1.Sekolah Online

35.7K 3.4K 834
                                    

Kenapa bisa ada sekolah Online?

Jadi,sekolah mereka gara gara elit banget mau ngebangun gedung baru lagi buat ruang atau pertemuan kayak prom night juga mau bikin ice ring alias tempat ice skating.

Intinya sekolah mereka mau direnovasi buat tahun depan, maka sekolah meliburkan murid murid dan memutuskan untuk sekolah online, karena pihak sekolah takut jika murid murid kurang nyaman karena pembangunan gedung itu.

Pagi ini, Rose bangun dengan malas malasan dan berjalan menuju kamar mandi untuk mandi pagi dan mengambil seragamnya buat persiapan meet online oleh teman sekolahnya juga guru.

Selesai mandi,dia berjalan menuju meja yang dipenuhi dengan foto idol kpop dari NCT 127 alias Jung Jaehyun.

"males banget gue Jae, masa bangun bangun sekolah, kamu mah enak ya bisa hang out sama Rose Blackpink"gumamnya menatap foto Jaehyun yang dipajang gede.

"ADEKKK!!! " teriak si kakak kedua alias Jimin dari bawah.

"apa?! "

"EUNWOO TUH"

Rose langsung berlari kebawah menuruni tangga dan melihat sahabatnya sedang bicara dengan Jimin-kakaknya.

"naik aja woo, gue udah siap siap lagian"

"heh lo mo ngapain anjirt! "kata Jimin.

"berisik lo, orang dari sekolah juga"balas Rose malas dan menarik tangan sahabatnya.

"awas ya lo berdua aneh aneh, gue mau kerja! Bang Chanyeol juga gak kesini, dia kan udah sama istrinya! Papa sama mama belom pulang! "

"IYA BAWEL! "

📚📚📚

Kamar Rose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamar Rose

"masih aja lo suka sama mereka? "tanya Eunwoo sambil menaruh tasnya di dekat pintu kamar.

"masih lah"jawab Rose.

Eunwoo tiduran di kasur putih Rose, "sini ci"Eunwoo menepuk kasur disebelahnya.
"ogah! "tolak Rose mentah mentah.

"halah basi lo, sini gak! "paksa Eunwoo menarik Rose ke kasur,tangannya melingkar membawa Rose ke tempat tidur.

Jangan mikir aneh aneh, mereka sering begitu dari kecil.

"biasanya paling sampe pelukan, dasar"gumam Eunwoo yang masih terdengar jelas di telinga Rose.

Akhirnya Rose pasrah,jadilah mereka berbaring sebelah sebelahan, "woo, mulai jamber dah? "tanya Rose.

"bentar lagi jam 07:30 palingan"kata Eunwoo menatap langit langit atas kamar Rose.

"gua ngantuk, begadang semalem"kata Eunwoo.

"ngapain emang lo? "tanya Rose balik,tumben saja, Rose sudah mengenal Eunwoo dengan baik tentu, karena sudah bersamanya sejak bayi.

"ngegame"jawab Eunwoo.

Sekolah Online | 97 Line✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang