istrinya beserta anaknya.
"tau,rapi amat njir"ejek Jimin melihat pakaian adiknya dari atas kebawah.
Rose membuang nafasnya,"mau jalan lah"
Wendy yang sekarang sudah menjadi bagian keluarganya Rose pun tertawa, "mau kencan kamu ya ? "tebak Wendy sambil menggendong anak lelakinya yang dia kasih nama Renjun.
"h-hah ?! Ya enggak kak ! "tolak Rose.
Jimin tertawa, "hilih boong mulu"
"AH ELAH TERSERAH LO PADA AH ! "teriak Rose kesal.
Ting !
Jaehyun ganteng : gw ud di dpn
"tuh kan udah didepan ! "
Chanyeol berdiri dan berniat jahil ke adik perempuannya, "siapa si emangnya ? Eunwoo ya ? "tebak Chanyeol.
"apaan sih ! Ya kagak lah ! Enu sama adek mah emang udah temenan dari kecil"
"nyinyinyi"ejek Jimin.
Rose langsung berjalan keluar dari rumahnya dengan kesal, disana ia mendapati Jaehyun yang berdiri bersandar di mobilnya depan pager rumah Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Online | 97 Line✔
Random"lu nanya gua? Gua aja gak ngerti" "bagi jawaban dong, kan lu pinter" Gimana jika anak 97 Line sekolah online? Start : 31 Agustus 2020 End : 20 November 2020