27.prom night

9.6K 1.4K 285
                                    

"eh lu udah siap-siap? Buat nanti malem?"tanya Lisa ke teman-teman ceweknya.

"udah dong!"jawab mereka serempak.

"lu udah ada pasangan buat nanti?"

"udah juga,emang lo belom?"balas Chaeyeon balik dan diangguki oleh semuanya.

"g-gue belom, tadinya mau ngajak Bambam atau gak Winwin"jawab Lisa.

"kenapa gak Jungkook aja?"kini Eunha yang bertanya sambil membenarkan posisi duduknya di sofa rooftop.

Iya mereka lagi di rooftop sekolah, yang cewe doang ya.

"gak deh, hubungan gue sama dia lagi gak baik nanti gue bareng Bambam palingan kalo Winwin dah punya pasangan"kata Lisa.

"terserah lo sih, coba tanya Winwin dulu sana di lapangan basket, katanya si Bambam udah ada"ucap Mina, dia tadi gak sengaja denger Bambam sama Mingyu ngomong.

"dih anjir tuh bocah, janji mau bareng gue, emang sama siapa?"kata Lisa malas.

"Miyeon , anak kelas sebelah yang sekelas sama June"jawab Mina.

Lisa mengangguk, ya Miyeon cakep sih..gak heran kalo Bambam ngajak Miyeon. "yaudah lah,bareng Winwin aja"kata Lisa final lalu berdiri keluar dari pintu rooftop.

"mau kemana lu?"tanya Yuju.

"ngajak Winwin lah"jawab Lisa sebelum dia hilang dari pandangan temannya.

Sampainya Lisa dibawah, alias di lapangan basket maksudnya. Lisa langsung mencari Winwin yang gak taunya orang itu lagi mainan basket.

"WIN! WOY! "teriak Lisa.

"ngapain lis?"tanya Yugyeom sambil dribble bola basketnya.

Lisa menggeleng, "manggil winwin"

"WIN!"

"APAAN?!"

"DIPANGGIL!!"

Orang yang bernama Winwin itu lansung menghampiri Lisa dengan kedua kancing atas kebuka dan rambut berantakkan.

Anjir,Winwin ganteng juga batin Lisa.

"apaan?"

Lisa menggelengkan kepalanya, "prom bareng gue ya?"

"hah?"

"prom nanti malem"

"hah?"

"prom night bodoh!"kata Lisa sambil memukul bahunya.

"hehehe,yaudah sih gue heran aja cewe duluan yang ngajak, emang lo belom punya pasangan"

Lisa menggeleng, "belum..."

"bentar ijin dulu"kata Winwin membuat Lisa bingung.

Dan kebetulan Jungkook lewat lagi main basket, Winwin mencekal tangannya. "gue jadi pasangan prom cewek lo ya?"

"WINNN!!"pekik Lisa.

"berisik, yaudah bukan cewek gue dia"balas Jungkook cuek lalu pergi dari hadapannya.

Sekolah Online | 97 Line✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang