18.Nasihat

9.8K 1.5K 74
                                    

"lo ngapain disini?gak belajar lo?"tanya Jungkook heran ke Jihyo yang berdiri di sebelahnya sambil mengipaskan kipas sate yang buat nebas rokok Jungkook tadi.

"kebetulan liat lo, lo ngapain nyet? Ngerokok?"

Jungkook menggeleng, "bukan rokok"

"lo kira gue buta apa ya? Itu jelas rokok emang playdoh?" balas Jihyo.

"jangan bilang Somi sama mama ya?"

Jihyo menghela nafas, "emang mau sampe kapan lo begini? Ungkapin gitu ke mama lo sama papa lo setidaknya Jung"

"ngapain?boro-boro, kerja mulu mereka dari gue kecil,kan gue yang ngurus Jinny,masakin dia waktu umur 3 tahun, mama papa gue emang ngapain?" balas Jungkook.

Jihyo menaikkan sebelah alisnya, "emang ngapain?"

"pergi-pergian biasa hyo,waktu gue lagi belajar buat ujian SD, Jinny nangis mau main sama papa, malah papa bentak, padahal lo tau sendiri kan? Harta mulu dipikirin hyo,gua sama Jinny ditinggal" jawab Jungkook.

"ya makanya lo ngomong sama mama papa lo ih!" kesal Jihyo.

"lo aja yang ngomong, gue gak mau, capek,didengerin juga kagak, yang gue dapet paling dikacangin"

Jihyo menghela nafas berat, "gue gak ada hak buat ngomong gitu"

"ada lah! Kan kakaknya mama lo bapak gue, ya kita sepupuan gimana si!"

"ya tetep aja, gini ya, lo ngomong pelan-pelan, ungkapin gitu sama yang lo rasain, biar mereka sadar dan tau kesalahan mereka, pasti ya mereka gitu juga buat lo kook, buat Jinny juga, oke?"

Jungkook terlihat berpikir sebentar dan mengangguk. "terus ada masalah apa lagi? Lusuh banget muka lo"tanya Jihyo.

"h-hah? E-enggak?"

"Lisa?" tebak Jihyo.

Jungkook terdiam, "diem berarti bener, kenapa Lisa?"tanya Jihyo.

"bukannya lo tau?pasti Lisa nolak gue gara-gara hubungan dia sama Una"jawab Jungkook.

Jihyo mengangguk, "hyo"panggil Jungkook.

"apaan?" balas Jihyo sembari duduk di sebelah Jungkook dan mengambil kerupuk di kaleng.

"emang Lisa suka beneran sama gue?"

Jihyo mengangguk, "iya emang"

Jungkook selama ini ngira kalo cuman dia doang yang suka sama Lisa,gak taunya Lisa juga suka sama dia. "menurut lo gue harus ngapain?"

"tembak dia aja pas prom night"jawab Jihyo yang kebetulan dia tau, karena sekolah mereka kalau lagi buka gedung baru atau bangunan baru pasti ada promnightnya.

"gim-"

"gue udah rencanain"sela Jihyo sambil tersenyum.

📚📚📚

"m-maksud l-lo?"tanya Rose gugup.

Eunwoo duduk di tempat tidur dan menatap Rose, "iya gue suka sama sahabat gue sendiri, lo Rose"

Rose memerah dan langsung membeku, "nu..."

"gue tau lo sukanya sama Jaehyun, no problem"

"maaf ya..."kata Rose.

Eunwoo mengangguk tersenyum manis dan memeluk Rose erat. "tapi lo jangan jauhin gue ya?"

Rose terkekeh, "iyalah pasti, lagian ngapain gue jauhin lo? Gue juga pernah suka sama lo SMP haha"

Eunwoo melepas pelukannya, "serius?"

Sekolah Online | 97 Line✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang